Adrian Ridge Ditunjuk sebagai Wakil Presiden Eksekutif Operasi & Manufaktur untuk Nikkiso Clean Energy and Industrial Gases Group

Temecula, California, UNITED STATES


TEMECULA, California, Sept. 17, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Clean Energy & Industrial Gases Group (“Grup”) milik Nikkiso Cryogenic Industries, bagian dari grup perusahaan Nikkiso Co., Ltd (Jepang), dengan bangga mengumumkan bahwa Adrian Ridge telah ditunjuk sebagai wakil presiden eksekutif operasi & manufaktur.

Adrian adalah eksekutif internasional kawakan dengan pengalaman 30 tahun bersama Atlas Copco dalam berbagai jabatan direksi mulai dari Manajemen Layanan, Manajemen Pemasaran Produk, Manajemen Umum, dan Presiden Global divisi Layanan dan peralatan utama. Beliau adalah seorang Insinyur Mekanik dengan gelar MBA di bidang Bisnis internasional.

Dengan tanggung jawab global selama lebih dari 20 tahun berbasis di Inggris, Irlandia, Jepang, Spanyol, dan Belgia, beliau membawa pemahaman mendalam tentang tantangan yang akan dihadapi Grup saat mereka terus mengembangkan reputasi internasional mereka. Dalam jabatan ini, Adrian akan memimpin operasi global, dengan tugas mengarahkan Presiden Unit Fungsional dan General Manager Grup untuk terus mengembangkan dan meningkatkan strategi manufaktur global dan sistem manajemen keunggulan operasional mereka. Beliau juga akan fokus pada pengalaman pelanggan, manajemen rantai pasokan, jaminan kualitas, dan dukungan inisiatif global Grup.

“Adrian sangat antusias dalam mengembangkan operasi yang menghadirkan ‘pengalaman pelanggan yang mengesankan’,” menurut Peter Wagner, CEO Nikkiso CE&IG. “Beliau sudah tidak sabar lagi bergabung dengan misi CE&IG ‘untuk memasok peralatan, teknologi, dan layanan inovatif melalui grup perusahaan global untuk membantu pelanggan kami melakukan perbedaan! ’”

Beliau akan bertugas di Belgia dan kerap melakukan perjalanan ke berbagai lokasi operasi global utama Grup. Dengan bergabungnya beliau, Nikkiso terus berkomitmen untuk hadir melayani konsumen mereka baik pada tingkat global maupun lokal.

TENTANG CRYOGENIC INDUSTRIES
Perusahaan anggota Cryogenic Industries, Inc. (sekarang anggota Nikkiso Co., Ltd.) memproduksi dan melayani peralatan pemrosesan gas kriogenik rekayasa (pompa, turboexpander, penukar panas, dll.), dan pabrik pemrosesan Gas Industri, Gas Alam Cair (LNG), Hidrogen Cair (LH2), dan Siklus Rankine Organik untuk Pemulihan Panas Limbah. Didirikan lebih dari 50 tahun silam, Cryogenic Industries adalah perusahaan induk dari ACD, Nikkiso Cryo, Nikkiso Integrated Cryogenic Solutions, Cosmodyne, dan Cryoquip serta grup sepengendali yang beranggotakan sekitar 20 entitas operasi.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.nikkisoCEIG.com dan www.nikkiso.com.

KONTAK MEDIA:
Anna Quigley
+1.951.383.3314
aquigley@cryoind.com