Melissa Meningkatkan Penjualan dan Dukungan untuk Bisnis di Tiongkok

Perkembangan fokus di Asia Pasifik mencerminkan sifat dasar manajemen alamat dalam operasi bisnis global dan komunikasi pelanggan


RANCHO SANTA MARGARITA, California, Sept. 28, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Melissa, penyedia solusi kualitas data dan manajemen alamat global terkemuka, hari ini mengumumkan peningkatan penjualan dan dukungan untuk bisnis di Tiongkok melalui perluasan jangkauan perusahaan, mencerminkan pertumbuhan pesat pasar Asia Pasifik yang membutuhkan alat serta layanan kualitas data.

Melissa mengakui bahwa manajemen alamat cerdas adalah dasar dari operasi bisnis yang mulus. Alat perusahaan bersifat yang global dioptimalkan untuk mendorong komunikasi bisnis yang lebih baik, hubungan pelanggan yang lebih menguntungkan, dan keunggulan kompetitif. Umumnya layanan berlaku bagi perusahaan dengan basis pelanggan beragam, dan sebagian besar diterapkan dalam layanan keuangan, perawatan kesehatan, atau e-niaga.

“Keunggulan dalam data pelanggan didasari oleh dasar-dasar alamat benar dan lengkap – mengokohkan landasan untuk aktivitas penting yang idealnya terjadi secara real-time, seperti inisiatif Kenali Pelanggan Anda, verifikasi identitas, langkah anti-penipuan, serta orientasi pelanggan yang mulus,” ujar Edmund Ng, Regional Sales Director Asia Pasifik Melissa. “Jejak global saat ini membuktikan kami sebagai sumber daya data terpercaya bagi bisnis yang berbasis di Jepang, Hong Kong, dan Singapura. Kami sangat menghargai dukungan lokal dan keahlian teknis tingkat tinggi. Kini kami dapat semakin meningkatkan nilai di pasar Asia Pasifik.”

Kantor global Melissa menawarkan akses yang nyaman dan mudah ke personel atau berbagai layanan Melissa. Jejak perusahaan Melissa di seluruh dunia mencakup kantor di Amerika Utara, Jerman, Inggris, India, Australia, dan Singapura. Hubungi +65-8-2997442 atau kirim email ke info.cn@melissa.com untuk bertanya langsung kepada staf dukungan bisnis Melissa di Asia Pasifik. Untuk terhubung dengan anggota tim kecerdasan global Melissa lainnya, kunjungi https://www.melissa.com/ atau hubungi 1-800-MELISSA.

Tentang Melissa
Pada tahun 1985, Melissa didirikan sebagai perusahaan spesialisasi solusi kecerdasan global yang membantu organisasi menemukan data akurat untuk menyempurnakan tampilan pelanggan. Lebih dari 10.000 klien di seluruh dunia dalam bidang ritel, pendidikan, perawatan kesehatan, asuransi, keuangan, dan pemerintah mengandalkan Melissa untuk kualitas data serta perangkat lunak verifikasi ID berspektrum lengkap, seperti layanan pencocokan data, validasi, atau layanan penyempurnaan untuk mendapatkan wawasan penting sekaligus mendorong hubungan pelanggan yang bermakna. Untuk informasi lebih lanjut atau uji coba produk gratis, kunjungi https://www.melissa.com/ atau hubungi 1-800-MELISSA (635-4772).

Kontak media
Greg Brown
Vice President, Global Marketing, Melissa
greg.brown@Melissa.com
+1-800-635-4772 x1130

Jacqueline Zerbst
MPowered PR Melissa
pr@mpoweredpr.com
+1-877-794-6777