Jowin, Apple dalam pengobatan kanker Korea, melakukan ekspansi bisnisnya secara global


  • Perusahaan ventura inovatif dari Korea, Jowin, melakukan ekspansinya ke pasar perawatan kanker global dengan membuat platform telemedisin global.
  • Platform telemedisin untuk pasien luar negeri dengan stadium 4 dan kanker stadium akhir akan diluncurkan pada paruh pertama tahun ini.
  • Platform ini akan memberikan pengobatan jarak jauh, non-tatap muka untuk pasien kanker dan membina para konsultan lokal di seluruh dunia

SEOUL, Korea Selatan, Feb. 22, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Jowin, yang telah menunjukkan hasil yang luar biasa dalam uji klinis terhadap banyak pasien kanker stadium 4 dan stadium akhir di Korea selama beberapa tahun terakhir, menetapkan tahun ini sebagai tahun pertama memasuki pasar perawatan kanker global dan akan membuat platform telemedisin global yang menyediakan layanan perawatan non-tatap muka berkualitas tinggi kepada pasien dengan stadium 4 dan kanker stadium akhir.

Jowin berencana meluncurkan platform telemedisin yang dapat diakses melalui aplikasi ponselnya pada paruh pertama tahun 2023. Platform tersebut akan diekspansi secara bertahap ke pasar global setelah peluncuran pertamanya di Korea dan negara-negara Asia Tenggara.

Platform ttelemedisin Jowin akan tersedia secara global untuk pasien dan perawat kanker. Saat informasi pribadi umum dan kondisi pasien kanker didaftarkan di aplikasi, seorang "konsultan", seorang konselor yang berspesialisasi dalam pasien kanker di Jowin, meninjau catatan medis pasien dan memberi mereka layanan konsultasi untuk status terkini dan faktor lainnya dari pasien tersebut. Kemudian, pasien melanjutkan pemeriksaan medis non-tatap muka dengan salah satu dokter oriental Jowin serta menerima resep yang diperlukan. Karena tekanan emosional merupakan tantangan sulit lainnya yang dialami pasien kanker, konsultan akan menyediakan terapi untuk beberapa bidang seperti ketakutan akan kematian, kecemasan, dan kekhawatiran tentang kekambuhan, yang merupakan layanan penting dalam telemedisin.

Jowin melalui platform telemedisinnya akan memberi pasien solusi total yang mencakup “UNBIJE,” sebuah obat antikanker alami yang dibuat dari mineral alam, “HiB&D,” suplemen nutrisi khusus untuk pasien kanker, suplemen protein pendukung kekebalan dan keseimbangan gizi, serta "air mineral penambah suhu tubuh" yang telah diajukan ke Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA).

UNBIJE adalah bio-farmasi tidak beracun yang dikembangkan oleh Jowin dengan mineral alami "serisit", yang telah menunjukkan kemanjuran yang luar biasa melalui uji klinis selama beberapa tahun terakhir. Mekanisme kemanjuran pengobatan kanker tersebut dipublikasikan di “Hindawi,” jurnal terindeks SCI yang diakui secara internasional untuk pengobatan alternatif, pada Oktober 2022. Jowin memiliki tambang serisit berskala besar, sehingga perusahaan ini mampu menggunakan mineral tersebut dalam proses produksinya.

Soo-hyun Kim, sang ketua Jowin, mengungkapkan motivasi di balik peluncuran platform dengan mengatakan, "Saya telah dapat memberikan harapan kepada banyak pasien kanker dengan mengobati mereka di Korea yang telah terabaikan oleh pengobatan modern melalui rumah sakit kanker yang berafiliasi dengan Jowin selama bertahun-tahun. Kami ingin menerapkan metode telemedisin non-tatap muka untuk membantu pasien kanker yang ada di luar negeri terhubung dengan dokter yang ditunjuk di bidang pengobatan kanker di Korea.”

Dengan peluncuran platform telemedisin globalnya, Jowin berencana merekrut mitra di berbagai negara. Mitra akan merekrut serta melatih konsultan lokal dan pasien kanker yang sulit diobati dengan pengobatan modern untuk memberi mereka layanan telemedisin atau tur medis ke rumah sakit pengobatan kanker terbaik yang berafiliasi dengan Jowin di Korea. Bagi yang tertarik dengan kemitraan tersebut, silakan mendaftar di situs web Jowin.

CEO Yeon-jeong Yoo, seorang dokter ilmu kedokteran, menyatakan, “Jowin berencana menyediakan solusi pengobatan kanker totalnya, terdepan di K-Medi, ke negara-negara lain dengan secara aktif membentuk kemitraan dengan perusahaan-perusahaan lokal seperti yang kami lakukan di Bangladesh.”

Kontak:

JOWIN

Sam Lee, Direktur Pemasaran Luar Negeri

Telp.: +82)10-5505-4472

Email:lesech70@jowin.co.kr

https://www.jowin.co.kr/eng/

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/97d7ac55-612d-4804-aa14-ff6bc57c6b8c