Conformis, Inc. Umumkan Perjanjian Distribusi Eksklusif di Tiongkok

Dengan Perjanjian baru, Conformis memperluas jangkauan global dan menghadirkan sistem penggantian lutut khusus pasien ke pasar terbesar di kawasan Asia-Pasifik


BILLERICA, Mass., June 24, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Conformis, Inc. (NASDAQ:CFMS) hari ini mengumumkan pelaksanaan perjanjian untuk memasuki pasar Asia-Pasifik melalui hubungan distribusi eksklusif bersama XR Medical Group (Hong Kong) Limited (XR Medical).

Berdasarkan perjanjian distribusi tersebut, XR Medical akan memiliki hak eksklusif untuk penjualan, pemasaran, dan distribusi sistem Conformis yang mencakup sistem penggantian lutut total CR & PS iTotal® khusus pasien, perangkat patella CR & PS iTotal®, serta sistem penggantian lutut parsial iUni® dan iDuo®. Produk lainnya, seperti sistem lutut Identity Imprint™ Conformis yang baru-baru ini disetujui dan portofolio produk pinggulnya, dapat ditambahkan di masa mendatang.

Tim penjualan XR Medical akan menyediakan penjualan dan dukungan secara eksklusif ke fasilitas kelas atas di Boao Lecheng International Medical Tourism Pilot Zone (Pilot Zone) Hainan atas nama Conformis. Kawasan ini merupakan pusat wisata medis utama bagi lusinan negara.

“Perjanjian distribusi ini merupakan satu lagi contoh progres seiring upaya kami dalam melangsungkan strategi pertumbuhan keseluruhan. Kami yakin bahwa portofolio produk unik kami akan mempercepat pertumbuhan internasional bagi Conformis. Selain itu, kami sangat bangga bermitra dengan XR Medical, yang memiliki rekam jejak kesuksesan yang mengesankan di Tiongkok.” ujar Mark Augusti, President dan CEO Conformis. “Satu hal yang paling menarik tentang XR Medical adalah performanya yang kuat di Pilot Zone. Banyak pasien yang berkunjung ke kawasan tersebut untuk mendapatkan perawatan. Ini menciptakan kesempatan bagi mereka untuk memperkenalkan manfaat klinis dari teknologi Conformis kepada audiens yang luas. Kami percaya bahwa memulai di Pilot Zone merupakan langkah strategis. Kami harap hubungan ini akan menjadi contoh bagi kesempatan ekspansi masa mendatang di Tiongkok Daratan.”

Pilot Zone berada di Hainan, sebuah pulau besar di lepas pantai selatan Tiongkok. Lokasi ini didirikan pada tahun 2019 dan bertujuan untuk menarik masyarakat kelas atas Tiongkok untuk mendapatkan perawatan medis di dalam negeri. Kawasan Tiongkok ini telah mengembangkan fasilitas perawatan medis terbaik di destinasi yang populer. Saat ini, wisatawan medis dari lusinan negara termasuk di Asia Tenggara, diizinkan mengunjungi Hainan untuk tinggal selama 30 hari tanpa visa.

Pasar global untuk rekonstruksi sendi lutut ini diperkirakan bernilai lebih dari $9 miliar. Dari total ini, pasar rekonstruksi sendi lutut di kawasan Asia Pasifik diperkirakan akan melebihi $1,7 miliar. Fortune Business Insights memperkirakan tingkat pertumbuhan yang tinggi untuk prosedur penggantian lutut di kawasan tersebut. Hal ini disebabkan oleh kombinasi dari peningkatan prevalensi gangguan lutut, pariwisata medis yang berkembang pesat, peningkatan pendapatan yang dapat dibelanjakan, dan peningkatan infrastruktur layanan kesehatan.

Tentang Conformis, Inc.

Conformis adalah perusahaan teknologi medis yang menggunakan platform teknologi iFit® Image-to-Implant® miliknya untuk mengembangkan, memproduksi, serta menjual implan dan instrumen pengganti sendi yang dibuat dengan ukuran dan bentuk individual. Kami menyebutnya sebagai personalisasi, individualisasi, atau terkadang kustomisasi, agar pas dan sesuai dengan anatomi unik setiap pasien. Conformis menawarkan beragam implan lutut dan pinggul serta implan standar yang dipersonalisasi dan steril, bersama dengan instrumen sekali pakai yang dikirim ke rumah sakit dan pusat bedah rawat jalan. Dalam studi klinis, sistem penggantian lutut Conformis CR iTotal® menunjukkan hasil klinis yang unggul, termasuk fungsi yang lebih baik dan kepuasan pasien yang lebih tinggi, dibandingkan dengan implan tradisional yang dijual bebas. Conformis memiliki atau secara eksklusif melisensikan paten yang diterbitkan dan pengajuan paten yang masih menunggu persetujuan. Ini mencakup implan yang dipersonalisasi dan instrumentasi khusus pasien untuk semua sendi utama.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.conformis.com. Untuk menerima rilis mendatang di pemberitahuan email, daftar ke http://ir.conformis.com.

Pernyataan Peringatan Mengenai Pernyataan Berwawasan Ke Depan

Pernyataan dalam siaran pers ini yang berisi tentang harapan, rencana, dan prospek masa depan kami, serta pernyataan lain yang meliputi kata-kata “mengantisipasi”, “mempercayai”, “terus”, “bisa”, “memperkirakan”, “menantikan”, “berniat”, “mungkin”, “dapat”, “merencanakan”, “berpotensi”, “memprediksi”, “memproyeksikan”, “selayaknya”, “menargetkan”, “akan”, atau “seharusnya” dan ungkapan serupa, merupakan pernyataan berwawasan ke depan sesuai dalam arti dari ketentuan safe harbor berdasarkan Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Anda tidak semestinya menaruh kepercayaan terhadap pernyataan berwawasan ke depan dari kami. Hasil aktual dapat berbeda secara material dari proyeksi yang diungkapkan dalam pernyataan berwawasan ke depan yang kami buat sebagai akibat dari berbagai risiko dan ketidakpastian, termasuk risiko dan ketidakpastian yang dijelaskan di bagian “Faktor Risiko” dari laporan publik kami kepada Komisi Sekuritas dan Bursa. Selain itu, pernyataan berwawasan ke depan yang disertakan dalam siaran pers ini mewakili pandangan kami pada tanggal yang disebutkan di sini. Kami mengantisipasi bahwa peristiwa dan perkembangan selanjutnya dapat menyebabkan berubahnya pandangan kami. Namun, meskipun kami dapat memilih untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini suatu saat di masa mendatang, kami secara spesifik menyangkal segala kewajiban untuk melakukannya. Pernyataan berwawasan ke depan ini tidak boleh dianggap mewakili pandangan kami pada tanggal apa pun setelah tanggal yang tertera di sini.

Sumber: Conformis, Inc.

 

Contact Data