Anomali Menjalin Kemitraan dengan OneWorld InfoTech untuk Menghadirkan Kecerdasan Ancaman Siber yang Dioptimalkan ke Bangladesh


DHAKA, Bangladesh, June 22, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Anomali, penyedia solusi keamanan siber berbasis kecerdasan, dan OneWorld InfoTech, penyedia teknologi dan distributor solusi keamanan TI kenamaan di Bangladesh, hari ini mengumumkan kemitraan antara keduanya. Melalui kerja sama ini, OneWorld InfoTech dapat mengerahkan dan mendukung solusi manajemen kecerdasan yang dimiliki Anomali dalam mendeteksi ancaman di seluruh negara ini.

“Perusahaan kini telah menyadari perlunya visibilitas tingkat tinggi terhadap ancaman siber agar dapat mendeteksi dan merespons serangan yang kerap dilancarkan ke perusahaan tersebut,” ujar Geoff Noble, VP Anomali untuk kawasan Asia Pasifik. “Kami senang dapat bermitra dengan penyedia keamanan siber unggulan di Bangladesh, OneWorld InfoTech, untuk membantu pelanggan di negara tersebut dalam memperoleh solusi terintegrasi mengenai kecerdasan ancaman siber (cyber threat intelligence/CTI) sehingga mereka dapat meningkatkan keamanan dan menekan risiko.”

“Anomali menghadirkan pendekatan unik yang mampu menghubungkan data eksternal dengan pengetahuan internal untuk menjalankan gambaran kecerdasan terpadu agar perusahaan dapat menekan risiko di lingkungannya. Dengan memperluas penawaran portofolio keamanan TI kami bersama Anomali, kami berharap dapat mendampingi perusahaan-perusahaan di Bangladesh yang bergerak di sektor swasta maupun publik dalam menerapkan program kecerdasan ancaman siber dan membangun komunitas berbagi informasi perihal ancaman untuk mendukung pertahanan secara eksponensial,” kata Maruf Ahmed, Global Director of Technology and Services, OneWorld InfoTech.

Pelanggan Anomali dan OneWorld InfoTech akan memperoleh solusi CTI paling canggih, komprehensif, dan mudah digunakan yang tersedia di pasaran saat ini. Anomali menyediakan:

Anomali Lens - Lewat teknologi perintis ini, upaya serangan, identitas penyerang, dan berhasil tidaknya serangan tersebut dapat seketika dan otomatis diketahui. Dengan sekali klik saja, Anomali Lens akan memindai konten berbasis web, mendeteksi dan menyoroti semua ancaman yang teridentifikasi, menyediakan detail praktis tentang ancaman tersebut, kemudian memberi tahu pengguna tentang keberadaan ancaman itu di jaringannya. Konten web terstruktur dan tak terstruktur yang dipindai Anomali Lens meliputi berita, blog, riset, buletin, log SIEM, log keamanan lain, laporan IR, Twitter, dan jejaring sosial lainnya.

Anomali Match - Anomali Match mengintegrasikan CTI, data MISP, OSINT, log SIEM, alat pengukur kerentanan, dan sumber mahadata lainnya untuk mencocokkan jutaan indikator terjadinya serangan (indicators of compromise/IOC) dan ancaman dengan segala anomali yang muncul di jaringan pelanggan. Dengan memiliki analisis otomatis dan retrospektif selama periode yang lama, pengguna dapat mendeteksi ancaman dan serangan yang terjadi selama kurun waktu singkat maupun panjang.

Anomali ThreatStream - Platform unggulan dalam hal kecerdasan ancaman ini mengintegrasikan data dari segudang feed untuk menciptakan kecerdasan ancaman yang dapat ditindaklanjuti. Anomali APP Store yang terintegrasi mendukung pengguna dengan integrasi sekian banyak dan jenis feed ancaman, baik yang berhak milik maupun sumber terbuka, cukup dengan sekali klik. Platform ini juga menyediakan kolaborasi tepercaya untuk penyebaran informasi secara aman perihal ancaman bagi Information Sharing and Analysis Centers (ISAC) dan Information Sharing and Analysis Organizations (ISAO).

Sekilas tentang OneWorld InfoTech
OneWorld InfoTech merupakan penyedia solusi dan layanan TI yang terkemuka dengan spesialisasi dalam hal solusi keamanan siber menyeluruh. OneWorld berupaya menjadi mitra tepercaya “serbabisa” agar klien dapat memanfaatkan teknologi inovatif guna menggenjot pertumbuhan perusahaan melalui otomatisasi, mengintegrasikan infrastruktur untuk memaksimalkan nilai, dan menerapkan modernisasi keamanan siber demi meraih keberhasilan dalam bisnis. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, kunjungi www.oneworldinfotech.net

Sekilas tentang Anomali
Anomali® menghadirkan solusi keamanan siber berbasis kecerdasan yang meliputi Anomali ThreatStream®, Anomali Match™, dan Anomali Lens™. Ada banyak perusahaan swasta dan publik yang telah menggunakan jasa Anomali demi memperoleh visibilitas penuh terhadap ancaman, waktu deteksi yang lebih singkat, dan terus meningkatkan operasi keamanan. Pelanggan Anomali mencakup lebih dari 1.500 organisasi global, banyak di antaranya yang berada dalam daftar Global 2000 dan Fortune 500, serta organisasi pemerintahan dan pertahanan besar di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2013, Anomali didukung oleh perusahaan ventura ternama, meliputi GV, Paladin Capital Group, Institutional Venture Partners, dan General Catalyst. Dapatkan informasi selengkapnya di: www.anomali.com

Narahubung Berita
Geoff Noble
APAC-news@anomali.com