McLaren Racing mengumumkan Optimum Nutrition sebagai Mitra Nutrisi Olahraga Resmi Tim Formula 1 McLaren


LONDON, Feb. 12, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- McLaren Racing hari ini mengumumkan Optimum Nutrition, merek nutrisi olahraga nomor satu di dunia, sebagai Mitra Nutrisi Olahraga Resmi Tim Formula 1 McLaren untuk musim 2024 dan seterusnya.

Dengan fokus utama pada pembalap dan kru pit Tim F1 McLaren, kemitraan ini menyatukan dua merek dengan kinerja manusia yang tinggi sebagai intinya, yang terus berupaya menjadi lebih baik. Optimum Nutrition akan mendukung kinerja, kesehatan, dan kesejahteraan tim dengan produk nutrisi olahraga berbasis sains yang didorong oleh inovasi, sehingga memastikan tim ini dapat memanfaatkan potensi terbaiknya di sepanjang musim 2024.

Dibangun berdasarkan pencapaian tim di musim 2023 – termasuk memecahkan Rekor Dunia Guinness untuk pit stop tercepat yang pernah ada, dengan waktu berhenti 1,80 detik di Grand Prix Qatar, Optimum Nutrition akan mendukung tim McLaren untuk membantu semua orang tetap berada di puncak performa mereka.

Merek Optimum Nutrition akan ditampilkan pada baju terusan kru pit dan perlengkapan set-up, serta baju terusan Pembalap Formula 1 McLaren, Lando Norris dan Oscar Piastri.

Matt Dennington, Direktur Eksekutif, Kemitraan & Akselerator, McLaren Racing, mengatakan:

“Senang rasanya menyambut Optimum Nutrition ke dalam tim. Kami beroperasi di lingkungan dengan kinerja tinggi dan orang-orang kami merupakan aset terpenting kami, jadi sungguh luar biasa bahwa Optimum Nutrition akan mendukung dorongan berkelanjutan kami untuk perbaikan dan keunggulan dalam segala hal yang kami lakukan.”

Colin Westcott-Pitt, Global Chief Brand Officer, Glanbia Performance Nutrition, mengatakan:

“Kami senang bahwa Optimum Nutrition, yang telah dipercaya oleh semua jenis atlet di berbagai cabang olahraga selama 35 tahun, telah bergabung dengan McLaren Racing sebagai Mitra Nutrisi Olahraga Resmi. Baik McLaren maupun Optimum Nutrition berdedikasi untuk mencapai keunggulan dan kinerja puncak manusia, jadi kami sangat senang dapat bekerja sama selama musim F1 mendatang.”

TAMAT

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi:

  • Fran Campbell, Communications Executive, McLaren Racing

fran.campbell@mclaren.com / +44 (0) 7442 692 253

  • Daniel Funston, Account Director (Sport), The PHA Group / Optimum Nutrition

optimumnutrition@thephagroup.com / +44 (0) 7864 506 541

Tentang McLaren Racing

McLaren Racing didirikan oleh pembalap Bruce McLaren pada tahun 1963. Tim ini memasuki balapan Formula 1 pertamanya pada tahun 1966. McLaren telah memenangkan 20 kejuaraan dunia Formula 1, 183 grand prix Formula 1, Indianapolis 500 tiga kali, dan Le Mans 24 Hours pada debut pertamanya.

McLaren Racing berkompetisi di lima seri balapan. Tim ini berkompetisi di Kejuaraan Dunia Formula 1 FIA dengan pembalap F1 McLaren, Lando Norris dan Oscar Piastri, NTT INDYCAR SERIES dengan pembalap Arrow McLaren, Pato O'Ward, Alexander Rossi, dan David Malukas, Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA dengan pembalap Tim Formula E NEOM McLaren, Jake Hughes dan Sam Bird, dan Kejuaraan Extreme E sebagai Tim Extreme E NEOM McLaren. Tim ini juga berkompetisi di Kejuaraan Balap Sim F1 sebagai McLaren Shadow, setelah memenangkan Kejuaraan Konstruktor dan Pembalap 2022.

McLaren merupakan pelopor keberlanjutan dalam dunia olahraga dan penanda tangan Komitmen Olahraga untuk Aksi Iklim PBB. McLaren berkomitmen untuk mencapai status nol bersih emisi paling lambat pada tahun 2040 dan memupuk budaya yang beragam dan inklusif dalam industri balap motor.

McLaren Racing – Situs Web Resmi

Tentang Optimum Nutrition

Optimum Nutrition, bagian dari Glanbia Performance Nutrition (GPN), merupakan merek nutrisi olahraga nomor 1 di dunia*, yang memproduksi beragam minuman dan suplemen makanan nutrisi berkualitas tinggi untuk mendukung gaya hidup aktif dan sehat, termasuk bubuk protein, produk energi, dan protein batangan yang siap untuk dimakan. Selama lebih dari 35 tahun, Optimum Nutrition telah menetapkan standar untuk produk tepercaya dan dengan bangga memproduksi Optimum Nutrition Gold Standard 100% Whey™, yang merupakan bubuk protein yang paling banyak mendapatkan ulasan dan tepercaya di dunia. Produk Optimum Nutrition dijual di lebih dari 90 negara di seluruh dunia. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.optimumnutrition.com/en-us dan ikuti merek ini di InstagramTikTok, dan YouTube.

*Sumber: Euromonitor International Limited; Kesehatan Konsumen edisi 2024, kategori Nutrisi Olahraga, % pangsa nilai retail, data 2023.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/751060d3-0636-4356-8d80-5cbf7489d5b6


ON-ANNOUNCEMENT-05_Edited