Stevie® Awards Umumkan Pemenang Penghargaan The 19th Annual International Business Awards® dari Seluruh Penjuru Dunia

3.700 Entri Diajukan dari Organisasi di 67 Negara


FAIRFAX, Va., Aug. 16, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Stevie® Awards kembali menganugerahkan penghargaan Gold, Silver, dan Bronze kepada organisasi dan eksekutif berprestasi di seluruh dunia dalam The 19th Annual International Business Awards®, satu-satunya program penghargaan bisnis internasional yang merangkul pelaku bisnis di seluruh dunia.

Pemenang dipilih dari lebih dari 3.700 nominasi yang diajukan oleh organisasi di lebih dari 67 negara.

Daftar lengkap pemenang penghargaan Gold, Silver, dan Bronze Stevie Award 2022 berdasarkan kategorinya tersedia di www.StevieAwards.com/IBA.

Dari total 300 lebih eksekutif di seluruh dunia, terpilihlah 11 juri untuk menentukan pemenang Stevie.

Pemenang utama Gold, Silver, dan Bronze Stevie Awards adalah HALKBANK di Istanbul, Turkey, dengan 32 penghargaan. Pemenang lain yang memenangkan beberapa Stevie Awards sekaligus termasuk IBM Corporation (21), LLYC (20), Deutsche Post DHL (19), Abu Dhabi Ports Group (17), Viettel Group (17), OPET (15), Telkom Indonesia (13), ZER (13), Ayala Land Inc. (12), Ooredoo (12), Globe Telecom (10), PJ Lhuillier, Inc (PJLI) (10), Enerjisa Enerji (9), Wolters Kluwer (9), Strategic Public Relations Group (8), pH7 Communications (8), Tata Consultancy Services Inc. (8), Adfactors PR (8), Jeunesse Global (7), Bank of Montreal, (6), Canadian Tire Corporation (6), HeyMo The Experience Design Company (6), Octopus Energy (6), Sleepm Global Inc. (6), VUMI Group (6), dan VNPT VinaPhone Corporation (6).

IBM, perusahaan teknologi multinasional yang berpusat di Armonk, NY, Amerika Serikat, telah memenangkan sembilan Gold Stevie Awards, melampaui organisasi mana pun dalam kompetisi tersebut.

Semua organisasi di seluruh dunia berhak bersaing dalam IBA, dan dapat mengirimkan entri dalam berbagai kategori prestasi dalam bidang manajemen, pemasaran, hubungan masyarakat, layanan pelanggan, sumber daya manusia, produk dan layanan baru, teknologi, situs web, aplikasi, acara, dan lain-lain.

Penghargaan akan diberikan pada acara puncak di London, Inggris, pada 15 Oktober 2022.

Tentang Stevie® Awards
Stevie Awards terdiri dari delapan program: Asia-Pacific Stevie Awards, German Stevie Awards, Middle East & North Africa Stevie Awards, American Business Awards®, International Business Awards®, Stevie Awards for Great Employers, Stevie Awards for Women in Business, dan Stevie Awards for Sales & Customer Service.Kompetisi Stevie Awards diikuti oleh lebih dari 12.000 peserta setiap tahunnya, dari berbagai organisasi di lebih dari 70 negara.Stevie Awards tidak hanya digelar untuk memberikan penghargaan kepada berbagai jenis dan skala organisasi serta orang-orang di belakangnya, tetapi juga prestasi kerja di mana pun di seluruh dunia.Kenali Stevie Awards lebih jauh di http://www.StevieAwards.com.

Narahubung Pemasaran
Nina Moore
Nina@StevieAwards.com
+1 (703) 547-8389

Foto yang disertakan pada pengumuman ini tersedia di: https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/bea1d991-4f7d-41b6-bce7-4ba3619ac4ab/id


Pemenang International Business Awards