HTEC Group mengakuisisi Mistral Technologies guna Memperluas Basis Tekniknya di Eropa Tenggara menjadi Lebih dari 2.000 Tenaga Profesional


SAN FRANCISCO, Sept. 02, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- HTEC Group (“HTEC”) (www.htecgroup.com), sebuah perusahaan konsultan global, teknik perangkat lunak, dan pengembangan produk digital yang berlokasi di San Francisco, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Mistral Technologies yang berlokasi di Sarajevo. Bergabung dengan tim Mistral yang terdiri dari 300 orang, HTEC kini menjadi perusahaan teknologi terbesar di Bosnia dan Herzegovina yang mempekerjakan hampir 600 pakar di negara tersebut.

Secara global, tim HTEC telah berkembang menjadi lebih dari 2.000 karyawan, dengan pusat pengembangan di seluruh Eropa Tenggara — tempat perusahaan beroperasi di enam negara — dengan kantor kreatif dan konsultasi yang berlokasi di Silicon Valley, London, New York, Minneapolis, Amsterdam, Stockholm, dan Gothenburg. Dengan menggabungkan dasar pemikiran desain Silicon Valley dan talenta teknik SEE terbaik di lebih dari 20 lokasi, HTEC mendukung klien global dengan pengembangan produk digital, mulai dari strategi dan konseptualisasi hingga desain serta teknik yang gesit dalam skala besar.

Mistral, anggota terbaru dari HTEC Group, didirikan di Sarajevo pada tahun 2010, dan telah memosisikan dirinya sebagai perusahaan pilihan bagi talenta teknik di Bosnia dan Herzegovina, sebuah portofolio klien yang mengesankan untuk perusahaan Fortune 500.

“Membangun hubungan kuat berdasarkan kepercayaan, memberikan keunggulan dan menciptakan nilai tambah bagi kemitraan klien kami yang paling berharga selalu menjadi strategi terdepan kami selain memberikan lingkungan kerja yang berpusat pada manusia. Kami sangat selaras dengan HTEC Group dalam hal penyampaian layanan dan nilai kami serta saya yakin kami akan segera menjadi mitra pilihan yang paling diinginkan secara global, untuk tantangan teknik yang paling kompleks,” singgung Mersed Camdzic, mitra pendiri dan CEO Mistral.

“Saya dengan senang hati mengatakan bahwa hari ini kami mengakuisisi Mistral Technologies, salah satu perusahaan teknologi terbaik di wilayah ini, jelas merupakan pemimpin pasar di Bosnia dan Herzegovina, yang mempunyai semangat, keterampilan kepemimpinan, keunggulan teknik, serta nilai-nilai yang sama dengan perusahaan kami. Ke depannya, kami akan terus menghimpun tenaga profesional teknis dan kreatif paling berbakat di Eropa Tenggara serta memberi mereka eksposur terhadap peluang pasar global,” ujar Aleksandar Cabrilo, salah satu pendiri dan CEO HTEC.