iClick Tercatat dalam Publikasi yang Berfokus pada Peningkatan Penggunaan Internet, Peluang Iklan di Tiongkok


NEW YORK, April 06, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- via NetworkWire — iClick Interactive Asia Group (NASDAQ:ICLK) hari ini mengumumkan bahwa perusahaan diliput dalam editorial yang diterbitkan oleh NetworkNewsWire ("NNW"), salah satu dari 40+ merek dalam InvestorBrandNetwork (“IBN”), perusahaan yang membahas serta menerbitkan beragam berita keuangan untuk lembaga privat dan publik.

Untuk membaca publikasi lengkap, “Digital Advertising and Enterprise SaaS Present Tremendous Opportunities as Online Marketing Soars in China,” kunjungi: http://nnw.fm/93Hyy

iClick Interactive Asia Group (NASDAQ:ICLK) melihat kenaikan penggunaan internet di Tiongkok secara drastis karena standar hidup populasi umum meningkat secara stabil, bahkan Tiongkok melampaui jumlah penggunaan internet di berbagai negara Barat. Terdapat 298 juta pengguna internet di Tiongkok pada tahun 2008; pada semester pertama tahun 2019, jumlah tersebut meningkat hingga 854 juta jiwa — hampir tiga kali lipat dalam kurun waktu satu dekade. Dan pertumbuhan tersebut diperkirakan akan terus berlanjut.

Peningkatan ini menandakan pasar yang kuat — dan kemampuan iClick untuk memaksimalkannya — karena iClick memiliki kecepatan pertumbuhan tahunan sebesar lebih dari 30%. Perusahaan tidak hanya memperluas ke pasar yang sudah ada, tapi juga menjangkau segmen pasar online yang sebelumnya tidak ada. Beragam perusahaan mendekati peluang ini dalam berbagai cara. Bagi iClick, keberhasilan datang dari strategi pertumbuhan yang dibangun berdasarkan dua pilar: solusi pemasaran dan solusi SaaS perusahaan.

Tentang iClick Interactive Asia Group Limited

iClick Interactive Asia Group Limited (NASDAQ: ICLK) adalah penyedia solusi pemasaran online mandiri dan data perusahaan yang menghubungkan pemasar di seluruh dunia dengan audiens di Tiongkok. Platform eksklusif kami yang dibangun dengan teknologi mutakhir memiliki kemampuan pemasaran omni-channel, serta dapat memenuhi berbagai tujuan pemasaran dalam sistem berbasis data dan otomatis, agar para pemasar internasional maupun domestik bisa mencapai target audiens di Tiongkok. iClick berdiri sejak tahun 2009 dengan kantor pusat di Hong Kong, dan kini beroperasi di sepuluh lokasi di seluruh dunia, termasuk Asia juga Eropa. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ir.i-click.com.

Tentang NetworkNewsWire

NetworkNewsWire (“NNW”) adalah perusahaan berita keuangan dan distribusi konten, juga merupakan salah satu dari 40+ merek dalam InvestorBrandNetwork (“IBN”) yang menyediakan: (1) akses ke jaringan solusi kabel melalui NetworkWire untuk menjangkau semua target pasar, industri, dan demografi dengan cara yang paling efektif; (2) kumpulan artikel dan editorial ke 5.000+ outlet berita; (3) solusi siaran pers yang disempurnakan untuk memastikan dampak maksimal; (4) distribusi media sosial melalui IBN ke jutaan pengikut media sosial; dan (5) rangkaian solusi komunikasi perusahaan yang lengkap. Sebagai organisasi lengkap dengan tim besar yang terdiri dari para jurnalis dan penulis berkontribusi, NNW khusus hadir untuk melayani perusahaan swasta dan publik terbaik yang ingin menjangkau khalayak luas seperti investor, konsumen, jurnalis, dan masyarakat umum. Dengan menyaring informasi berlebihan yang ada di pasar saat ini, NNW menghadirkan visibilitas, identitas, dan kesadaran merek yang tak tertandingi bagi para kliennya. NNW adalah tempat berita, konten, dan informasi bertemu.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: https://www.NetworkNewsWire.com

Baca kebijakan penggunaan dan penafian selengkapnya yang berlaku untuk semua konten NNW, yang dipublikasikan atau dipublikasikan ulang, di situs web NetworkNewsWire: http://NNW.fm/Disclaimer  

Pernyataan Progresif

Rilis ini berisi pernyataan progresif seperti yang dinyatakan pada Securities Act of 1933 amandemen Bagian 27A, dan Securities Exchange Act of 1934 amandemen Bagian 21E. Semua pernyataan progresif bersifat tidak pasti karena didasarkan pada ekspektasi dan asumsi saat ini mengenai suatu peristiwa atau kinerja perusahaan di masa mendatang. Pembaca diperingatkan untuk tidak bergantung pada pernyataan progresif, karena hanya merupakan prediksi dan berlaku pada tanggal yang tercantum. Dalam mengevaluasi pernyataan tersebut, calon investor harus meninjau beragam risiko dan ketidakpastian yang diidentifikasi dalam rilis ini, serta berbagai hal yang ditetapkan dalam pengajuan SEC perusahaan secara saksama. Risiko dan ketidakpastian dapat menyebabkan hasil perusahaan yang sebenarnya berbeda secara material dari ekspektasi dalam pernyataan progresif.

Komunikasi Perusahaan:

NetworkWire (NW)
New York, New York
www.NetworkNewsWire.com
Kantor 212.418.1217
Editor@NetworkWire.com