Expereo Meluncurkan SD-WAN Gateway

Memperluas portofolio layanan terkelolanya


AMSTERDAM, Belanda, Jan. 22, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Expereo, penyedia global terkemuka Internet terkelola, SD-WAN, SASE, dan solusi Cloud Access, mengumumkan peluncuran SD-WAN Gateway. Layanan baru ini memacu kinerja SD-WAN untuk perusahaan dengan jejak global untuk mendukung strategi multi-cloud dan menaikkan kinerja aplikasi.

SD-WAN Gateway memungkinkan jaringan global perusahaan-perusahaan untuk meningkatkan pengalaman SD-WAN antara pusat data dan lokasi hub baik antarwilayah maupun secara global, tanpa mengorbankan kinerja dalam negara. Perusahaan bisa menggabungkan solusi SD-WAN lama mereka dengan Expereo SD-WAN Gateway, untuk mengoptimalkan pengalaman aplikasi pengguna akhir dan mengurangi biaya operasional.

Layanan baru memanfaatkan penawaran layanan SD-WAN terkelola Expereo yang dilengkapi dengan teknologi optimisasi perutean BGP pintar milik perusahaan, yang mengoptimalkan jangkauan SaaS dan akses ke cloud publik dan pribadi, yang mengatasi keterbatasan internet.

“Berbagai bisnis sedang memasuki era multi-cloud ketika internet tidak selalu bisa menyediakan kualitas konsisten agar aplikasi mereka dapat bekerja dengan mulus. Salah satu manfaat SD-WAN Gateway adalah menggabungkan infrastruktur jaringan yang dapat dikembangkan dengan kinerja WAN disempurnakan yang memacu kinerja aplikasi Anda. Ini menghasilkan pengalaman pengguna lebih baik dan produktivitas lebih tinggi,” ujar Sander Barens, CPO Expereo.

Sebagaimana dijelaskan oleh Thomas Jongerius Pemimpin Teknis SD-WAN/SASE di Expereo, “Banyak perusahaan mendapatkan pengalaman aplikasi buruk karena kinerja Internet tidak terduga yang menyebabkan biaya tinggi untuk TI dan dukungan bagi bisnis yang beroperasi secara global. Layanan SD-WAN Gateway baru kami adalah kinerja aplikasi terbaik di keseluruhan jaringan Anda.”

Dengan SD-WAN Gateway, Expereo memperluas penawaran layanan terkelola mereka, dengan mengambil langkah baru menuju penyederhanaan konektivitas cloud global.

Tentang Expereo

Expereo adalah penyedia terkemuka solusi jaringan terkelola, termasuk layanan konektivitas internet Global, SD-WAN, SASE, dan Cloud Access Optimization. Expereo adalah mitra tepercaya 30% perusahaan Fortune 500 serta mendukung situs perusahaan dan pemerintah di seluruh dunia, yang membantu meningkatkan produktivitas setiap bisnis dengan kinerja Internet fleksibel dan optimal. Bulan Feb 2021, Vitruvian Partners, firma modal pertumbuhan dan pembelian saham internasional, mengakuisisi kepemilikan saham mayoritas Expereo, beserta firma ekuitas swasta Eropa terkemuka, Apax Partners SAS, dan manajemen perusahaan.

LinkedIn | Twitter |

 

Contact Data