AgroSavfe mengumumkan perubahan nama menjadi Biotalys dan pendirian anak perusahaan di AS, Biotalys, Inc.


 Identitas baru perusahaan ini merefleksikan misi untuk mendukung masa depan pasokan pangan yang aman dan berkelanjutan

Pendirian Biotalys, Inc. mendukung strategi pertumbuhan internasional yang ambisius

GHENT, Belgia, Dec. 11, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- AgroSavfe NV, perusahaan perlindungan Pangan dan Tanaman yang transformatif dan berkembang pesat yang sedang mengembangkan biokontrol berbasis protein generasi baru, hari ini mengumumkan perubahan nama perusahaannya menjadi “Biotalys”. Untuk selanjutnya, AgroSavfe NV akan segera berubah menjadi Biotalys NV. Selain itu, untuk mendukung lebih jauh pertumbuhan internasionalnya dan untuk persiapan peluncuran biofungisida pertamanya, yang diperkirakan pada tahun 2022 di Amerika Serikat, Perusahaan ini mendirikan Biotalys, Inc. Kantor pusat Perusahaan tetap berbasis di hub bioteknologi di Ghent, Belgia.

Patrice Sellès, CEO Biotalys, memberi komentar: “Kami bangga memperkenalkan identitas perusahaan baru kami, Biotalys, yang mencerminkan misi kami untuk menjadi rantai pasokan pangan yang lebih berkelanjutan dan ambisi kami untuk mentransformasi perlindungan pangan dan tanaman dengan solusi biokontrol berbasis protein kami yang unik, efektif, dan aman. Merek baru ini hadir di saat yang tepat seiring kami telah mencapai tahap akhir pengembangan biofungisida pertama kami, BioFun-1, yang diperkirakan akan masuk ke pasar AS pada tahun 2022. BioFun-1 pada awalnya akan menargetkan segmen buah dan sayuran, dan mode penanganan dan karakteristik produknya yang unik akan mampu melindungi tanaman pangan dari berbagai hama dan penyakit utama, serta memperpanjang masa penyimpanan untuk mengurangi limbah makanan yang merupakan tantangan utama secara global.” Ia menambahkan: “Pendirian Biotalys, Inc. sejalan dengan strategi pertumbuhan kami yang ambisius dan akan mendukung penciptaan nilai untuk jangka panjang melalui komersialisasi produk kami di Amerika Serikat. Kami akan terus memperluas tim kami dengan membangun merek kami secara internasional, dan mempercepat pengembangan solusi biokontrol inovatif kami dengan beberapa indikasi.”

Perusahaan ini didirikan tahun 2013 dengan nama AgroSavfe, dan sejak berdirinya, telah memperoleh pengakuan dari komunitas investasi dan industri sebagai platform teknologi yang unik dan andal untuk identifikasi dan pengembangan solusi biokontrol berbasis protein baru yang ditargetkan dalam berbagai indikasi.

Dibangun berdasarkan keahliannya di bidang sains dan validasi serta mengeliminir risiko pada platform, identitas perusahaan baru, Biotalys, mencerminkan evolusi alamiah untuk mematangkan bisnis Perlindungan Pangan dan Tanaman, yang berinteraksi dengan seluruh rantai nilai pangan dan menawarkan solusi perlindungan pangan dan tanaman alternatif yang memadukan kinerja yang konsisten seperti bahan kimia dengan profil keamanan biologis.  

Tentang Biotalys

Biotalys adalah perusahaan perlindungan Pangan dan Tanaman yang transformatif dan berkembang pesat yang mengembangkan solusi biokontrol berbasis protein generasi baru untuk meningkatkan masa depan pasokan pangan yang aman dan berkelanjutan.

Berbasis pada platform teknologi yang inovatif, Perusahaan ini sedang mengembangkan saluran yang luas untuk produk yang efektif dan aman dengan mode penanganan baru untuk mengatasi hama dan penyakit dalam seluruh rantai nilai, dari saat pertama kali ditanam hingga disajikan.

Biokontrol berbasis protein yang unik dari Biotalys memadukan karakteristik bahan kimia berkinerja tinggi dengan profil biologis yang bersih dan aman, sehingga menjadikannya agen perlindungan yang ideal untuk aplikasi sebelum dan setelah panen. Perusahaan sedang dalam proses meluncurkan biofungisida pertamanya di Amerika Serikat pada tahun 2022, yang akan diikuti dengan pengenalan di pasar secara global.

Biotalys didirikan pada tahun 2013 sebagai bagian terpisah dari VIB (Flanders Institute for Biotechnology) dan telah mengumpulkan €51 juta hingga sekarang dari investor spesialis internasional. Perusahaan berbasis di klaster bioteknologi di Ghent, Belgia. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.biotalys.com.


            

Contact Data