Moore Nanotechnology Systems Membuka Pusat Pelatihan dan Pengembangan Proses Global di Charlotte, North Carolina


SWANZEY, N.H., Oct. 04, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Moore Nanotechnology Systems (“Nanotech”), pemasok global terdepan di bidang sistem permesinan ultrapresisi, mengumumkan pembukaan resmi Pusat Pelatihan dan Pengembangan Proses Global mereka di Charlotte, North Carolina.

Mark Boomgarden, Presiden dan CEO Nanotech menyampaikan, “Nanotech sangat gembira mengumumkan pembukaan resmi Pusat Pelatihan dan Pengembangan Proses Global kami di Charlotte, North Carolina. Kendati fokus awal fasilitas ini untuk menyediakan pelatihan spesifik untuk pelanggan dan pengembangan proses terdepan dalam industri, fasilitas tersebut juga memberi Nanotech kapasitas produksi inkremental untuk memenuhi permintaan pasar yang berkembang secara cepat.”

Nanotech telah membeli dan baru saja memugar bangunan seluas 50.000 ft2 yang berlokasi di Northpark Corporate Park - Charlotte, NC.

Teknologi inti dan lokasi karyawan Nanotech berada di Swanzey, New Hampshire, dan fondasi ini bersifat fundamental bagi produk dan jasa yang mereka berikan. Namun seiring dengan kesinambungan pertumbuhan perusahaan, Nanotech perlu menemukan sebuah ekosistem guna membantu memupuk serta mengakselerasi pertumbuhan ini, dan wilayah Charlotte memudahkan akses Nanotech ke universitas kelas dunia, bandara internasional, dan kota dengan infrastruktur untuk mendukung jejak global.

Robert Keynton, Dekan Fakultas Teknik di UNC Charlotte menambahkan, “Salah satu keuntungan dari perluasan fasilitas Nanotech di sini, di Charlotte, adalah memperkuat kolaborasi serta hubungan kami, yang mencakup perekrutan mahasiswa kami.” Keynton melanjutkan, “Kolaborasi tersebut juga memudahkan mereka untuk mengakses penelitian canggih yang sedang dilakukan oleh fakultas kami dan menerapkan pengetahuan tersebut ke dalam sistem mereka.”

Nanotech terus melihat pertumbuhan signifikan saat kebutuhan akan sistem optis makin lebih rumit dan berevolusi dari penerapan nyata ke penerapan virtual. Pengetahuan dan pengembangan proses yang dibutuhkan untuk mendukung pemanufakturan sistem ini juga meningkat secara pesat.

Scott Gerhart, Wakil Presiden Penjualan dan Layanan Nanotech, mengatakan “Dukungan pelatihan dan penerapan sangat penting bagi penawaran produk serta jasa kami, dan diharapkan oleh pelanggan kami dalam kondisi pasar saat ini.” Gerhart melanjutkan, “Karena hal ini, bisnis kami bergantung pada perekrutan talenta top yang ada dalam bidang permesinan ultrapresisi. Mahasiswa yang lulus dari Program Pemanufakturan Presisi dan Metrologi di UNC Charlotte dipersiapkan amat baik untuk jenis peran yang dibutuhkan oleh kami agar bisa sukses di Nanotech.”

Paul Vermette, Wakil Presiden Bidang Teknik menyatakan, “Mengingat pelanggan kami terus meningkatkan kapabilitas internal perusahaan mereka untuk memenuhi persyaratan produk yang mendesak di industri ini, Nanotech terus terdepan melampaui 1 hingga 2 generasi.” Vermette melanjutkan, “Peta jalan produk & teknologi 5 tahun kami dibangun berdasarkan masukan pelanggan, yang jika digabungkan dengan investasi internal kami, memberi Nanotech arah strategis yang dibutuhkan untuk mencapai semua tujuan ini.”

Fasilitas baru Nanotech ini berlokasi di 6510 Northpark Blvd di Charlotte - lima belas menit dari Bandara Internasional Uptown dan Charlotte Douglas. Fasilitas ini direnovasi tahun 2022, yang menyertakan pengembangan Class 10k cleanroom, di atas bantalan isolasi beton 24 inci, dan kendali suhu hingga +/- 0,1 derajat C. Selain itu, fasilitas tersebut dimutakhirkan guna menyertakan ruang pemanufakturan high-bay dengan suhu terkendali, dan kompleks pelatihan canggih guna mendukung pelibatan pelanggan.

Moore Nanotechnology Systems (Nanotech) didirikan di Keene, New Hampshire tahun 1997 sebagai anak perusahaan yang berdiri sendiri dari Moore Tool Company. Tahun 2010, perusahaan melakukan relokasi ke fasilitas modern dengan tujuan khusus di Swanzey, New Hampshire dan tahun 2020 membuka fasilitas di Concord, North Carolina. Selama lebih dari 25 tahun, Nanotech telah menjadi pemimpin dunia dalam bidang desain, pengembangan, dan manufaktur alat mesin ultrapresisi tercanggih dan proses terkait (single point diamond turning, micro-milling, micro-grinding, dan glass press molding) untuk produksi komponen optis canggih dalam sektor elektronik konsumen, antariksa, pertahanan, penerbangan, penerangan, medis, dan otomotif. Moore Tool, yang didirikan tahun 1924 dan berlokasi di Bridgeport, Connecticut, memiliki sejarah panjang dalam pasar alat mesin presisi dan ultrapresisi. Hari ini, Moore Tool menyediakan rangkaian lengkap jig grinder CNC berkinerja tinggi, beserta jasa pemanufakturan presisi sesuai kontrak dengan sertifikasi ISO 9001:2015 dan AS9100D. Moore Nanotechnology Systems dan Moore Tool terintegrasi secara vertikal di bawah PMT Group.

Moore Nanotechnology Systems: www.nanotechsys.com
Moore Tool, Inc: www.mooretool.com

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi: sales@nanotechsys.com