Sumo Logic Menghadirkan Cetak Biru untuk Memajukan Inovasi dengan Manajemen Keandalan

Manajemen Keandalan Sumo Logic membekali para pemimpin bisnis dengan data penting untuk menyeimbangkan kecepatan inovasi dengan keandalan layanan


REDWOOD CITY, California, Sept. 14, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sumo Logic (NASDAQ: SUMO), platform analitis SaaS untuk mengaktifkan aplikasi cloud-native yang andal dan aman, pada hari ini mengumumkan ketersediaan umum Manajemen Keandalan Sumi Logic. Manajemen Keandalan memungkinkan para pengembang, SRE, dan tim DevOps untuk mengelola keandalan aplikasi yang sangat penting bagi misi mereka dengan mengadopsi metodologi Service Level Objective (SLO). Pengumuman tersebut dibuat pada konferensi pengguna Illuminate 2022 tahunan keenam perusahaan yang diadakan secara virtual pada tanggal 13-14 September.

Manajemen Keandalan merupakan kemampuan baru Sumo Logic Observability yang membantu organisasi mengadopsi pendekatan fundamental yang lebih baik untuk mengukur dan meningkatkan keandalan aplikasi terdistribusi. Pendekatan ini berfokus pada keandalan aplikasi dari sudut pandang pengguna akhir dan bukannya memantau dan memberi peringatan di semua infrastruktur, layanan, dan komponen aplikasi yang terlibat dalam respons.

“Manajemen Keandalan Sumo Logic menggeser fokus pada keandalan dari komponen teknologi dasar menuju pengalaman pengguna. Dengan demikian, masalah bisnis dapat dihubungkan dengan perilaku teknologi. Dengan memfasilitasi penyelarasan antara pemilik aplikasi dan pengembang, Manajemen Keandalan pada dasarnya berfungsi sebagai rencana induk yang diperlukan untuk mengelola di tingkat bisnis versus tingkat sinyal,” kata Erez Barak, Wakil Presiden Pengembangan Produk untuk Observability, Sumo Logic. “Kini perusahaan dapat menemukan irama yang optimal untuk menyeimbangkan kecepatan inovasi dengan keandalan layanan dan mengubah metrik SLO menjadi wawasan yang dapat ditindaklanjuti guna mencapai janji kinerja mereka kepada para pelanggan.”

Baca blog: Memikirkan Kembali Manajemen Keandalan: Bagaimana Menyelaraskan Kinerja Teknologi dengan Hasil Bisnis Dapat Mendorong Pengambilan Keputusan yang Lebih Baik

Fokus Pelanggan pada SLO
Medidata Solutions adalah platform untuk pengembangan klinis, komersial, dan data dunia nyata yang memimpin transformasi digital dalam industri sains hayati. Dengan lebih dari 300 layanan serta 2.000 pelanggan dan mitra, diperlukan solusi yang lebih baik untuk membantu tim dalam menangani peningkatan jumlah peringatan, pengumpulan data yang terputus, dan tim yang tertutup.

Jordi Polo Carres, staf arsitek di Medidata Solutions, menstandarkan dan menyederhanakan peringatan dengan berfokus pada SLO menggunakan Manajemen Keandalan Sumo Logic. “Dengan jumlah data yang kami catat setiap hari, kami dibanjiri peringatan dan tugas manual, dan situasi tersebut menurunkan kolaborasi tim,” kata Carres. “Manajemen Keandalan memberdayakan kami untuk menjadikan SLO sebagai inti dari proses perencanaan dan inovasi kami – menjadikan kami lebih kompetitif dan menciptakan peluang baru. Kami juga memberi pengalaman yang konsisten bagi pelanggan kami dengan memiliki visibilitas yang lebih baik terhadap potensi masalah keandalan berdasarkan sinyal emas yang dikumpulkan di seluruh sumber data.”

“Beberapa pelanggan menggunakan SLO untuk mendukung perjalanan ke cloud guna memahami risiko transformasi mereka dengan lebih baik. Kini, dengan tingkat detail dari Sumo Logic ini, perusahaan bukan hanya dapat melihat di mana mereka menekankan infrastruktur, tetapi mereka juga dapat melihat hutan untuk pepohonan,” kata Torsten Volk, Direktur Pelaksana Penelitian, EMA Research. “Anda dapat berhenti peduli tentang node Kubernetes yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya jika tidak berdampak pada pengguna. Anda dapat melihat sistem dari luar ke dalam. Tim kini dapat berfokus pada apa yang penting dan menghindari kelelahan. Ini merupakan bagian yang sangat dibutuhkan untuk mendapatkan observabilitas yang sebenarnya.”

