Avia Solutions Group telah menjadi perusahaan yang berbasis di Irlandia


VILNIUS, Lituania, March 03, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- Avia Solutions Group, grup bisnis penerbangan terkemuka, telah menjadi perusahaan yang berbasis di Irlandia. Setelah kepindahan kantor pusat pengendalinya ke Dublin, Irlandia, grup ini juga menjadi bisnis penerbangan terdaftar kedua terbesar di Irlandia setelah raksasa penerbangan Ryanair.

"Memindahkan kantor pusat pengendali perusahaan ke Irlandia merupakan langkah yang secara strategis penting bagi kami berdasarkan rencana pengembangan kami lebih lanjut", jelas Jonas Janukenas, CEO Avia Solutions Group. "Irlandia dikenal sebagai pusat penerbangan. Banyak perusahaan penerbangan yang berlokasi di sini, sehingga, dengan berada lebih dekat ke komunitas penerbangan, kami akan dapat lebih cepat menerapkan rencana pengembangan grup serta mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar."

Menurut Janukenas, instrumen keuangan milik perusahaan ini di Dublin Stock Exchange telah dibeli oleh investor institusional terbesar di dunia dari AS dan Eropa, sehingga ini juga merupakan salah satu alasan memilih Irlandia.

Grup ini memiliki kantor yang tersebar di seluruh dunia: Irlandia, Lituania, AS, Uni Emirat Arab, Afrika Selatan, Australia, dan Asia Pasifik.

Avia Solutions Group adalah grup layanan ACMI (leasing, pemeliharan, dan asuransi pesawat) terdepan dan terbesar di dunia dengan armada lebih dari 165 pesawat. Grup ini juga menyediakan berbagai layanan penerbangan, seperti pemeliharaan pesawat, pelatihan pilot dan awak, penanganan di darat, dan lainnya. Avia Solutions Group mempekerjakan lebih dari 11.000 tenaga penerbangan profesional yang sangat terampil di berbagai wilayah di seluruh dunia.

Tentang Avia Solutions Group

Avia Solutions Group adalah penyedia layanan ACMI (pesawat, awak, pemeliharaan, dan asuransi) global terbesar dengan lebih dari 165 pesawat, serta merupakan perusahaan induk dari SmartLynx Airlines, Avion Express, BBN Airlines, KlasJet, Magma Aviation, dan lainnya yang beroperasi di semua benua di seluruh dunia. Grup ini juga menyediakan berbagai layanan penerbangan seperti pemeliharaan pesawat atau MRO (Maintenance, Repair, and Overhaul), pelatihan pilot dan awak, penanganan di darat, dan solusi lainnya yang saling terhubung. Avia Solutions Group didukung oleh lebih 11.000 tenaga penerbangan professional yang sangat terampil. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungilah www.aviasg.com  

Kontak media:
Silvija Jakiene
Chief Communications Officer
Avia Solutions Group
silvija.jakiene@aviasg.com
+370 671 22697