2023: Memperingati tahun pertama pasca-peluncuran BUSINESSNEXT

~Sorotan pencapaian & inovasi yang mengesankan~


JAKARTA, Indonesia dan HANOI, Vietnam, Jan. 09, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- BUSINESSNEXT, penyedia rangkaian solusi perusahaan yang dapat disusun untuk Perbankan, Jasa Keuangan, dan Asuransi (BFSI), menutup tahun 2023 dengan sukses melalui beberapa pencapaian signifikan di dunia teknologi BFSI. Tahun 2023 ditandai dengan kehadiran rangkaian solusi teknologi masa kini yang siap pakai yang mendapat pengakuan industri dan penghargaan yang diidamkan serta memperluas jangkauannya ke kota baru dalam kurun setahun sejak melakukan rebranding dari CRMNEXT!

Sorotan tahun ini adalah berikut ini.

  • Diakui oleh Forrester sebagai ‘Pemimpin’ dalam Forrester Wave™ Financial Services CRM
  • Diakui oleh Gartner Magic Quadrant untuk platform Otomatisasi Tenaga Penjualan dan Otomatisasi Pemasaran.
  • Peluncuran GPTNEXT, platform AI Generatif dengan LLM privat dan layanan penyamaran AI eksklusif untuk menyamarkan data Informasi Identitas Pribadi (PII). Dengan memanfaatkan model AI Generatif khusus domain BFSI, GPTNEXT memungkinkan bank dan perusahaan asuransi untuk melangkah maju ke masa depan otonom dengan intervensi manual yang minimal.
  • Peluncuran Unified Digital Lending Platform, platform peminjaman aman stack lengkap yang sangat mudah dikonfigurasi, mengutamakan API, dan skalanya sangat mudah diatur. Solusi peminjaman modern memiliki Master Data Management (MDM) yang berdasarkan parameter serta menawarkan Loan Origination System (LOS) dan Customer Relationship Management (CRM) yang menyeluruh yang bertujuan untuk mentransformasi bisnis peminjaman.
  • Aliansi strategis dengan Deloitte untuk mempercepat inovasi di perbankan dan asuransi di Asia Pasifik (APAC) dan Timur Tengah
  • Pusat Pengalaman Pelanggan yang Baru di Kantor Pusat India-nya untuk menyebarluaskan rencana masa depan perbankan otonom.
  • Penghargaan & Pengakuan
    • ‘Organisasi Terbaik untuk Perempuan Tahun 2023’ oleh Economic Times & Femina
    • ‘Tempat Kerja Paling Disukai Tahun 23-24’ oleh India Today
    • Penghargaan Mitra Vendor Perangkat Lunak Independen Inovatif Teratas dari Red Hat
    • Meraih Penghargaan Implementasi CRM untuk Ujjivan Small Finance di ELETS BFSI Game Changer Summit 2023
    • Meraih Pengalaman Pelanggan dan Platform Pelayanan Terbaik dengan Bajaj Allianz General Insurance di ELETS BFSI Game Changer Summit 2023

Berbicara dalam kesempatan ini, Sushil Tyagi, Direktur Eksekutif BUSINESSNEXT, mengatakan, “Setahun pasca-peluncuran BUSINESSNEXT, kami dengan lancar memperlihatkan keahlian kami yang terus bertambah selain CRM, yang menunjukkan visi kami dengan kemungkinan tanpa batas serta memungkinkan pelanggan kami untuk #SiapMenyambutMasaDepan. Perjalanan kami yang berhasil menjelajahi lanskap stack teknologi global di BFSI sejalan dengan visi masa depan perbankan yang otonom. Inovasi seperti GPTNEXT dan Unified Digital Lending Platform menegaskan komitmen kami. Menyambut datangnya 2024, fokus kami diperluas untuk memperkuat pasar Timur Tengah dan Asia Selatan sekaligus membuka jalan ke pasar Eropa.”

Tentang BUSINESSNEXT:
BUSINESSNEXT adalah penyedia solusi perusahaan yang dapat disusun dengan fokus pada bank dan jasa keuangan secara global. Diakui sebagai Visioner oleh para analis industri terdepan, perusahaan ini memanfaatkan teknologi, inovasi, dan pengalaman untuk menghadirkan pengalaman luar biasa, unik, dan manusiawi tanpa henti dalam menghadapi lingkungan bisnis yang bergejolak dan rumit. Beberapa platform BUSINESSNEXT yaitu CRMNEXT, CUSTOMERNEXT & DATANEXT merupakan platform yang kompatibel dengan berbagai lingkungan cloud serta berbasis AI dan ML yang dibuat khusus untuk mewujudkan transformasi digital. Platform ini terdiri dari portofolio yang diperkaya berisi solusi modular hiper SaaS yang responsif, dapat dengan mudah dipasang & dioperasikan, serta memiliki kapabilitas integrasi yang luar biasa dengan ekosistem. BUSINESSNEXT saat ini menyokong 1 juta+ pengguna di 65.000 cabang dan pusat panggilan, mengelola 1 miliar pelanggan akhir di seluruh dunia. BUSINESSNEXT memiliki kantor pusat AS-nya di Raleigh, North Carolina, dan kantor pusat internasionalnya di Noida, India. Perusahaan ini beroperasi di 5 benua dan kantor langsung di 14 negara di AS, Timur Tengah dan Afrika (MEA), dan Asia Pasifik (APAC). Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://www.businessnext.com/

Informasi Kontak Media:
Gaurav Singh
+65-93855212
gauravsingh.sg@businessnext.com