Dongkrak Operasi Manufaktur, MasterControl Tawarkan Peningkatan Efisiensi dan Kualitas Lewat Peluncuran Manufacturing Excellence™ Secara Global

Solusi Lingkungan Manufaktur Bebas Kertas untuk Operasional yang Unggul dan Proses Manufaktur Cerdas

Salt Lake City, Utah, UNITED STATES


MELBOURNE, Australia, Aug. 20, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- MasterControl, penyedia solusi perangkat lunak bagi ilmu hayat dan perusahaan teregulasi lainnya untuk percepatan produksi produk revolusioner bagi khalayak yang lebih luas, hari ini mengumumkan perilisan global solusi terbarunya, MasterControl Manufacturing Excellence™. Platform MasterControl kini juga sepenuhnya tersedia dalam 10 bahasa.

Dengan Manufacturing Excellence, pabrikan dapat menghubungkan sistem perusahaan, sumber data, proses, dan karyawan secara dinamis untuk memperoleh pandangan menyeluruh tentang produksi dan data yang berkualitas. Lewat integrasi ini, keunggulan digital pabrikan dapat menyentuh tingkat produksi dan masalah terkait entri, integritas, dan visibilitas data dapat dihilangkan. Dengan mengeliminasi kertas dan sistem-sistem yang saling terpisah, perusahaan pun dapat memanfaatkan data, digitalisasi, dan otomatisasi untuk menjalankan pengukuran dengan cepat, meningkatkan mutu produk, dan mendongkrak kinerja operasional.

“Dalam satu dekade terakhir, industri manufaktur telah menerapkan sistem perangkat lunak untuk mengelola peralatan, proses, data, dan perencanaan yang kompleks dengan lebih baik. Sayangnya, sistem-sistem ini kerap masih tak terintegrasi dan terkadang masih mengandalkan kertas,” ucap Sara Bresee, EVP MasterControl EVP of Marketing and Global Partnerships. “Agar tetap kompetitif di era kecerdasan berbasis data dan manufaktur cerdas seperti sekarang ini, pabrikan harus mampu mengubah secara digital, mengintegrasikan sistem-sistem yang terpisah, dan menghapus proses berbasis kertas dan hibrida yang tidak efisien dan aman. Kami yakin bahwa Manufacturing Excellence dapat membantu mereka meraih tujuan ini.”

Sejak peluncuran Manufacturing Excellence di AS setahun lalu, sebanyak 50 perusahaan telah mengimplementasikan perangkat lunak ini dan menjumpai peningkatan integritas data, kekeliruan yang lebih minimal, dan waktu peninjauan yang lebih singkat.

“Seperti banyak pabrikan lainnya, kami kesulitan mengatasi kesalahan dokumentasi produksi dan membengkaknya biaya produksi,” ujar Robin Joyner, administrator sistem di Wellington Foods. “Akan tetapi, setelah menggunakan solusi MasterControl Manufacturing Excellence, kami mampu menekan kesalahan input data sebesar 90% sehingga dapat mempercepat eksekusi pencatatan produksi dan rilis produk untuk mengembangkan bisnis kami dengan lebih efisien.”

Solusi MasterControl Manufacturing Excellence mampu membebaskan pencatatan dan proses produksi pabrikan dari kertas, kesalahan, dan bentrok, dengan cara:

  • Menghapus penggunaan kertas di pabrik karena tinjauan dan rilis produk berjalan sepenuhnya secara digital, terhubung, dan lebih cepat.
  • Meniadakan kesalahan yang dapat dicegah, siklus peninjauan yang panjang, dan pemborosan besar akibat proses entri data manual demi kesempurnaan proses produksi pada kali pertama.
  • Meminimalkan bentrok antara operasi dan prioritas serta metrik jaminan kualitas untuk meningkatkan kinerja lini dan mempercepat produksi. 

“Dengan mencegah timbulnya masalah dokumentasi secara aktual guna meminimalkan koreksi kesalahan (pemborosan), kami dapat mengurangi kekeliruan dan pengerjaan ulang, serta memperketat upaya kepatuhan kami,” ucap Cory Robinson, direktur kualitas di Legacy Pharmaceutical Packaging. “Solusi MasterControl Manufacturing Excellence memungkinkan kami menghemat waktu dengan memastikan integritas data pada kali pertama produksi. Langkah ini telah meningkatkan kinerja kualitas kami secara keseluruhan dan berdampak positif pada pengalaman pelanggan di seluruh siklus hidup produksi kami.”

Dengan tambahan solusi Manufacturing Excellence ke rangkaian produk MasterControl berbasis cloud, perusahaan kini dapat mengelola prosedur kualitas, validasi, kepatuhan, dan pemrosesan di seluruh siklus hidup produk melalui satu platform luwes yang fleksibel, andal, dan bermanfaat. Perangkat lunak MasterControl tersedia dalam 10 bahasa, yaitu bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Portugis, Jepang, Korea, Mandarin Tradisional, dan Mandarin Sederhana.

Solusi MasterControl Manufacturing Excellence™ saat ini telah tersedia. Untuk informasi lebih lanjut, termasuk demo dan harga, silakan kunjungi: https://www.mastercontrol.com/manufacturing/

Tentang MasterControl
MasterControl Inc. adalah penyedia perangkat lunak kepatuhan dan kualitas berbasis cloud terkemuka untuk ilmu hayat dan industri teregulasi lainnya. Misi kami sama dengan misi pelanggan kami - untuk mempercepat kehadiran produk revolusioner bagi lebih banyak orang. Platform MasterControl membantu perusahaan menjalankan digitalisasi dan otomatisasi serta menghubungkan kualitas dan proses kepatuhan di seluruh siklus hidup pengembangan produk teregulasi. Lebih dari 1.000 perusahaan di seluruh dunia mengandalkan solusi MasterControl untuk mencapai tingkat keunggulan operasional yang baru di seluruh pengembangan produk, uji klinis, urusan regulasi, manajemen kualitas, rantai pasokan, manufaktur, dan pengawasan pascapasar. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.mastercontrol.com.

Kontak Media:
Jennifer Hurst
Sr. Director PR and Content, MasterControl
jhurst@mastercontrol.com
+1-801-560-9608