LeddarTech Bermitra dengan Ningbo Sunny Automotive Optech Co. Ltd untuk Mempercepat Penerapan LiDAR untuk Sistem Bantuan Pengemudi Tingkat Lanjut dan Aplikasi Mengemudi Otonom


KOTA QUEBEC, April 22, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, pemimpin industri dalam penyediaan platform otomotif dan mobilitas LiDAR paling fleksibel dan skalabel, dengan bangga mengumumkan bergabungnya Ningbo Sunny Automotive Optech Co. Ltd dengan tim pemimpin industri teknologi lainnya sebagai anggota Leddar™ Ecosystem. Kolaborasi strategis ini mengakui peran Sunny Automotive Optech sebagai pemimpin pasar dalam bidang penyediaan teknologi solusi optik yang berkontribusi terhadap solusi LiDAR untuk aplikasi yang otonom dan cerdas.

Sebagai mitra strategis, Sunny Automotive Optech akan berkolaborasi dengan LeddarTech dalam menciptakan solusi LiDAR untuk aplikasi otomotif dan mobilitas. Sunny Automotive Optech akan menyediakan desain optik kelas otomotif dan keahlian industrialisasi untuk subsistem optik serta layanan manufaktur untuk elemen dan subassemblies optik. Subsistem optik akan mencakup optik pemancar dan penerima yang terdiri dari elemen optik kelas otomotif terpilih dengan jalur kualifikasi, pengujian, dan optimalisasi biaya otomotif.

Kemitraan ini akan mempercepat siklus desain pelanggan kami dan menyediakan jalur yang aman dan layak untuk penyebaran volume aplikasi ADAS & AD. LeddarTech dan Sunny Automotive Optech akan memulai kolaborasi ini pada desain optik depan dan cocoon LiDAR berdasarkan LeddarEngine™. LeddarEngine terdiri dari system-on-chip LeddarCore™ LCA3 dan signal processing library LeddarSP™. LeddarEngine menetapkan standar baru untuk desain solusi LiDAR solid-state terintegrasi dan dapat disesuaikan yang dioptimalkan untuk angkutan otonom, robotaxi, kendaraan pengiriman, dan kendaraan penumpang.  Sunny akan berkontribusi dalam penawaran platform otomotif yang mencakup LeddarEngine dengan memperkenalkan desain optik kelas otomotif dan layanan manufaktur kepada pelanggan Tier-1 yang mengembangkan solusi LiDAR.

“Rekam jejak Sunny Automotive Optech dalam mencapai optimalisasi biaya melalui inovasi, keseimbangan dalam desain produk dan proses serta manajemen rantai pasokan menghasilkan solusi yang dioptimalkan antara kinerja dan biaya. Kompetensi tambahan ini akan meningkatkan daya saing industri dari teknologi yang dipatenkan LeddarEngine,” ucap Michael Poulin, Wakil Presiden Kemitraan Strategis dan Pengembangan Perusahaan LeddarTech. “Sunny Automotive Optech adalah pemimpin solusi optik dalam pengemudian cerdas dan otonom, dan bersama mitra LeddarTech lainnya, kami akan dapat menawarkan solusi yang lengkap dan fleksibel untuk berbagai aplikasi AD & ADAS versus produk dan layanan tunggal bagi pelanggan. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sunny Automotive Optech.” ucap Poulin.

“Sunny Automotive Optech dan anggota terpilih lainnya, yang bekerja secara sinergis sebagai bagian dari Leddar TM Ecosystem, akan memberikan peningkatan nilai bagi pelanggan kami,” ucap Winwe Qiu, Manajer Umum Sunny Automotive Optech “Kami melihat LeddarTech sebagai pemimpin industri dalam penyediaan platform otomotif dan mobilitas LiDAR paling fleksibel dan skalabel. Dengan menggabungkan teknologi LeddarTech dan kompetensi optik Sunny Automotive Optech mulai dari desain hingga produk jadi yang mana akan menghasilkan solusi yang dioptimalkan antara kinerja dan biaya, akan memungkinkan kami untuk menghadirkan solusi LiDAR yang komprehensif bagi pelanggan global. Kami berharap dapat menciptakan nilai yang substansial bagi kedua mitra melalui kolaborasi dengan LeddarTech,” ucap Qiu.

Tentang Sunny Optical Technology® (Group) Company Limited

Sunny Optical adalah produsen komponen dan produk optik terintegrasi global yang terkemuka dengan sejarah tiga puluh lima tahun dan Pangsa Pasar No. 1 untuk lensa otomotif sejak 2012. Grup ini terutama bergerak dalam desain, R&D, manufaktur, serta penjualan produk optik dan produk yang terkait dengan optik. Produk yang dimaksud mencakup komponen optik (seperti lensa kaca bulat dan asferis, produk pesawat, set lensa handset, set lensa kendaraan, set lensa pengawasan keamanan, dan set lensa lainnya), produk optoelektronik (seperti modul kamera handset, produk optoelektronik 3D, modul kendaraan, dan modul optoelektronik lainnya), serta instrumen optik (seperti mikroskop dan peralatan cerdas untuk pengujian). Grup ini berfokus pada bidang aplikasi produk yang terkait dengan optoelektronik, seperti handset, kamera digital, sistem pencitraan dan pengindraan kendaraan, sistem pengawasan keamanan, realitas virtual/augmented reality, dan pabrik otomatis, yang dikombinasikan dengan teknologi optik, elektronik, perangkat lunak, dan mekanik.

Informasi tambahan mengenai Sunny Optical dapat diakses di www.sunnyoptical.com  Narahubung: 0086-574-62525665; czxcpgy@sunnyoptical.com

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah pemimpin industri yang menyediakan platform LiDAR otomotif dan mobilitas yang paling fleksibel dan skalabel, berbasis LeddarEngine™, dan meliputi serangkaian SoC yang bersertifikasi keselamatan fungsional tingkat-otomotif, bekerja sama dengan perangkat lunak pemrosesan sinyal LeddarSP™. Perusahaan ini menghasilkan beberapa inovasi dalam aplikasi sensor jarak jauh mobilitas yang canggih, dengan lebih dari 70 teknologi yang dipatenkan (diberikan atau tertunda), sehingga meningkatkan kapabilitas mengemudi secara otonom dan ADAS. LeddarTech juga menghadirkan solusi modul LiDAR solid-state performa tinggi di pasar mobilitas untuk shuttle, truk, bus, kendaraan pengantar, dan robotaxi otonom. Modul ini dikembangkan untuk mendukung pasar mobilitas, juga menunjukkan kemampuan platfrom otomatis dan mobilitas LeddarTech sebagai basis pengembangan bagi pemasok LiDAR lainnya.

Informasi tambahan mengenai LeddarTech dapat diakses di https://leddartech.com/, dan di LinkedIn,Twitter, Facebook, serta YouTube.

Narahubung: Daniel Aitken, Wakil Presiden Pemasaran dan Komunikasi, LeddarTech Telp.: +1-418-653-9000 ext. 232 Daniel.Aitken@Leddartech.com

Logo Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarSP, LeddarCore, dan LeddarTech adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. Semua merek, nama produk, dan tanda lain adalah atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.