BUSINESSNEXT Meluncurkan GPTNEXT: Merevolusionerkan Pengalaman Pelanggan dengan AI Generatif

Data dan model yang siap digunakan oleh AI untuk mendefinisikan ulang dan menyederhanakan pengalaman pelanggan di sektor jasa keuangan.


HANOI, Vietnam dan JAKARTA, Indonesia, Dec. 11, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) -- BUSINESSNEXT, penyedia solusi perusahaan yang dapat disusun untuk BFSI mengumumkan peluncuran GPTNEXT, platform AI generatif yang dibuat dengan memanfaatkan Model Bahasa Besar (LLM). GPTNEXT dapat memanfaatkan GPT4 API dengan layanan penyamaran AI generatif yang eksklusif untuk menyamarkan data Informasi Identitas Pribadi (PII) dengan mengatasi kekhawatiran terkait keamanan data penting yang dihadapi oleh BFSI. Selain itu, GPTNEXT juga memiliki penawaran LLM Privat yang disesuaikan dengan kebutuhan BFSI, dengan memanfaatkan LLM Open Source seperti Llama2 dari Meta, dan banyak lagi. Dengan model yang terlatih dan siap digunakan untuk industri perbankan, jasa keuangan, dan asuransi (BFSI), GPTNEXT memanfaatkan model AI Generatif khusus domain tertentu untuk menyarankan aksi efektif di setiap tahap perjalanan dan interaksi dengan pelanggan, dengan meningkatkan kemampuan pelaku bisnis untuk memaksimalkan setiap peluang. GPTNEXT sejalan dengan visi BUSINESSNEXT tentang jasa keuangan otonom dan menandai langkah revolusioner tentang bagaimana bank dan perusahaan asuransi berinteraksi dengan pelanggan mereka.

Kasus penggunaan bisnis utama yang didorong oleh GPTNEXT:

  • Copilot Penjualan di Frontline
  • Pembuatan Data Kredit Sintetis
  • Asisten Pusat Kontak
  • Autentikasi Pelanggan, Pencegahan Penipuan, Kepatuhan & Pelaporan AML
  • Interaksi dengan Pelanggan dan Analisis sentimen
  • Penelusuran Pusat Informasi Semantik
  • Pembuatan respons email otomatis dengan komunikasi yang dipersonalisasikan dan pengiriman pesan yang ditargetkan
  • Ringkasan Menyeluruh tentang setiap pelanggan di seluruh titik sentuh heterogen
  • Penawaran penjualan silang yang dipersonalisasikan/Rekomendasi produk terbaik berikutnya.
  • Pencegahan Kehilangan Pelanggan melalui diagnostik dan analisis prediktif
  • Pemrosesan Pinjaman, Ekstraksi Informasi Berbasis AI dan penyederhanaan alur kerja:
  • Wawasan perilaku pelanggan, analisis kompetitif, dan prediksi pasar
  • Rekomendasi Perencanaan Akun & Penentuan Prioritas Akun yang Dipersonalisasikan
  • Memitigasikan halusinasi LLM dan toksisitas data melalui Grounding LLM
  • Meningkatkan efisiensi dengan kemampuan pembuatan perintah otomatis dan bot khusus untuk dukungan pelanggan

Berbicara tentang GPTNEXT, Sushil Tyagi, Direktur Eksekutif di BUSINESSNEXT, mengatakan, “GPTNEXT menggambarkan langkah signifikan ke depan dalam memanfaatkan AI generatif untuk sektor BFSI. Dengan menggabungkan kecanggihan data yang siap digunakan oleh AI dan model AI eksklusif, kami berupaya membekali lembaga keuangan dengan kualitas informasi, akurasi, aksi, transparansi proses, dan kecepatan untuk mendorong interaksi yang cerdas dengan pelanggan. Dengan manfaat tambahan berupa layanan penyamaran data yang unik, GPTNEXT memungkinkan lembaga keuangan untuk menawarkan proposisi nilai yang lebih baik dengan AI, dengan meningkatkan kepercayaan pelanggan melalui fokus yang kuat pada keamanan data, privasi, dan kepatuhan terhadap peraturan.”

GPTNEXT memanfaatkan kemampuan machine learning, deep learning, transformer, dan natural language processing untuk menghasilkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti, mengotomatiskan tugas, serta menyediakan pengalaman skala besar yang dipersonalisasikan. GPTNEXT menggunakan teknik grounding LLM untuk memastikan kontekstualisasi dan akurasi. Platform ini melangkah lebih jauh dengan memungkinkan perolehan wawasan cerdas melalui tampilan akun pelanggan yang komprehensif dan pembuatan skrip panggilan telepon yang paling berdampak sehingga meningkatkan produktivitas dan efisiensi pengguna. Selain itu, setiap proses penanganan akun menghasilkan repositori artikel pengetahuan untuk referensi di kemudian hari oleh lembaga keuangan, yang berkontribusi terhadap siklus pengalaman pelanggan transformatif yang berkelanjutan. Laporan Forrester Wave™ 2023 untuk CRM Jasa Keuangan mengakui BUSINESSNEXT sebagai ‘Pemimpin’ untuk platform CRMNEXT yang sesuai dengan tujuannya. BUSINESSNEXT mendapat peringkat tertinggi berkat Visi dan Peta Jalan miliknya yang solid bagi CRM jasa keuangan.

Tentang BUSINESSNEXT:
BUSINESSNEXT adalah penyedia solusi perusahaan yang dapat disusun dengan fokus pada bank dan jasa keuangan secara global. Diakui sebagai Visioner oleh para analis industri terdepan, perusahaan ini memanfaatkan teknologi, inovasi, dan pengalaman untuk menghadirkan pengalaman luar biasa, unik, dan manusiawi tanpa henti dalam menghadapi lingkungan bisnis yang bergejolak dan rumit. Platform BUSINESSNEXT yaitu CRMNEXT, CUSTOMERNEXT & DATANEXT merupakan platform yang kompatibel dengan berbagai lingkungan cloud serta berbasis AI dan ML yang dibuat khusus untuk mewujudkan transformasi digital. Platform ini terdiri dari portofolio yang diperkaya berisi solusi modular hiper SaaS yang responsif, dapat dengan mudah dipasang & dioperasikan, serta memiliki kapabilitas integrasi yang luar biasa dengan ekosistem. BUSINESSNEXT saat ini menyokong 1 juta+ pengguna di 65.000 cabang dan pusat panggilan, dengan mengelola 1 miliar pelanggan akhir di seluruh dunia. BUSINESSNEXT memiliki kantor pusat Amerika Serikatnya di Raleigh, North Carolina, dan kantor pusat internasionalnya di Noida, India. Perusahaan ini beroperasi di 5 benua dan memiliki kantor langsung di 14 negara di AS, Timur Tengah dan Afrika (MEA), dan Asia Pasifik (APAC). Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://www.businessnext.com/

Informasi Kontak Media:
Gaurav Singh
+65-93855212
gauravsingh.sg@businessnext.com