Bersama, mengambil tindakan – daftar sekarang


  • United Nations Alliance of Civilizations (UNAOC) dan BMW Group mendirikan Intercultural Innovation Award, penghargaan yang telah memajukan dialog antarkebudayaan selama sepuluh tahun

  • Dalam rangka memperingati hari jadinya yang kesepuluh, organisasi di seluruh dunia diundang untuk mengirimkan proyek inovatif sebagai bahan pertimbangan penghargaan tersebut (tenggat waktu: 27 Mei 2021)

  • Sepuluh pemenang penghargaan akan menerima bantuan finansial dengan total USD 200.000

  • Fokus penilaian penghargaan ini adalah proyek yang ditujukan untuk mempromosikan keragaman, integrasi, dan inklusi sosial

MUNICH dan NEW YORK, April 27, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Selama sepuluh tahun terakhir, United Nations Alliance of Civilications (UNAOC) dan BMW Group telah mengundang organisasi-organisasi di seluruh dunia untuk ikut serta dalam Intercultural Innovation Award. Kedua mitra tersebut telah memanfaatkan penghargaan ini guna mendukung proyek-proyek inovatif yang mendorong pemahaman antarbudaya.

“Dalam rangka memperingati 10 tahun kemitraan yang terus berkembang antara UNAOC dan BMW Group ini, dan sekarang dengan dukungan Accenture, kami akan terus berkolaborasi untuk memperkuat karya para inovator sosial terdepan serta mempromosikan keragaman dan masyarakat inklusif.” ujar Miguel Ángel Moratinos, High Representative untuk UNAOC.

“Di tahun peringatan ini, tak hanya merayakan keberhasilan kemitraan kami, kami pun akan menggunakan kesempatan Intercultural Innovation Award ini untuk menarik kembali rasa keterlibatan dalam masyarakat,” jelas Horstmeier, anggota Dewan Manajemen BMW AG yang bertanggung jawab atas SDM dan patron baru Intercultural Innovation Award. Hal ini memberikan makna baru dalam menghadapi Covid-19. Seperti yang diungkapkan Horstmeier, “Satu-satunya cara kita dapat melalui tantangan yang bertubi-tubi di masa pandemi adalah dengan bertindak bersama-sama.”

Dicari: proyek bagi masyarakat inklusif dan beragam

Tahun ini, penghargaan berfokus terutama pada proyek-proyek yang mempromosikan kesetaraan gender, melawan ekstremisme ganas, kebencian, dan prasangka buruk, serta proyek yang mendukung seni, budaya, dan olahraga sebagai sarana bagi kohesi dan keragaman sosial.

Untuk memanfaatkan dampak sosial dari proyek yang dipilih, kesepuluh finalis akan menerima bantuan finansial dalam jumlah yang sama. Karena alasan ini, dengan dukungan Accenture, kedua mitra telah meningkatkan penghargaan finansial menjadi USD 200.000. Selain itu, para finalis akan menerima konsultasi individual dan profesional serta berpartisipasi dalam berbagai sesi pelatihan dan lokakarya.

Organisasi yang ingin berpartisipasi harus menyerahkan lamaran mereka paling lambat pada pukul 04.00 WIB pada hari Jumat, 28 Mei 2021, di situs www.interculturalinnovation.org.

Kontak:

Milena Pighi, BMW Group Corporate and Governmental Affairs, Spokesperson CSR
Kontak +49-89-382-66563; Milena.PA.Pighi@bmw.de
https://www.bmwgroup.com

Alessandro Girola, Programming Coordinator, UNAOC
Kontak: +1 (929) 274-6217; alessandrog@unops.org
https://www.unaoc.org