Standar Terbuka dari Awal

Manajemen Keandalan Sumo Logic juga merupakan adopsi komersial pertama slogen. slogen dibangun di atas standar OpenSLO dan menggunakan otomatisasi guna meminimalkan upaya yang diperlukan untuk mengukur dan mengatur SLO. Pelanggan Sumo Logic mendapatkan pilihan untuk mendefinisikan SLO baik dalam spesifikasi Open Source atau dalam Sumo Logic.

“Kami tidak menciptakan kembali standar. Kami mendukung standar OpenSLO dan melanjutkan investasi kami dalam mengembangkan standar ini untuk masyarakat,” lanjut Barak. “Dengan solusi terbuka untuk pengelolaan tingkat layanan, kami dapat membuat perusahaan membuktikan SLO mereka di masa depan.”

Manajemen Keandalan Sumo Logic membantu perusahaan untuk lebih proaktif dalam memberikan layanan digital dengan:

  • Memberdayakan para pimpinan untuk menyeimbangkan inovasi dengan keandalan layanan: Manajemen Keandalan Sumo Logic menyediakan pengukuran keandalan dan kinerja secara real-time untuk mendukung pengambilan keputusan berbasis data. Pimpinan juga mendapatkan peringatan proaktif tentang SLO dan kesalahan konsumsi anggaran.
  • Menyampaikan pendekatan sederhana, terbuka, dan aman untuk pengelolaan tingkat layanan: Dengan dibangun di atas standar OpenSLO, Manajemen Keandalan memungkinkan tim untuk memantau SLI berdasarkan kueri Sumo Logic yang ada. Apabila dikombinasikan dengan dukungan Terraform, SRE dapat secara efektif mengelola tingkat layanan dalam bentuk kode dengan cara yang berversi dan bisa berulang di sejumlah tim produk dan layanan.
  • Membuat praktik SRE yang baik menjadi kenyataan: Memungkinkan tim SRE untuk secara seragam mengadopsi konsep seperti SLI, SLO, SLA, dan anggaran kesalahan, dan menerapkannya pada masalah bisnis manajemen keandalan. Dengan mengotomatiskan pengumpulan dan analisis data, tim juga mendapatkan tampilan SLO yang konsisten dan keandalan di berbagai produk atau layanan.

Sumo Logic Observability membantu mengurangi waktu henti dan menyelesaikan masalah yang berdampak pada pelanggan secara lebih cepat dengan observabilitas full-stack untuk semua data aplikasi termasuk log, metrik, kejadian, dan pelacakan di seluruh siklus hidup pengembangan.

Memulai dengan Manajemen Keandalan:

Penafian dari Gartner:
Gartner dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar milik Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS serta dalam skala internasional dan digunakan dalam dokumen ini dengan izin. Semua hak cipta dilindungi undang-undang.

Tentang Sumo Logic
Sumo Logic, Inc. (NASDAQ: SUMO) memberdayakan orang-orang yang menjalankan bisnis digital modern. Melalui platform analitis SaaS, Sumo Logic memungkinkan pelanggan untuk menghadirkan aplikasi cloud-native yang andal dan aman. Sumo Logic Continuous Intelligence Platform™ membantu para praktisi dan pengembang dalam memastikan keandalan, mengamankan, dan melindungi aplikasi dari ancaman keamanan modern, dan memperoleh wawasan tentang infrastruktur cloud mereka. Pelanggan di seluruh dunia mengandalkan Sumo Logic untuk mendapatkan analitis dan wawasan real-time yang akurat di seluruh solusi observabilitas dan keamanan untuk aplikasi cloud-native mereka. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.sumologic.com.

Sumo Logic adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Sumo Logic di Amerika Serikat dan di luar negeri. Semua nama perusahaan dan produk lain mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari pemiliknya masing-masing.

Setiap informasi mengenai penawaran, pembaruan, fungsionalitas, atau modifikasi lain termasuk tanggal rilis, dapat berubah tanpa pemberitahuan. Pengembangan, rilis, dan pemilihan waktu segala penawaran, pembaruan, fungsionalitas, atau modifikasi yang dijelaskan di sini tetap diputuskan berdasarkan diskresi Sumo Logic, dan tidak boleh diandalkan dalam membuat keputusan pembelian, atau sebagai pernyataan, jaminan, atau komitmen untuk memberikan penawaran, pembaruan, fungsionalitas, atau modifikasi tertentu di masa mendatang.

Kontak Media
Carmen Harris, Sumo Logic
charris@sumologic.com

Jenna Shikoff, RH Strategic
SumoLogicPR@RHStrategic.com

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat dilihat di:
https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/b4426308-86a6-4c4d-94ed-59cf3dafb003
Foto tersebut juga dapat dilihat melalui AP PhotoExpress.