Intellian Menandatangani Perjanjian Kemitraan Beberapa Tahun dengan Speedcast guna Memenuhi Permintaan Akselerasi Komunikasi Satelit

Penyedia terkemuka teknologi komunikasi satelit mengumumkan kesepakatan dengan penyedia solusi konektivitas global untuk melayani pasar yang sedang berkembang dan yang sudah ada


PYEONGTAEK, Korea Selatan, Aug. 18, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Intellian, penyedia terkemuka solusi teknologi komunikasi satelit masa depan, telah mengumumkan perjanjian kemitraan beberapa tahun dengan Speedcast, salah satu penyedia layanan komunikasi satelit terbesar di dunia. Perjanjian yang bernilai jutaan dolar ini akan memungkinkan Intellian dan Speedcast berkolaborasi dalam melayani berbagai pasar dengan konektivitas satelit masa depan, termasuk sektor maritim serta energi.

Kemitraan ini dibangun atas keberhasilan hubungan yang ada antara dua organisasi di industri energi, maritim komersial, dan pelayaran, serta datang pada saat yang menjanjikan bagi industri tersebut, yang telah mengalami ledakan permintaan baru lama ini. Sebagai bagian dari perjanjian, Intellian akan terus menyediakan peralatan untuk Speedcast sebagai pemasok pilihan, memastikan pengiriman untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, terlepas dari kendala rantai pasokan yang berubah-ubah. Secara khusus, peralatan ini mencakup jajaran lengkap portofolio maritim Intellian, mulai dari model C700 hingga v240M/MT, serta sistem antena LEO dan penyertaan antena darat masa depan, yang memungkinkan Speedcast melayani setiap pasar. Selain itu, Intellian akan mendukung peningkatan peralatan berkelanjutan di seluruh situs pelanggan Speedcast yang ada.

Portofolio produk Intellian yang berkembang, dari antena Tri-band v240MT terdepan di industri, Seri NX Maritime VSAT hingga rangkaian terminal Perusahaan yang baru diumumkan, akan memungkinkan Speedcast memenuhi permintaan pelanggan yang meningkat di tengah pertumbuhan di sektor komunikasi satelit.  Peluncuran pabrik lain yang akan datang di Pyeongtaek, Korea Selatan akan meningkatkan produksi dan kapasitas biaya tambahan, memungkinkan Intellian untuk memberikan kemampuan logistik serta pergudangan yang dioptimalkan ke Speedcast.

Perjanjian ini muncul setelah pembaruan terbaru Speedcast dengan semua pelanggan pelayaran utamanya dan perluasan Platform Global Terpadu (UGP), dengan tambahan kapasitas 13 Gbps ke jaringannya, sebagian untuk mendukung kebutuhan pelayaran Eropa dan Alaska. Kini, platform Speedcast mencakup total bandwidth 30 Gbps, yang dimanfaatkan perusahaan dalam desain dan penerapan solusi konektivitas terkelola yang lengkap bagi pelanggan di seluruh pasar energi, penumpang dan maritim komersial, serta perusahaan.

Eric Sung, CEO dan Presiden di Intellian, memberikan komentar: “Intellian dengan senang hati mengumumkan kemitraan yang diperkuat dengan Speedcast, yang membangun hubungan sukses yang sudah ada. Dengan kehadiran dan keahlian Speedcast di berbagai sektor pasar, perjanjian ini menandakan kemitraan penting bagi industri. Kolaborasi ini akan memungkinkan kami terus memberikan solusi dan nilai inovatif kepada pelanggan secara global, mengatasi permintaan komunikasi satelit yang berkembang di seluruh pasar yang kami layani.”

Joe Spytek, CEO Speedcast, berbagi: “Portofolio industri Speedcast yang terdepan serta jaringan terestrial dan lepas pantai multi-teknologi yang luas sangat cocok dengan solusi teknologi terbaik di kelasnya dari Intellian untuk melayani pelanggan kami di seluruh dunia. Kami menantikan kolaborasi berkelanjutan kita, memungkinkan pengiriman solusi konektivitas penting yang mulus guna memenuhi kebutuhan pelanggan kami yang berharga di semua pasar yang kami layani.”

Tentang Intellian Technologies, Inc.

Intellian adalah perusahaan yang didorong oleh hasrat untuk inovasi dan respons yang gesit terhadap kebutuhan pelanggan. Sebagai penghubung penting antara jaringan satelit dan jutaan orang di seluruh dunia, teknologi serta antena terkemuka Intellian memberdayakan konektivitas global yang tidak terbatas pada lautan dan benua, organisasi, serta komunitas. Pemikiran strategis, obsesi terhadap kualitas dan kemampuan yang terbukti guna memungkinkan invensi Intellian di masa depan, menciptakan kesuksesan bersama bagi mitra dan pelanggan seiring berkembangnya kebutuhan konektivitas dunia. Untuk informasi selengkapnya, ikuti @intellian dan kunjungi intelliantech.com. Intellian Technologies Inc. terdaftar di Bursa Efek Korea, KOSDAQ (189300:KS).

Tentang Speedcast
Speedcast adalah penyedia layanan komunikasi dan TI terkemuka, yang memberikan layanan komunikasi penting ke sektor Maritim, Energi, Pertambangan, Media, Telekomunikasi, Pelayaran, LSM, Pemerintah, serta Perusahaan. Perusahaan ini memanfaatkan platform jaringan globalnya untuk menyediakan sistem yang terhubung sepenuhnya serta memanfaatkan teknologi dan aplikasi guna mengubah apa yang dapat dicapai oleh operasi jarak jauh. Dengan salah satu jaringan terlengkap di dunia, Speedcast memungkinkan cakupan dari kutub ke kutub yang lebih cepat dan mulus dari fiber, seluler, gelombang mikro, MPLS, jaringan transportasi IP, serta satelit hibrida global dengan akses langsung ke platform cloud publik. Perusahaan ini mengintegrasikan penawaran diferensiasi teknologi yang menyediakan cara lebih cerdas untuk berkomunikasi dan mendistribusikan konten, mengelola jaringan dan operasi jarak jauh, melindungi dan mengamankan investasi, serta meningkatkan pengalaman kru dan tamu. Dengan fokus pelanggan yang penuh semangat dan budaya keselamatan yang kuat, Speedcast melayani lebih dari 3.200 pelanggan di lebih dari 140 negara. Pelajari selengkapnya di www.speedcast.com.

Speedcast® adalah merek dagang dan merek dagang terdaftar. Semua nama merek, nama produk, dan merek dagang menjadi milik pemiliknya masing-masing.

© 2022 Speedcast. Hak cipta dilindungi undang-undang.

Narahubung Intellian:
Stacey Nardozzi
Direktur Akun di Octopus Group
Stacey.Nardozzi@octopusgrp.com

Narahubung Speedcast:
Alix Wright
SVP, Global Marketing and Communications
Alix.Wright@Speedcast.com