Pamerkan Inovasi Solusi ADAS dan AD, LeddarTech Ikuti Tiga Acara Internasional Penting pada September 2021


QUEBEC CITY, Sept. 09, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, perusahaan global dalam bidang teknologi penginderaan Level 1-5 ADAS dan AD, umumkan partisipasinya dalam sejumlah perhelatan digital dan langsung selama bulan September sebagai peserta dan presenter. Dalam acara internasional ini, LeddarTech akan memamerkan platform teknologinya yang menyeluruh dan komprehensif agar pelanggan mampu menjawab tantangan utama terkait pengindraan dan persepsi di seluruh rantai nilai pasar otomotif dan mobilitas. Solusi unggulan ini meliputi platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™ serta platform pengembangan LiDAR yang ekonomis dan terukur berbasis teknologi paten LeddarEngine™.

“Laju tren kendaraan otonom sangat tergantung pada solusi ADAS yang saat ini sedang dikembangkan,” kata Daniel Aitken, VP Global Marketing, Communications, and Product Management LeddarTech. “Acara-acara ini menekankan pendekatan baru LeddarTech yang terukur dan fleksibel menggunakan LiDAR serta solusi fusi sensor dan persepsi yang mampu memenuhi kebutuhan setiap pelanggan,” lanjutnya. “Mike Thoeny, President of the Automotive Business Group di Flex, akan menjadi pemateri di salah satu sesi kami. Mari bergabung bersama kami dalam salah satu atau seluruh rangkaian acara ini,” ujar Aitken.

Industry Tech Days– September 13-17 (Digital)

Industry Tech Days menghadirkan informasi penting di bidang elektronik, segala sesuatu mulai dari desain intelligence edge hingga sensor otomotif terkini. Acara yang sarat dengan pakar industri ini disiarkan LANGSUNG dan dapat diikuti dari perangkat desktop atau seluler.

LeddarTech akan menjadi pembicara dalam dua sesi presentasi:

  • “Fusi Sensor dan Solusi Persepsi untuk Aplikasi ADAS dan AD Utama” (Kasus Penggunaan), menampilkan Youval Nehmadi, Engineering Director di LeddarTech Sensor Fusion and Perception Platform Research & Development Center, Israel.
  • “Urgensi Platform Fleksibel untuk Penerapan ADAS/AD pada Masa Mendatang,” oleh Frantz Saintellemy, President dan COO LeddarTech, dan Mike Thoeny, President of the Automotive Business Group di Flex.

Daftar gratis di sini.

China International OptoElectronic Conference (CIOE)/MEMS Seminar– September 16-18 (Disiarkan langsung dari Shenzhen, Tiongkok)

CIOE adalah ajang industri optoelektronik terbesar di Tiongkok yang diselenggarakan di Shenzhen World Convention and Exhibition Center. Selain mengutus Horry Cheng sebagai wakil pada panel untuk "Teknologi & Aplikasi Sensor Kamera LiDAR dan 3D," LeddarTech juga akan memamerkan teknologinya dalam acara yang sangat bergengsi ini.

Daftar di sini.

Automotive LiDAR Conference 2021– 21 September 23 (Acara Digital)

Konferensi ini merupakan salah satu acara khusus teknologi dan aplikasi LiDAR untuk otomotif. Pada konferensi ini, tersedia sesi untuk menyajikan berbagai pendekatan dalam pengembangan sistem LiDAR dan menjelaskan keunggulan pendekatan satu dibanding lainnya.

  • Bergabunglah dengan CTO LeddarTech, Pierre Olivier, pada 21 September pukul 14.00 EST yang akan menyajikan atas presentasi khususnya bertajuk “Kombinasi LiDAR, Radar, dan Kamera: Tantangan dan Solusi Fusi Sensor.”

Daftar di sini.

Untuk daftar lengkap acara langsung dan virtual LeddarTech mendatang, kunjungi leddartech.com/events.

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah perusahaan terkemuka dalam bidang platform penginderaan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan pengembang sensor lingkungan yang menyeluruh dan komprehensif. Solusinya memberi jalan bagi pelanggan dalam menjawab berbagai tantangan utama dalam bidang pendeteksian serta persepsi di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas. Dengan platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™ serta solusi pengembangan LiDAR yang ekonomis, terukur, dan serbaguna untuk LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis LeddarEngine™, LeddarTech memungkinkan para integrator sistem otomotif Tier 1-2 untuk mengembangkan solusi pengindraan full-stack untuk level otonomi 1 hingga 5. Solusi ini secara aktif digunakan di kendaraan angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan aplikasi robotaxi. LeddarTech juga memperkenalkan beberapa inovasi dalam aplikasi penginderaan jarak jauh yang canggih untuk otomotif dan mobilitas, dengan lebih dari 100 teknologi berhak paten (resmi dan dalam proses) guna meningkatkan kemampuan ADAS dan kendaraan otonom.

Informasi lain tentang LeddarTech tersedia di www.leddartech.com, LinkedInTwitterFacebook, dan YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Marketing, Communications, and Product Management, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarSteer, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan merek lain merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.