LeddarTech Bekerja Sama dengan COAST Autonomous di AV20 Silicon Valley pada 26-28 Februari 2020 untuk Hadir dan Menunjukkan Peran LiDAR di ADAS dan Aplikasi Mengemudi Otonom


KOTA QUEBEC, Feb. 18, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, pemimpin industri teknologi LiDAR yang menyediakan platform auto dan mobilitas LiDAR yang paling fleksibel dan terukur di pasarnya, dijadwalkan untuk kembali ke California untuk memamerkan teknologi LiDAR yang memenangkan banyak penghargaan di Autonomous Vehicle Conference 2020 dari 26-28 Februari, stan #5, di Pullman San Francisco Bay. 

AV20 memberikan kesempatan bagi para pemimpin mobilitas dari seluruh dunia untuk terhubung, menginspirasi, mendidik, dan berkolaborasi pada perkembangan inovatif dan tren masa depan dalam mengemudi dan mobilitas otonom.  Tahun ini, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Frantz Saintellemy, Presiden & COO LeddarTech akan berbagi panggung dengan Pierre Lefevre, CTO COAST Autonomous untuk presentasi mereka, “Paving the Road from ADAS to Autonomy” (Membuka Jalan dari ADAS ke Otonom), yang menjelajahi cara solid-state solusi LiDAR 3D seperti Leddar™ Pixell sebagai “Jalan Menuju Masa Depan” untuk mengemudi otonom.  Presentasi ini akan berlangsung pada 27 Februari pukul 11.30 pagi.  LeddarTech juga akan memamerkan teknologi LiDAR pemenang penghargaan mereka di stan #5 pada tanggal 26-28 Februari.

Klik DI SINI untuk meminta demo dan menemui tim kami di AV20 di stan #5

"Kemitraan dalam ruang mobilitas seperti yang terjadi antara LeddarTech dan COAST Autonomous menyoroti pentingnya kolaborasi dalam industri dan AV20 mencontohkan etos ini karena acara ini menantang status quo di sektor otomotif dan memperluas ekosistem tempat kami beroperasi", kata Frantz Saintellemy dari LeddarTech.  “Kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari AV20 sebagai pembicara dan eksponen karena ini dapat menjadi ajang untuk membagikan pengetahuan dan wawasan kami, berkolaborasi dan bertukar ide serta konsep yang akan membentuk masa depan industri ini”.

“Di COAST Autonomous, kami memahami pentingnya memiliki bidang pandang yang komprehensif dan lengkap di sekitar shuttle kami, dan dengan mengintegrasikan solusi solid-state LiDAR 3D Leddar Pixell, kami memberikan solusi yang memprioritaskan pejalan kaki dan mengembalikan kota kepada masyarakat,” ujar CTO COAST Autonomous, Pierre Lefevre.  “Kami sungguh sangat bersemangat untuk berbagi panggung dengan LeddarTech dan berpartisipasi di AV20”.

AV20 Silicon Valley 2020 akan mengumpulkan 300+ ahli mobilitas; dari Chief Product Officer, Chief Engineer, CEO, sampai Head of Safety untuk Platform Otonom, ADAS, dan Teknologi Otonom. 

Tentang COAST Autonomous

COAST Autonomous adalah perusahaan perangkat lunak dan teknologi yang berfokus dalam menciptakan solusi AV dengan kecepatan yang sesuai untuk lingkungan perkotaan dan kampus. Misi COAST adalah membangun komunitas dengan menghubungkan masyarakat dengan solusi mobilitas yang memprioritaskan pejalan kaki dan mengembalikan kota kepada masyarakat. Di tengah-tengah salah satu gangguan tercepat dan terbesar yang berdampak pada industri transportasi dan logistik, COAST telah mengembangkan perangkat lunak Kendaraan Otonomi (AV) yang mencakup pemetaan dan pelokalan, robotika dan kecerdasan buatan (AI), manajemen armada dan sistem pengawasan. Dengan bermitra bersama produsen yang sudah terbukti, COAST dapat menyediakan berbagai kendaraan yang dilengkapi perangkat lunak terbaik di kelasnya untuk menawarkan solusi Mobility-as-a-Service (MaaS) pada kota, taman hiburan, kampus, bandara, dan lingkungan perkotaan lainnya. Berbasis di Pasadena, California, tim COAST dikenali atas pengalaman dan keahliannya di semua aspek dalam mengimplementasikan dan mengoperasikan armada AV sekaligus memprioritaskan keamanan dan pengalaman pengguna. Untuk mempelajari bagaimana COAST Autonomous dapat membantu Anda menghidupkan transportasi otonom di lingkungan Anda, silakan kunjungi www.coastautonomous.com.

Kontak: Aimie Nghiem, Director of Program Development, COAST Autonomous

Telepon: +1-626-838-2469 ANghiem@coastautonomous.com

Tentang LeddarTech
LeddarTech adalah pemimpin industri yang memberikan platform otomotif dan mobilitas LiDAR yang paling fleksibel dan terukur yang didasarkan pada LeddarEngine™ yang unik dan terdiri dari serangkaian SoC tingkat otomotif dan bersertifikasi keamanan fungsional yang bekerja bersama dengan perangkat lunak pemroses sinyal LeddarSP™. Perusahaan ini bertanggung jawab atas beberapa inovasi dalam aplikasi pengindraan jarak jauh mobilitas mutakhir, dengan lebih dari 70 teknologi yang dipatenkan (dikabulkan atau ditangguhkan), meningkatkan ADAS dan kemampuan mengemudi otonom.

LeddarTech juga melayani pasar mobilitas dengan solusi modul LiDAR kinerja tinggi solid-state untuk angkutan bolak-balik, truk, bus, kendaraan pengiriman, dan robotaxi. Modul ini tidak hanya dikembangkan untuk mendukung pasar mobilitas, tetapi juga untuk mendemonstrasikan kemampuan platform auto dan mobilitas LeddarTech sebagai dasar pembangunan untuk pemasok LiDAR lainnya.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat diakses di www.LeddarTech.com, dan di LinkedInTwitterFacebook, serta YouTube.

Kontak: Daniel Aitken, Vice President Marketing and Communications, LeddarTech
Telepon: +1-418-653-9000 ext. 232 Daniel.Aitken@Leddartech.com

Logo Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarSP, LeddarCore, dan LeddarTech adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. Semua merek, nama produk, dan merek lain adalah atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.