EB5 Capital Merayakan Penutupan Proyek Hutchinson Island (JF38)


WASHINGTON, June 09, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- EB5 Capital hari ini mengumumkan ditutupnya investasi ekuitas pilihannya dengan transaksi senilai $40 juta di proyek apartemen Hutchinson Island (JF38) milik Daniel Corporation yang berlokasi di Savannah, Georgia.

EB5 Capital sedang menjalankan investasi ekuitas pilihan senilai $40 juta untuk 288 unit properti multi-keluarga Kelas A milik Daniel Corporation yang letaknya ada di seberang Sungai Savannah dari Pusat Kota Bersejarah Savannah. Letak proyek ini ada di dekat Pusat Konvensi dan kawasan The Westin Harbor Golf Resort serta memiliki enam bangunan hunian berlantai empat yang dilengkapi 462 tempat parkir. Hutchinson Island (JF38) dijadwalkan akan mulai dibangun dalam waktu dekat ini, dan unit pertamanya diperkirakan akan selesai pada awal 2025. 

“Dalam beberapa tahun terakhir ini, ada pertumbuhan lapangan kerja dan investasi modal yang signifikan di wilayah Savannah ini, kemudian diikuti dengan meningkatnya aktivitas ekonomi di Pelabuhan Savannah,” ujar Jonathan Mullen, Wakil Presiden Senior Investasi EB5 Capital. “Selain itu, ada prinsip pasar multi-keluarga yang kuat di Savannah ini, dengan mencatatkan penyerapan bersih positif dalam 17 dari 20 kuartal terakhir seiring dengan bertumbuhnya sewa tahunan yang signifikan.” 

Karena adanya suku bunga yang terus naik dan berbagai tantangan yang dihadapi oleh bank-bank AS, banyak perusahaan pemberi pinjaman yang memilih untuk mundur dan menerapkan standar pinjaman yang lebih ketat, sehingga para peminjam mengalami berbagai kesulitan untuk memanfaatkan kesepakatan pembangunan seutuhnya. “Dengan adanya investasi ekuitas pilihan dari EB5 Capital ini, secara signifikan kita akan mampu mengurangi jumlah ekuitas bersama yang diharuskan sekaligus menyuntikkan tambahan modal secara bertahap untuk Daniel Corporation dan mitra kita,” tukas Carter Bryars, Chief Operating Officer Daniel Corporation.

EB5 Capital menyediakan investasi ekuitas pilihan untuk pembangunan dari bawah ke atas di seluruh wilayah Amerika Serikat. Perusahaan ini telah berhasil meraup sekitar satu miliar dolar sejak awal dan terus mengusahakan investasi-investasi dalam aset multi-keluarga dengan para sponsor yang rekam jejak keberhasilannya sudah tidak diragukan lagi.

Ini adalah kali pertama EB5 Capital menjalin kemitraan dengan Daniel Corporation, yakni sebuah perusahaan pengembang terkemuka yang didirikan pada tahun 1964 dan berbasis di Birmingham, Alabama. Daniel sendiri memiliki investasi proyek aktif senilai $1,2 miliar, terutama melalui platform pembangunan dan manajemen sekaligus telah mengembangkan atau mengelola lebih dari 20.000 unit multi-keluarga dan lebih dari 20 juta kaki persegi ruang komersial dan industri.

Tentang EB5 Capital

EB5 Capital menyediakan berbagai peluang kepada para investor asing yang memenuhi syarat untuk berinvestasi dalam proyek-proyek real estat komersial pencipta lapangan kerja di bawah Program Investor Imigran Amerika Serikat (Program Visa EB-5). Sebagai salah satu penyelenggara Pusat Regional tertua dan teraktif di negara ini, perusahaan ini telah meraup modal asing sekitar satu miliar dolar di lebih dari 30 proyek EB-5. Berkantor Pusat di Washington, DC, rekam jejak dan kepemimpinan EB5 Capital yang sudah masyhur di industri ini telah menarik minat para investor dari lebih dari 70 negara. Silakan kunjungi www.eb5capital.com untuk informasi selengkapnya.

Hubungi:
Katherine Willis
Direktur, Pemasaran & Komunikasi
media@eb5capital.com