OKC Meningkatkan Interoperabilitas dengan Berbagai Fitur Baru; Mengumumkan Dukungan untuk ETHW Airdrop


  • Fitur-fitur baru di OKC antara lain: transfer IBC, OKC Swap, dan peningkatan jembatan OKC
  • Para pengguna yang memiliki ETHK di OKC akan menerima ETHW dan OKT melalui airdrop jika terjadi percabangan akibat dari Merger ETH

VICTORIA, Seychelles, Sept. 14, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- OKC (OKX Chain), yaitu platform kontrak pintar yang bisa diprogram dan didukung oleh platform mata uang kripto terkemuka OKX, telah meluncurkan fitur-fitur baru di antaranya transfer IBC serta mengumumkan bahwa para pengguna OKC akan menerima ETHW dan OKT melalui airdrop setelah Merger ETH.

Transfer IBC
Setelah OKC menyertakan protokol IBC, maka terbukalah jembatan antara OKC dan rantai publik lainnya yang mendukung protokol IBC. Hal ini memungkinkan para pengguna untuk mentransfer aset antara OKC dan rantai lainnya secara lebih efisien.

OKC juga bermitra dengan Tether untuk tahun ini. Interoperabilitas IBC OKC dan kompatibilitas EVM memungkinkan para pengguna menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan oleh ekosistem IBC (di Cosmos) dan EVM (Ethereum).

Fitur baru ini juga menawarkan peluang kepada para pengembang untuk membangun dengan IBC Relayer dan berpartisipasi dalam supernode OKC untuk berbagi output node.

Chaige Li, Kepala Ekosistem OKC, menyatakan: “Di OKC, kami percaya bahwa masa depan blockchain bergantung pada interoperabilitas lintas rantai dan multirantai. Inilah alasan tim kami terus berupaya membangun interoperabilitas yang lebih baik tanpa mengorbankan skalabilitas atau keamanan. Fitur-fitur baru yang andal semisal IBC memungkinkan kami untuk mengambil langkah ke arah ini sekaligus lebih mendekatkan kami untuk mencapai visi kami terkait jaringan multirantai yang memberikan kesempatan yang sama bagi semua orang.”

OKC Swap
Di pasar kripto, ketika pesanan-pesanan skala besar dibuat untuk aset dengan ketersediaan yang terbatas, ada kemungkinan selip harga akan meningkat. OKC Swap adalah DEX resmi yang didukung oleh OKX, yang memberikan swap yang aman dan stabil dengan selip yang menurun.

Peningkatan Jembatan OKC
OKC juga meluncurkan peningkatan jembatan yang memungkinkan setiap pengguna yang menjembatani lebih dari 100 USD token yang didukung ke OKC untuk menerima OKT dalam airdrop.

Cari tahu lebih lanjut tentang fitur-fitur tersebut di atas di sini.

Para Pemilik ETHK Akan Menerima ETHW
OKC juga akan mendukung aset-aset baru yang mungkin dihasilkan dari Merger Ethereum pada bulan September. Para pengguna yang sudah memiliki ETHK, yang merupakan versi ETH yang dibungkus di OKC, akan otomatis menerima jumlah ETHW yang setara melalui airdrop jika fork terjadi.

Pengguna yang mengimpor aset ke dompet Web3 sebelum Merger juga akan menerima OKT gratis yang cukup untuk membayar 10.000 transaksi di OKC.

Cari tahu lebih lanjut di sini.

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi:
Media@okx.com

Tentang OKX Chain

OKC (OKX Chain) adalah L1 yang kompatibel dengan EVM yang dibangun di atas Cosmos dengan fokus pada interoperabilitas sebenarnya (IBC) dan kinerja yang dimaksimalkan. Dalam skalabilitas yang tinggi, para pengembang dapat membangun dan menskalakan dengan biaya gas yang murah. Ekosistem dan infrastruktur OKC, termasuk antarmuka Web3 multi-rantai sekaligus memungkinkan pengalaman yang lancar bagi para pengembang dan pengguna.

Cari tahu lebih lanjut tentang kami di: https://okx.com/okc.