Vista Global dan Ferrari Memperpanjang Kemitraan untuk Meningkatkan Keamanan bagi Ferrari Cometizioni GT dan Corse Clienti


  • Pembalap Ferrari profesional maupun amatir dapat terbang ke setiap perlombaan di berbagai negara menggunakan VistaJet dan XO.

LE MANS, Prancis, Sept. 22, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Vista Global, maskapai penerbangan pribadi yang didirikan oleh Thomas Flohr mengumumkan akan membuka armada jet pribadi internasional bagi seluruh pembalap Ferrari yang berpartisipasi dalam balapan GT internasional dan kejuaraan satu merek Prancing Horse. Layanan baru ini akan membantu pembalap Ferrari internasional menikmati pengalaman terbang yang aman dan nyaman dengan VistaJet dan XO saat melakukan perjalanan keliling dunia untuk berkompetisi dalam balapan.

Balap mobil Ferrari 488 GTE dan 488 GT3 berkompetisi dalam 20 kejuaraan internasional di seluruh dunia, sementara 488 Challenge Evo menjadi primadona dalam Ferrari Challenge di Eropa, Amerika Utara, dan Asia. Perlombaan berlangsung di lima benua selama 12 bulan kalender dan melibatkan ratusan peserta dari seluruh dunia, termasuk para pembalap profesional dan amatir.

VistaJet dan XO akan mengurus setiap detail penerbangan, guna memastikan penumpang dapat menikmati layanan khusus yang tidak tertandingi. Fitur keamanan pemenang penghargaan ini membuktikan bahwa mereka telah mematuhi standar peraturan ketat di dunia dan tengah membuat langkah selanjutnya terkait dengan peraturan tambahan mengenai prosedur COVID-19 di setiap penerbangannya demi keamanan penumpang dan awak pesawat.

Kemitraan ini diumumkan hari ini di Le Mans, di mana VistaJet #54/ XO 488 GTE berpartisipasi dalam tim yang terdiri atas Thomas Flohr, Francesco Castellacci, dan Giancarlo Fisichella.

Pendiri dan Direktur Vista Global, Thomas Flohr berkata:
“Saya telah menggemari olahraga balap selama bertahun-tahun. Bersama dengan tim, kami diminta untuk bertanggung jawab terhadap balapan dan memberikan fokus yang intens untuk secara konsisten memberikan pelayanan terbaik. Vista Global sangat antusias untuk memberikan dukungan kepada seluruh pembalap Ferrari dalam mendapatkan semua yang mereka butuhkan dengan aman serta optimal sehingga mereka dapat berfokus pada hal yang lebih penting, yaitu kompetisi dan performa terbaik.”  

Tentang Vista Global Holding
Vista Global Holding merupakan ekosistem industri penerbangan pribadi pertama di dunia. Vista Global, sebuah grup global yang berpusat di DFIC Dubai, menyatukan portofolio khusus perusahaan yang menawarkan pelayanan berbasis digital yang mencakup seluruh aspek utama dalam penerbangan bisnis: cakupan penerbangan global yang terjamin dan Memfasilitasi Permintaan; penyewaan dan pembiayaan pesawat; teknologi penerbangan mutakhir. Misi grup ini adalah memimpin perubahan untuk menyediakan layanan penerbangan yang paling canggih dengan nilai terbaik kepada pelanggan, kapan saja, di mana saja di seluruh dunia. Pengetahuan dan pemahaman Vista Global mengenai semua aspek industri menghadirkan penawaran dan teknologi menyeluruh ke setiap pelanggan penerbangan bisnis, melalui layanan bermerek VistaJet dan XO-nya.

Vista Global Holding Limited (“Vista Global”) tidak memiliki atau mengoperasikan pesawat lainnya. Semua penerbangan dilaksanakan oleh maskapai penerbangan langsung dan/atau operator mitra berlisensi FAA/EASA yang terdaftar di DOT atau grup Vista Global tersertifikasi AS. Vista Global memegang saham minoritas non-pengendali di XOJET Aviaton LCC.

Foto terkait pengumuman ini tersedia di:https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/219a6f67-527d-480f-a05e-0df09962725e

 

Contact Data