Meridian Meluncurkan Polimerase Fidelitas Tinggi Baru dengan Kemampuan Amplifikasi Canggih bagi Aplikasi NGS dan PCR


CINCINNATI, Jan. 24, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Meridian Bioscience, Inc. (NASDAQ: VIVO) hari ini mengumumkan peluncuran High-Specificity Pfu HS Mix yang menyediakan amplifikasi fidelitas tinggi, sekaligus amplifikasi terkemuka di pasaran untuk companion diagnostic (CDx) dan pengujian klinis.

Amplifikasi fidelitas tinggi sangat penting bagi aplikasi yang mengutamakan ketepatan urutan DNA dalam hasilnya, misalnya next generation sequencing (NGS), atau pembuatan klon dan genotipe. Namun, hasil dari amplifikasi dapat terkompromi jika polimerase DNA tidak mampu memperkuat beragam jenis urutan, atau jika sampel mengandung inhibitor.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Life Science Division Meridian Bioscience mengembangkan High-Specificity Pfu HS Mix sebagai solusi amplifikasi fidelity tinggi dengan properti terkemuka dalam bidang resistansi inhibitor, multipleks, dan bias GC rendah. Alat ini sempurna bagi teknologi NGS yang diterapkan di pasar klinis, khususnya dalam bidang pengujian genetik dan pemeriksaan kanker, mis., pengembangan panel untuk profil tumor atau mutasi.

Lourdes Weltzien, Ph.D., Executive Vice President Life Science berkomentar, “Polimerase berfidelitas tinggi sulit untuk menerima amplifikasi PCR dari DNA yang mengandung banyak GC atau inhibitor. High-Specificity Pfu HS Mix dapat mengurangi batasan tersebut dan akan meningkatkan kemampuan pengujian pelanggan secara signifikan."

“Pengujian klinis berbasis NGS sangat mementingkan kemampuan untuk mengurutkan semua wilayah DNA sampel secara independen dari konten GC. Demi mencapai hal tersebut, kami memanfaatkan berbagai keahlian ekstensif dalam bidang enzim dan sistem buffer untuk merancang High-Specificity Pfu HS Mix. Dengan kemampuan mulai dari penyempurnaan target hingga amplifikasi pustaka, alat ini dapat menyediakan data NGS yang lebih baik dan hasil yang lebih akurat,” ujar Florent Chang-Pi-Hin, Ph.D., Direktur Senior di bagian Penelitian & Pengembangan Meridian.

Tentang Meridian Bioscience, Inc.

Meridian adalah perusahaan ilmu kehidupan terintegrasi penuh yang mengembangkan, memproduksi, memasarkan, dan mendistribusikan beragam produk diagnostik inovatif. Dengan dedikasi untuk mengembangkan dan menyediakan solusi yang lebih baik, perusahaan ingin menyediakan hasil pengujian yang cepat, akurat, dan sederhana sehingga dapat meningkatkan kemungkinan bertahan hidup dari tahap penemuan hingga diagnosis. Penemuan dan pengembangan kami menyediakan materi sains kritis yang digunakan dalam pengujian imunologi serta molekuler untuk manusia, hewan, tumbuhan, dan aplikasi lingkungan. Diagnosis kami menghadirkan solusi diagnostik dalam berbagai bidang, seperti infeksi saluran cerna dan pernapasan bagian atas, serta pengujian tingkat timbal darah.  Kami membangun hubungan dengan, serta menyediakan solusi bagi, rumah sakit, laboratorium rujukan, pusat penelitian, pusat pengujian hewan, kantor dokter, produsen diagnostik, dan perusahaan bioteknologi di lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

Saham Meridian diperjualbelikan dalam NASDAQ Global Select Market, simbol VIVO. Alamat situs web Meridian adalah www.meridianbioscience.com.

Kontak:
Jack Kenny
Chief Executive Officer
Meridian Bioscience, Inc.
Telepon:  513.271.3700
Email: mbi@meridianbioscience.com