Ryan Kavanaugh dan Proxima Media Meluncurkan Perusahaan Produksi Besar Baru ‘The Quad’ dalam Kemitraannya Dengan Amy Kim dan Jaime Burke dari Lifeboat Productions

The Quad akan memproduksi 3-5 film per tahun dengan anggaran pendanaan mandiri sebesar $3 juta - $12 juta masing-masingnya, dan film-film ini akan dibintangi oleh influencer papan atas yang dipasangkan dengan sutradara dan aktor ternama dunia


LOS ANGELES, Oct. 06, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) -- Ryan Kavanaugh, bersama dengan Proxima Media serta Amy Kim dan Jaime Burke dari Lifeboat Productions, dengan bangga mengumumkan perusahaan produksi besar baru mereka yang bernama The Quad. Matt Weaver dan Jason Barhydt juga akan menjabat sebagai produser di perusahaan ini, yang memiliki spesialisasi film berdurasi panjang dengan fokus pada genre horor, thriller, komedi Amerika, dan kisah percintaan. Dalam setahun, perusahaan ini dijadwalkan untuk membuat 3-5 film dengan anggaran pendanaan mandiri per filmnya sebesar $3 juta - $12 juta. The Quad akan memanfaatkan kedekatan Kavanaugh dengan para influencer papan atas dan melibatkan aktor dan sutradara ternama dunia. The Quad sendiri telah mencapai kesepakatan dengan talenta papan atas, termasuk Charlie D'Amelio, Bryce Hall, dan King Bach.

The Quad memiliki empat film selanjutnya yang dijadwalkan secara berurutan setelah menyelesaikan SKILL HOUSE selama 12 bulan ke depan.

“The Quad berniat untuk mendobrak batas antara budaya media sosial dan apa yang kita kenal sebagai Hollywood saat ini,” kata Mitra Ryan Kavanaugh. “Kami senang sekali bisa menghadirkan kemampuan akting Charlie D’Amelio, Bryce Hall, dan sekarang King Bach ke layar lebar. Bakat mereka tidak diragukan lagi, dan jejak digital mereka akan membuat para penonton kembali ke bioskop. Saya sudah tidak sabar untuk menghadirkan perusahaan baru ini bersama produser kenamaan peraih penghargaan dan sosok yang penuh semangat, Amy Kim dan Jaime Burke, serta produser kawakan dan petinggi eksekutif hiburan, Matt Weaver.”

“Kami sangat senang bisa ikut serta dalam perjalanan ini bersama produser kawakan seperti Ryan. Dia memiliki kecintaan mendalam pada pembuatan film yang menular ke sekelilingnya dan tekad yang kuat untuk menciptakan ruang baru dalam industri hiburan. Kehadiran para kru yang kaya akan pengalaman dan berbakat dalam pembuatan film ini akan menghasilkan hiburan berkualitas tinggi yang memuaskan semua penggemar film,” tambah Amy Kim dan Jaime Burke.

Sebelumnya, Weaver dan Kavanaugh bersama-sama memproduksi film dokumenter nominasi Grammy, I’LL SLEEP WHEN IM DEAD, yang berkisah tentang Steve Aoki yang diproduksi untuk Netflix, film dokumenter THE FIRST MONDAY IN MAY, yang berkisah tentang Met Ball yang diproduksi bersama Anna Wintour untuk Magnolia Pictures, dan Musikal Broadway ROCK OF AGES yang masuk nominasi Tony Award, di mana Weaver adalah Kepala Produser Utama dan Mitra Umum, sedangkan Kavanaugh adalah produser di banyak acara dan konten televisi lainnya.

Selain itu, Jason Barhydt dari Triller akan memproduksinya bersama The Quad. Barhydt sebelumnya menggarap film bersama Kavanaugh dalam beberapa hit terbesarnya, termasuk IMMORTALS, LIMITLESS, DEAR JOHN, ACT OF VALOR, SAFE HAVEN, dan THE FIGHTER.

