Duck Creek Technologies Meningkatkan Manajemen Klaim dengan Kemitraan CAMCOM: Merevolusi Inspeksi Visual dalam Lanskap Asuransi Asia-Pasifik


MUMBAI, India, Jan. 04, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Duck Creek Technologies, penyedia solusi cerdas yang membentuk masa depan asuransi properti dan kecelakaan (P&C) serta asuransi umum, mengumumkan kemitraan barunya dengan CAMCOM, platform AI bersifat agnostik industri untuk inspeksi visual. Melalui kolaborasi ini, CAMCOM bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Duck Creek Claims dalam mengoptimalkan dan mempermudah proses inspeksi kendaraan.

Kolaborasi antara CAMCOM dan Duck Creek menciptakan sinergi kuat dalam inspeksi visual dan manajemen klaim asuransi. CAMCOM memperkenalkan teknologi AI miliknya untuk mengidentifikasi dan melakukan asesmen kerusakan pada berbagai bagian kendaraan bagi pelanggan Duck Creek Claims di APAC (Asia-Pasifik). Integrasi Asesmen Kerusakan dan Estimasi Ongkos AI CAMCOM dirancang untuk mengidentifikasi kendaraan bermotor, membedakan merek dan modelnya, menganalisis bagian yang terlihat secara tersendiri, dan mengevaluasi kerusakan secara akurat. Hasilnya termasuk rekomendasi preliminer untuk ditindaklanjuti, baik itu melibatkan perbaikan atau penggantian, disertai dengan estimasi ongkos terperinci. Integrasi ini memberdayakan pendekatan lebih efisien dan praktis untuk inspeksi kendaraan dalam ekosistem klaim asuransi.

“Duck Creek berkomitmen untuk memastikan bahwa platform teknologi kami memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan mempermudah asuransi untuk semua,” ujar Sudeep Chatterjee, Direktur Komersial Negara, India, Duck Creek Technologies. “Saya senang sekali karena kemitraan strategis kami dengan CAMCOM disiapkan untuk menyediakan solusi teknologi modern, efisien, dan terandalkan yang dapat memberi pelanggan perasaan aman dengan pengalaman klaim yang lancar.”

“Kami sangat senang bahwa kemitraan strategis kami dengan Duck Creek Technologies akan memungkinkan solusi bertenaga AI kami untuk menciptakan pergeseran paradigma dalam layanan klaim berbasis digital. Kemitraan ini akan membantu memperteguh komitmen Duck Creek terhadap pendekatan mengutamakan pelanggan dengan meningkatkan pengalaman digital untuk penyelesaian klaim dan memberikan nilai tinggi kepada pelanggan melalui transparansi yang lengkap,” kata Uma Mahesh, Co-founder dan Chief Revenue Officer dari CAMCOM.

Tentang Duck Creek Technologies

Duck Creek Technologies adalah penyedia solusi cerdas yang membentuk masa depan industri asuransi properti dan kecelakaan (P&C) serta asuransi umum. Kami adalah platform yang menjadi fondasi sistem asuransi modern, yang memungkinkan industri untuk memanfaatkan kekuatan cloud untuk menjalankan operasi yang gesit, cerdas, dan selalu terkini. Autentisitas, tujuan, dan transparansi adalah inti dari Duck Creek, dan kami percaya asuransi harus siap melayani individu dan bisnis saat mereka betul-betul membutuhkannya kapan pun, di mana pun, dan dengan cara apa pun. Solusi unggulan kami tersedia baik secara tersendiri maupun sebagai paket lengkap, dan semuanya dapat diakses melalui Duck Creek OnDemand. Kunjungi www.duckcreek.com untuk mempelajari selengkapnya. Ikuti Duck Creek melalui saluran sosial media kami untuk informasi terkini – LinkedIn dan X (sebelumnya Twitter).

Tentang CamCom

CamCom adalah platform Visi Komputer (Computer Vision/CV) bersifat agnostik industri dan peraih penghargaan untuk asesmen kecacatan/kerusakan dan identifikasi anomali pada semua permukaan yang terdiri dari logam, plastik, atau kaca. Kami adalah pelopor dalam memanfaatkan CV dan teknologi terkait dalam proses inspeksi visual. Melalui produksi dengan para pemain utama dalam ekosistem otomotif, platform ini menyediakan ragam solusi yang menciptakan jejak audit visual kendaraan dari tahap akhir produksi hingga akhir masa pakai. Solusi Kecerdasan Buatan CamCom meningkatkan efisiensi, mencegah cacat terabaikan, dan menawarkan skalabilitas nonlinear. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi: https://camcom.ai/

Kontak Media:
Carley Bunch
carley.bunch@duckcreek.com