Pimpinan Teknis LeddarTech Tampil di Tiga Acara Besar di Bulan Mei 2021 yang Berfokus pada Penginderaan Lingkungan yang Akan Mengubah Solusi ADAS dan AD


KOTA QUEBEC, May 04, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, perusahaan global terkemuka di bidang teknologi pengindraan ADAS dan AD Level 1-5 dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam beberapa acara digital global yang digelar pada bulan Mei sebagai peserta, pembicara, dan sponsor. LeddarTech akan memamerkan platform teknologinya yang lengkap dan komprehensif. Teknologi ini dapat membantu pelanggan mengatasi segala macam tantangan terkait pengindraan dan persepsi penting di seluruh rantai nilai pasar otomotif dan mobilitas. Berbagai solusi yang ditampilkan meliputi platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™ serta platform persepsi dan platform pengembangan LiDAR yang ekonomis dan terukur berbasis teknologi LeddarEngine™ yang telah dipatenkan.

RESO360o Online – 5 Mei (Digital)

Dengan fokus pada kemitraan dan kolaborasi, acara ini disponsori dan diselenggarakan oleh Chamber of Commerce and Industry Quebec dengan tujuan untuk menyatukan komunitas bisnis agar saling terlibat, berkontribusi, dan mempelajari tren utama dalam dunia bisnis.

Panel unggulan: “Artificial Intelligence Through Connected Objects,” sebuah diskusi panel (dalam bahasa Prancis) bersama Frantz Saintellemy, President dan COO LeddarTech, 6 Mei pkl. 03.20-04.05 WIB.

Daftar di sini

EcoMotion Week 2021 – 18-20 Mei (Digital)

Leddartech, Gold Sponsor acara ini, bergabung dengan EcoMotion sebagai pembicara dan peserta. EcoMotion adalah sebuah joint venture dari Innovation Institute, Smart Mobility Initiative, dan Kementrian Ekonomi Israel, serta industri otomotif & teknologi canggih. Acara ini menyatukan perusahaan-perusahaan terkemuka di dunia yang merupakan pelopor dalam bidang mobilitas cerdas dengan ratusan perusahaan startup, investor, pemimpin industri, pembuat kebijakan, dan banyak lagi. Semua pihak hadir secara virtual dan menampilkan produknya secara live di platform.

Presentasi utama: “Re-Imagining the Path to Autonomous Driving,” bersama Pierre Olivier, Chief Technical Officer dari LeddarTech, dan Youval Nehmadi, Engineering Director, Sensor Fusion & Perception, 19 Mei.

Marketplace inovasi: LeddarTech akan menampilkan solusi pengindraan dan persepsi yang terbaik di pasar untuk aplikasi ADAS dan AD, termasuk platform LeddarVision dan berbagai komponen serta perangkat lunak pengindraan.

Daftar di sini

Autonomous Vehicles Online 2021 – 26-27 Mei (Digital)

LeddarTech adalah salah satu sponsor acara utama Autonomous Vehicle Online versi digital ini dan akan mengadakan presentasi utama bersama profesional lainnya yang mengembangkan teknologi self-driving generasi berikutnya.

Presentasi utama: “Robust Environmental Sensing Technology – Enabling Mass-Market Adoption of Safer and Smarter AD Technology,” bersama Pierre Olivier, Chief Technical Officer dari LeddarTech, dan Ronny Cohen, Senior Director, Israel Operations & Engineering, 26 Mei 20.10-21.00 WIB.  

Daftar di sini

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah perusahaan terkemuka di bidang platform sensor lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan pengembang sensor lingkungan secara menyeluruh yang komprehensif yang memungkinkan pelanggan mengatasi berbagai tantangan dalam hal pendeteksian dan persepsi di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas. Dengan platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™ serta solusi pengembangan LiDAR yang ekonomis, skalabel, dan serbaguna untuk LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis LeddarEngine™, LeddarTech memungkinkan para integrator sistem otomotif Tier 1-2 untuk mengembangkan solusi sensor penuh untuk level otonomi 1 hingga 5. Solusi ini secara aktif digunakan di kendaraan angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan aplikasi robotaxi. LeddarTech juga memperkenalkan beberapa inovasi dalam aplikasi pendeteksian jarak jauh yang canggih untuk otomotif dan mobilitas, dengan lebih dari 95 teknologi yang telah dipatenkan (yang sudah diberikan dan masih dalam proses) untuk meningkatkan kemampuan ADAS dan kendaraan otonom.

Informasi lain tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com dan di LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak:

Daniel Aitken, Vice-President, Global Marketing, Communications, and Product Management, LeddarTech Inc.
Tpl.: + 1-418-653-9000 ekstensi 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan merek lain merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.