Proyek ketiga The Quad, MILES RYDER, yang dijadwalkan akan mulai diproduksi akhir tahun ini, dibintangi oleh King Bach, seorang komedian dan aktor. Film bergenre thriller ini memadukan gaya JOHN WICK dengan DOCTOR STRANGE bersama The Quad.

King Bach pertama kali terjun di dunia perfilman sebagai pengguna media sosial Vine dengan pengikut terbanyak di platform tersebut, yakni lebih dari 11 juta pengikut. Kesuksesan King Bach dengan nama asli Bachelor juga merambah ke platform lain seperti YouTube, TikTok, dan Instagram. Di platform Instagram saja, dia memiliki hampir 23 juta pengikut. Baru-baru ini dia tampil dalam drama olahraga Ric Roman Waugh, NATIONAL CHAMPIONS, serta komedi hit 20th Century Studio dan Broken Road Productions, VACATION FRIENDS, yang diproduksi untuk Hulu. Akting Bachelor juga dapat ditemukan dalam film seri termasuk THE MINDY PROJECT, HOUSE OF LIES, BLACK JESUS, dan KEY & PEELE, serta dalam beberapa film lainnya seperti FIFTY SHADES OF BLACK, THE BABYSITTER, dan TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE. Dia menjajal dunia akting dengan melakoni lusinan peran mulai dari film NATIONAL CHAMPIONS, VACATION FRIENDS, FIFTY SHADES OF BLACK, TO ALL THE BOYS I LOVED BEFORE, dan film seri Adult Swim “Black Jesus”.

The Quad saat ini sedang dalam tahap pasca-produksi SKILL HOUSE, film pertama dalam franchise film horor dengan rating R yang dibintangi oleh idola media sosial dan bintang TikTok, Bryce Hall, yang diproduksi bersama dengan ikon hip hop global Curtis “50 Cent” Jackson dari G-Unit Film & Television. Film ini dibintangi oleh Hall bersama aktor kawakan Neal McDonough (Yellowstone, The Arrow, The Flash) dan Leah Pipes (The Originals, SORORITY ROW).

Pra-produksi dari The Quad untuk film thriller supernatural yang dibintangi oleh Charli D’Amelio yang sangat dinanti-nantikan, HOME SCHOOL, yang ditulis oleh Casey Giltner sedang berlangsung. SVP Produksi di Proxima, Daniel Herther, yang mengarahkan produksi Home School, akan bekerja sama dengan Kavanaugh, Barhydt, Burke, dan Kim dengan mitra Kavanaugh, Bobby Sarnevesht. Marc, Heidi, dan Dixie D'Amelio akan menjabat sebagai produser eksekutif.

"Saya lupa betapa saya sangat mencintai seni pembuatan film. Mengurus proyek ini mengingatkan saya kembali akan proses kreatif saat terjun untuk proyek-proyek seperti BROTHERS, THE BANK JOB, LIMITLESS IMMORTALS, DEAR JOHN, THE FIGHTER, dan banyak lagi yang lainnya. Saya pun terkenang dengan banyak hal yang membuat saya mencintai pembuatan film. Untuk pertama kalinya, saya mendapatkan mitra terbaik dari yang terbaik dalam diri Amy, Jaime, dan Matt dalam menjamin proses produksi dan menghadirkannya dengan kualitas berstandar A+. Kali ini kami melakukannya dengan cara kami!" Kavanaugh melanjutkan.

