Phoenix Software Hadirkan JES3plus® yang Lebih Cepat dengan V1R2

Phoenix Software menambah lini produknya pada bulan September 2022


EL SEGUNDO, Calif., Sept. 27, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Phoenix Software International, Inc., hari ini mengumumkan rencananya untuk meluncurkan JES3plus V1R2, produk turunan yang berbasis z/OS ® JES3 dari IBM, yang secara umum tersedia efektif mulai 30 September 2022. Rilis ini menyediakan fungsionalitas terbaru serta mengintegrasikan item pengiriman berkelanjutan yang tersedia selama dua belas bulan terakhir. Berkat JES3 plus dari Phoenix, Dewan Penasihat Produk, organisasi yang bermigrasi ke JES3plus dapat memperoleh manfaat dari fitur baru yang mendapat peringkat tinggi karena memberikan nilai bisnis yang nyata kepada sesama pelanggan.

JES3plus V1R2

Sorotan Fungsi:

  • SPOOL I/O yang Paralel – Memanfaatkan secara maksimal teknologi Parallel Access Volumes yang didukung oleh mainframe DASD modern melalui dukungan untuk hingga delapan program saluran STARTIO yang berjalan bersamaan untuk lingkup SPOOL tunggal. Ini adalah peningkatan besar terhadap pendekatan JES3 konvensional yang selama ini hanya memungkinkan satu STARTIO pada satu waktu per lingkup SPOOL.
  • Berkurangnya Pertentangan Penguncian Lokal –Salah satu kelebihan baru dalam operasi JES3plus adalah beberapa SRB penyelesaian I/O dapat berjalan bersamaan dengan memperoleh penguncian lokal hanya jika dan saat perlu. Selain itu, jika I/O yang selesai berisi permintaan hanya dari satu ruang alamat, SRB dijadwalkan secara langsung ke ruang alamat tersebut bukan ke ruang alamat JES3plus.
  • Pengimbangan Inisiator Batch WLM yang Lebih Baik - Pengaktifan fasilitas ini menyebabkan JES3plus menempatkan tugas batch ke inisiator siaga di JESplex dengan menggunakan target persentase yang berasal dari jumlah alokasi inisiator WLM. Hingga kini, perilaku ini hanya terjadi di sistem JES2.

“Peralihan ke JES3plus adalah pilihan yang jelas bagi pelanggan IBM JES3 saat ini,” ungkap Ed Jaffe, Chief Technology Officer di Phoenix Software International, “dan kami semakin menegaskan fakta tersebut dengan meningkatkan performa melalui hasil empiris yang sangat drastis dan nyata. Pembandingan intensif SPOOL I/O yang dilakukan di z15 kami menunjukkan JES3plus menjalankan hampir dua kali lipat tugas dibandingkan dengan IBM JES3 sekaligus secara serentak mengurangi pemanfaatan saluran FICON sebesar 92%! Hasil positif serupa juga diamati terjadi saat membandingkan dengan JES2. Karena rencana kami untuk melakukan penyempurnaan selalu berfokus 100% pada pelanggan, kami meyakini migrasi ke JES3plus bukan hanya pilihan termudah tetapi juga paling minim risiko. Ini adalah satu-satunya pilihan yang masuk akal.”

(E)JES® V6R2

(E)JES V6R2, rilis terbaru dari alat manajemen z/OS JESplex modern dari Phoenix Software, mencakup penyempurnaan untuk melihat dan mengelola koneksi dan struktur Coupling Facility, lingkungan penjadwalan WLM, kelas/grup tugas, anggota sysplex, dan z/OS UNIX mount. Selain itu, dukungan telah ditambahkan untuk repositori filter yang membuat pengguna akhir dapat menyimpan filter dan memuatnya kembali.

Rilis Produk Phoenix Software: September 2022

Phoenix Software menambah lini produknya bulan ini. Unduhan produk akan tersedia untuk pelanggan melalui portal Dukungan Phoenix Software International. Kunjungi https://phoenixsoftware.com/support.htm#downloads. Produk baru yang dirilis meliputi:

  • (E)JES V6R2
  • CONDOR® z/OS 26.2 z/VSE 32.1
  • CYGNET® z/OS 26.2 z/VSE 32.1
  • Entrypoint® 16.3
  • FALCON® z/OS 26.2 z/VSE 32.1
  • Falcon64® 11.2
  • JES3plus V1R2
  • Key/101® 9.2
  • PHX-Adders®/PHX-Guest® 7.4
  • PHX-BDT® V1R2
  • PHX-KeyPlus® 5.4
  • PHX-ODE® 7.4

Tentang Phoenix Software International

Phoenix Software International, Inc., (https://www.phoenixsoftware.com) adalah perusahaan pengembangan perangkat lunak sistem yang menyediakan aplikasi perangkat lunak mutakhir untuk perusahaan di seluruh dunia. Perusahaan ini menyediakan berbagai solusi untuk menghadapi tantangan bisnis di era modern.

Kontak pers:
(310) 338-0400
news@phoenixsoftware.com

 Ringkasan analisis dan data mentah SMF acuan tersedia jika diminta.