Generali Thailand menurunkan biaya pengembangan dan pemeliharaan aplikasi sebesar 12% dengan kecerdasan perangkat lunak CAST


NEW YORK dan PARIS, Nov. 16, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) --  Generali Thailand, bagian dari salah satu grup asuransi terbesar dunia, Assicurazioni Generali, telah mengurangi biaya pengembangan dan pemeliharaan aplikasi (ADM) sebesar 12% dengan mengadopsi CAST Imaging dan Structural Risk Extension-nya (alias dasbor) sebagai bagian dari beberapa aplikasi besar yang berhadapan langsung dengan pelanggan seperti Customer Engagement Platform.

Dengan menerapkan teknologi intelijen perangkat lunak CAST untuk aplikasi-aplikasi inti ini, beberapa di antaranya terdiri dari jutaan baris kode yang dikembangkan baik secara swadaya maupun oleh mitra ADM, Generali Thailand telah mencapai siklus perilisan perangkat lunak yang lebih cepat dan lebih dapat diandalkan, serta mendorong berbagi pengetahuan di antara para tim dengan secara otomatis mengumpulkan wawasan mengenai kondisi dan cara kerja aplikasi-aplikasi yang dibuat khusus.

Karena Generali Thailand dengan cepat membangun basis pelanggannya dengan solusi asuransi yang komprehensif di negara ini, aplikasi inti yang berkembang dengan cepat telah muncul sebagai prioritas utama; dengan adanya tim yang terdiri dari para mitra ADM, memastikan efisiensi, ketahanan, dan keamanan perangkat lunak yang mereka sediakan merupakan hal yang sangat penting. Selain itu, karena banyaknya tim yang bekerja dengan cepat, berbagi pengetahuan teknis tentang aplikasi dan tren terkini menjadi semakin menantang.

Tahun lalu, CIO Hyun Sook Ji bermaksud untuk mempercepat proses transformasi dan meningkatkan sistem TI dan menyadari bahwa kecerdasan perangkat lunak yang secara otomatis dapat 'memahami' sistem perangkat lunak yang dibuat khusus dan kompleks dengan wawasan seperti MRI ke dalam cara kerjanya akan menjadi aset yang sangat diperlukan dalam pekerjaan.

"CAST muncul sebagai solusi yang jauh lebih baik [daripada pilihan lain]," tuturnya. "Sejak kami mulai memanfaatkan CAST dan menyederhanakan proses peninjauan kami secara besar-besaran, kami sudah tidak merasa khawatir lagi di semua perangkat lunak yang diberikan oleh mitra ADM kami. Kami sudah tidak sabar lagi untuk menggunakan teknologi ini ke dalam lebih banyak aplikasi kami di tahun-tahun mendatang.

Integrasi strategis kecerdasan perangkat lunak CAST ini tidak hanya meningkatkan pemahaman perusahaan mengenai kondisi perangkat lunak, tetapi juga memungkinkan kolaborasi yang lebih efektif dengan mitra ADM, serta memungkinkan dilakukannya identifikasi dan mitigasi masalah yang akan muncul sebelum berdampak pada pengguna akhir sehingga menghasilkan pengalaman yang lebih baik. Proses proaktif ini telah menghasilkan penghematan biaya yang signifikan, termasuk mengurangi pengulangan kerja dan pengkodean sebesar 25% dan mengurangi transisi pengetahuan sebesar 20%.

Tentang Generali Thailand

Generali Thailand adalah anak perusahaan dari Generali Group, salah satu organisasi asuransi terbesar di dunia. Perusahaan ini beroperasi di lebih dari 50 negara dengan 82.000 karyawan dengan menawarkan berbagai macam produk, layanan, dan solusi di bidang asuransi dan manajemen aset kepada 68 juta nasabahnya. Generali Thailand menawarkan berbagai produk asuransi yang kreatif dan komprehensif baik kepada nasabah perorangan maupun korporat, termasuk beberapa perusahaan terkemuka di dunia yang terdaftar dalam Fortune 500.

Tentang CAST

CAST, pemimpin software intelligence menawarkan perangkat lunak yang 'memahami' sistem perangkat lunak multi-teknologi sekaligus mengajarkan tentang cara kerjanya - interaksi antara semua elemennya, alur transaksi, jalur akses data, perubahan yang diperlukan untuk beralih ke cloud, risiko sumber terbuka, dampak lingkungan, kepatuhan terhadap ISO 5055, dan lain-lain. Perangkat lunak ini digunakan secara global oleh ribuan pemimpin digital dengan membantu menghasilkan keputusan yang lebih cerdas, menjaga, dan mengubah perangkat lunak khusus dengan kecepatan yang lebih tinggi, dan melakukan kontrol berkelanjutan yang lebih baik terhadap risiko yang ditimbulkan. Kunjungi CASTsoftware.com.


 

Contact Data