Cavonix Menghadirkan Kendaraan Otonom dengan Teknologi Leddar Pixell LiDAR dari LeddarTech


QUEBEC CITY, Sept. 01, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, perusahaan terkemuka dalam bidang sensor ADAS dan AD, dengan bangga mengumumkan bahwa Cavonix Ltd. telah memilih sensor teknologi Leddar™ Pixell untuk pelanggan penyedia kendaraan shuttle dan truk off-road.

Cavonix Ltd. adalah sebuah perusahaan rintisan teknologi yang berbasis di Inggris dan telah mengembangkan berbagai sistem kontrol otonom label putih bagi beberapa produsen kendaraan serta perusahaan teknologi. Baru-baru ini, Cavonix, penyedia alat elektronik olah raga motor terkemuka di dunia, bekerja sama dengan perusahaan induknya, Aim Technologies, untuk mengembangkan beragam teknologi baru dalam sektor kendaraan shuttle, off-road, dan pertanian otonom.

LeddarTech memasarkan satu-satunya platform sensor yang benar-benar terbuka, fleksibel, dan mudah diskalakan untuk semua aplikasi otomotif serta mobilitas. Platform tersebut menyediakan komponen penting sistem ADAS & AD serta solusi referensi yang dapat disesuaikan, dan memungkinkan ekstensibilitas dari L1 (kamera & radar) hingga L5 (beberapa modalitas sensor termasuk LiDAR) dengan kinerja dan biaya optimal. Komponen platform mencakup fusi sensor modular dan tumpukan perangkat lunak persepsi, LeddarEngine™ (SoCs dan perangkat lunak pemrosesan sinyal) serta sensor LiDAR seperti Leddar Pixell, yang dikembangkan untuk pasar mobilitas juga dilengkapi dengan teknologi LeddarEngine.

“Cavonix memilih LeddarTech karena teknologinya menawarkan penyempurnaan keselamatan bagi para pelanggan kami,” papar Steven Lake, Pendiri dan CEO. “Ketangguhan dan keandalan teknologi solid-state LeddarTech dapat memenuhi kondisi mobilitas dewasa ini yang sangat menuntut, menjadikannya teknologi terbaik untuk mencegah benturan dalam aplikasi stop-and-go dengan kemampuan menghilangkan zona mati yang tidak dimiliki oleh teknologi sensor lainnya.” Lake melanjutkan: “Di Cavonix, kami berkomitmen untuk menyediakan solusi yang tangguh untuk berbagai aplikasi di dunia nyata – sains tanpa fiksi.”

“Kami merasa terhormat karena solusi LiDAR kami dipilih dan dipercaya oleh Cavonix untuk mendukung pelanggan penyedia kendaraan shuttle dan truk off-road otonom,” ujar Frantz Saintellemy, Presiden dan COO LeddarTech. Saintellemy melanjutkan, “Pencapaian Cavonix dalam jangka waktu yang relatif singkat sangatlah mengagumkan, dan kami menantikan pengembangan yang akan mereka lakukan di masa depan dengan aplikasi teknologi LeddarTech.” Saintellemy menutup dengan mengatakan, “Inti strategi perusahaan adalah untuk meningkatkan keselamatan pada aplikasi mobilitas. Teknologi siap luncur kami menawarkan keseimbangan yang tepat antara kinerja dan efektivitas biaya.”

Tentang Cavonix Ltd.

Cavonix merupakan perusahaan spesialisasi dalam bidang otonomi bergerak, navigasi, dan persepsi untuk pengembangan kendaraan otonom dengan tiga fungsi bisnis:

  • CAVLab adalah perangkat lunak pengembangan secara real-time untuk mengontrol kendaraan otonom yang terhubung.
  • Pemrosesan fusi CavSense memungkinkan kendaraan untuk mengumpulkan data real-time dari lingkungan sekitar sehingga kendaraan dapat bernavigasi di lingkungan yang terkontrol, sekaligus merencanakan rute dan menghindari hambatan.
  • Sistem telemetri manajemen armada CavTrak memungkinkan pengawasan serta pembagian data yang dikumpulkan antara kendaraan dan kontrol secara real time.

Perusahaan induk Cavonix adalah Aim Technologies Group. Aim Technologies merancang, mengembangkan, juga memproduksi peralatan pencatatan data serta penghitung waktu balap kelas dunia yang telah digunakan oleh ribuan tim kejuaraan dan balapan di seluruh dunia. Berbagai produk Aim Technology dirancang untuk menghasilkan data akurat yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja pengemudi dan kendaraan untuk memenangkan balapan. Solusi yang menawarkan penggunaan ganda untuk jalur dan jalan ini dianggap sebagai standar industri de-facto dalam bidang teknologi akuisisi data. Perusahaan menawarkan berbagai solusi, mulai dari tampilan, pencatat data, hingga sistem dan sensor kamera. Semua produk dirancang untuk menyempurnakan kinerja kompetitif tim balap, dan pengembangan solusinya disesuaikan dengan kebutuhan spesifik klien, dengan selalu mengutamakan hasil yang ingin dicapai.

Informasi tambahan mengenai Cavonix tersedia di www.cavonix.com dan melalui perusahaan induk Aim Technology Group di LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak:
Steven Lake, Direktur dan CEO Cavonix
+44 (0) 1773-459252
info@cavonix.com

Tentang LeddarTech
LeddarTech adalah pemimpin dalam bidang solusi sensor lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berkembang menjadi perusahaan sensor lingkungan menyeluruh yang komprehensif, memungkinkan pelanggan untuk mengatasi berbagai tantangan sensor serta persepsi utama pada seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas, dengan platform fusi sensor juga persepsi LeddarVision™. LeddarTech menghadirkan solusi pengembangan yang hemat biaya, mudah diskalakan, dan serbaguna agar para integrator sistem otomotif Tingkat 1-2 dapat mengembangkan LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis LeddarEngine™. LeddarTech memiliki 14 generasi LiDAR solid-state berbasis platform LeddarEngine yang beroperasi setiap saat di lingkungan ekstrim. Platform biasanya diterapkan di shuttle, truk, bus, dan kendaraan pengiriman otonom, serta kota/pabrik cerdas, juga aplikasi robotaxi. Perusahaan telah menciptakan sejumlah inovasi terobosan dalam aplikasi sensor jarak jauh otomotif dan mobilitas, serta memiliki lebih dari 80 teknologi berhak paten (resmi maupun dalam proses) yang menyempurnakan kemampuan ADAS dan berkendara otonom.

Informasi tambahan mengenai LeddarTech tersedia di www.leddartech.com dan di LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Corporate Marketing and Communications, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan merek lainnya merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.