Tentang Proxima Media dan Ryan Kavanaugh
Pendiri Proxima Media sekaligus pemegang saham pengendali Triller, Ryan Kavanaugh, adalah salah satu tokoh paling berprestasi, produktif, dan disegani dalam sejarah industri hiburan. Dengan menggunakan model pembiayaan film yang cerdas, dia pun dijuluki sebagai pencipta “Moneyball untuk film.” Dia memproduksi, menyalurkan, dan/atau menyusun pembiayaan terstruktur untuk lebih dari 200 film dengan menghasilkan lebih dari $20 miliar pendapatan box office di seluruh dunia dan meraih 60 nominasi Oscar. Dia adalah produser film berpenghasilan tertinggi ke-25 sepanjang masa. Beberapa film produksinya di antaranya Fast and Furious 2-6, 300, Social Network, Limitless, Fighter, Talladega Nights, Step Brothers, dan Mama Mia! Kavanaugh dan Proxima menggagas kesepakatan pembiayaan inovatif untuk Marvel pasca-kebangkrutan, yang membuat studio dan struktur pembiayaan mengarah ke Marvel Cinematic Universe. Dia membangun kategori SVOD (streaming) bersama Netflix, yang mendongkrak kapitalisasi pasar perusahaan tersebut dari $2 menjadi $10 miliar. Kavanaugh merupakan co-founder Triller, salah satu dari tiga aplikasi media sosial yang tumbuh paling cepat. Baru-baru ini dia menangani akuisisi, merger, dan peluncuran ulang media sosial dan aplikasi musik.

Dia juga mendirikan perusahaan televisi terkemuka, yang sekarang dikenal sebagai Critical Content, yang memproduksi acara-acara hit seperti Catfish di MTV dan Limitless di CBS, yang dijualnya seharga $200 juta. Perusahaan ini memiliki 40 serial televisi di 19 jaringan sebelum dijual. Kavanaugh telah menyabet beberapa prestasi dan penghargaan, mulai dari Producer of the Year Award dari Variety hingga Leadership Award dari The Hollywood Reporter, 40 Under 40 Most Influential People in Business dari Fortune hingga Fortune 400 dari Forbes, Billion-Dollar Producer dari Daily Variety, dan 100 Most Influential People in the World dari Vanity Fair. Proxima dan Kavanaugh diwakili oleh Neil Sacker.

Mengingat kecintaannya pada hewan, Kavanaugh juga aktif dalam brand makanan hewan peliharaan, Dog for Dog, di mana brand ini memiliki misi menyumbangkan makanan anjing ke tempat penampungan lokal dan nasional untuk setiap produk yang dibeli untuk menyelamatkan anjing dari eutanasia. Dia juga menjabat di dewan pengurus beberapa yayasan amal, termasuk antara lain Sheriff’s Youth Foundation dan Cedars-Sinai’s Board of Governors, serta menjabat sebagai Ketua Art of Elysian selama hampir delapan tahun.

Tentang Lifeboat Productions
Amy Kim dan Jaime Burke merupakan produser pemenang penghargaan dengan pengalaman beragam selama lebih dari 20 tahun. Mereka telah memproduksi konten asli untuk semua streamer dan studio terkemuka dengan produksi terbaru, termasuk seri Apple+ Surfside Girls dan seri Amazon Undone. Kim mengawali produksinya dengan film pendek pemenang Academy Award, WEST BANK STORY, sedangkan Burke bekerja untuk 20th Century Fox dan memproduksi fitur indie sebelum membentuk Lifeboat Productions. Lifeboat akan terus memproduksi serangkaian proyeknya serta berkolaborasi dengan mitra saat ini dan akan datang selain The Quad.

Tentang Matt Weaver
Matthew Weaver akan memproduksi proyek-proyek untuk perusahaan. Sebelumnya, Weaver dan Kavanaugh memproduksi film dokumenter nominasi Grammy, I’LL SLEEP WHEN IM DEAD, yang mengisahkan Steve Aoki yang diproduksi untuk Netflix. Mereka juga memproduksi film dokumenter, THE FIRST MONDAY IN MAY, yang mengisahkan Met Ball yang digarap bersama Anna Wintour yang diproduksi untuk Magnolia Pictures. Kavanaugh juga merupakan produser pada Musikal Broadway ROCK OF AGES yang dinominasikan oleh Tony Award, di mana Weaver berperan sebagai Kepala Produser dan Mitra Umum.

 

Contact Data