MACCO Restructuring Group Memimpin Upaya Sukses untuk Menakhodai dan Menarik Anjungan Pengeboran Minyak Semi-Submersible Melintasi Teluk Meksiko

Direktur Pelaksana MACCO, David Weinhoffer, Bertindak Selaku Kepala Pejabat Restrukturisasi dalam Proses Kepailitan berkenaan dengan: LaForta - Gestão e Investimentos, Sociedade Unipessoal, Lda


HOUSTON, Aug. 31, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- MACCO Restructuring Group, sebuah firma kepemimpinan interim dan penasihat keuangan nasional yang berfokus pada pasar menengah, baru-baru ini mengumumkan bahwa Direktur Pelaksana MACCO, David Weinhoffer, yang menjabat sebagai Kepala Pejabat Restrukturisasi untuk LaForta - Gestão e Investimentos, Sociedade Unipessoal, Lda, berhasil mengambil alih kendali dan menarik La Muralla IV, sebuah anjungan pengeboran minyak semi-submersible generasi keenam. La Muralla IV adalah aset utama LaForta, yang mengajukan permohonan sukarela berdasarkan pasal 11 di Pengadilan Kepailitan Amerika Serikat untuk Distrik Selatan Texas, Divisi Houston pada tanggal 16 Juni 2022. Di bawah kepemimpinan Weinhoffer, anjungan pengeboran yang sangat besar, yang mampu beroperasi di perairan sedalam 10.000 kaki dan pengeboran hingga kedalaman 35.000 kaki, telah berhasil diderek melintasi Teluk Meksiko dari Tampico, Meksiko ke Freeport, Grand Bahama.

MACCO, yang memiliki pengalaman restrukturisasi ekstensif di bidang energi, termasuk eksplorasi dan produksi minyak dan gas di darat dan lepas pantai, mampu memastikan penarikan aman anjungan pengeboran tersebut. Weinhoffer memimpin upaya internasional yang kompleks untuk mengambil alih kendali anjungan dan menjamin keselamatannya dan para awaknya meski ada banyak tantangan operasional dan peraturan. Pengetahuannya yang mendalam tentang pelayaran, operasi kelautan, restrukturisasi bisnis, dan kepailitan merupakan inti dari keberhasilan penarikan tersebut.

La Muralla IV sedang dipersiapkan untuk proses pemasaran dan penjualan yang diperkirakan akan dimulai bulan depan. Berdasarkan prosedur penawaran yang diusulkan, tersedia di https://cases.stretto.com/LaForta/, Weinhoffer akan mengatur proses pemasaran dan penjualan, termasuk dengan meminta dan mengevaluasi penawaran untuk La Muralla IV. Tenggat penawaran yang diusulkan adalah tanggal 26 Oktober 2022, dengan persetujuan penjualan diharapkan 3 pekan kemudian dan penyelesaian penjualan pada akhir bulan November. Jika Anda tertarik menjadi penawar untuk La Muralla IV, silakan hubungi Weinhoffer di davidw@macco.group untuk mendapatkan akses ke Ruang Data dan menjadwalkan inspeksi langsung.

LaForta juga didampingi oleh Penasihat, Rebecca Blake Chaikin, Genevieve M. Graham, dan Veronica A. Polnick dari Jackson Walker, LLP; Penasihat Khusus Perusahaan, Jennifer Demarco dan Sarah Campbell dari Clifford Chance; dan Ole' Aagvaard, Manajer Proyek, dari ABW Vessel Management, Ltd. Pemberi Pinjaman Penyokong didampingi oleh Penasihat, Mark Shinderman, Casey Fleck, dan Brian Kinney dari Milbank, LLP; Michael Warner dan Benjamin Wallen dari Pachulski, Stang, Ziehl & Jones, LLP; dan Kristen Bodden dari Maritime Finance Ltd.

Drew McManigle, Pendiri dan CEO MACCO mengatakan, “David dan tim MACCO La Forta yang bekerja secara kolaboratif dengan penasihat hukum, mewujudkan apa yang pada awalnya hampir tidak dapat dicapai. Dia berhasil menangani masalah internasional yang sulit untuk menjaga nilai para pemangku kepentingan.”

Tentang MACCO

MACCO Restructuring Group, LLC adalah firma kepemimpinan interim dan penasihat keuangan nasional yang berfokus pada pasar menengah yang berbasis di Houston dengan kantor di Las Vegas, Denver, Oklahoma City, Wilmington/Philadelphia, dan New York City. Para profesional MACCO memiliki pengalaman bisnis dunia nyata dan telah mengelola dan memimpin perusahaan di berbagai industri sambil bertindak sebagai CEO, CRO, CFO, Pemberi Pinjaman Penyelesaian Senior, dan Fidusia. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi: www.macco.group.

Kontak Media:
Annie Graf
Komunikasi Strategis KCSA
MACCO@KCSA.com

Kontak Perusahaan:
Drew McManigle
drew@macco.group
Ponsel: (410) 350-1839