Formation '24 – Konferensi Teknologi Terkemuka untuk Para Pemimpin Industri Asuransi – Mulai Berlangsung di Dallas

Pertemuan Puncak Inovator Asuransi dan Teknologi Global Diadakan di Dallas, Texas


BOSTON, May 23, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) -- Duck Creek Technologies, penyedia solusi cerdas dengan menggambarkan masa depan asuransi harta benda dan aneka (P&C) serta asuransi umum, memulai Formation ’24. Ajang ini berlangsung di Omni Dallas Hotel, Dallas, Texas.

Tema tahun ini, “Menyederhanakan Bersama-Sama,” berfokus pada kerja sama dengan para pelanggan dan mitra untuk menyederhanakan kompleksitas asuransi. Formation ’24 menyajikan pengalaman acara yang tak tertandingi serta menghadirkan beragam konten menarik, peluang menjalin jejaring yang luas, dan kegiatan yang berkesan.

Menyederhanakan Bersama-Sama di Formation ‘24

Formation '24 menghadirkan para pemimpin Duck Creek yang membagikan informasi berharga seputar tren dan teknologi industri dalam setahun ke depan. Selain itu, acara ini turut mengundang para pelanggan terpandang yang berbagi praktik terbaik dan pengalaman langsung dalam menerapkan inovasi Duck Creek dan ekosistem mitra.

“Formation adalah acara istimewa yang memungkinkan Duck Creek untuk berinteraksi secara langsung dengan para pelanggan kami serta mempersiapkan mereka untuk tahun yang akan datang,” ujar Mike Jackowski, Direktur Utama, Duck Creek Technologies. “Kami sangat beruntung dapat bekerja sama dengan banyak perusahaan asuransi inovatif yang dipandang sebagai pemimpin di industri kami. Dunia asuransi P&C dan asuransi umum semakin menghadapi banyak kompleksitas dan tantangan. Bersama, kami membangun solusi untuk menyederhanakan proses dan membantu perusahaan asuransi untuk fokus pada hal-hal yang paling penting.”

Jackowski akan naik ke panggung utama untuk mendiskusikan tantangan ini secara mendalam dan menawarkan solusinya. Setelah Jackowski memberikan sudut pandangnya tentang kondisi industri dan bagaimana Duck Creek bertindak untuk menanggapi tantangan ini, beberapa pelanggan dan petinggi Duck lainnya juga akan menyampaikan presentasi mendalam tentang topik-topik seperti bagaimana Software-as-a-Service (SaaS) dan Active Delivery yang selalu aktual via Azure Cloud telah membantu menyederhanakan penjaminan untuk tujuan pertumbuhan, profitabilitas, dan manajemen risiko.

Membahas Kompleksitas Teknologi Asuransi

Selain sesi umum di panggung utama, Formation ‘24 akan mengadakan 40 sesi grup yang umum dan sangat terfokus yang membahas setiap aspek yang paling diprioritaskan oleh para peserta konferensi industri asuransi P&C. Sesi ini akan mengulas AI dan machine learning dalam teknologi asuransi, manajemen distribusi dan manajemen risiko, lingkungan cloud, otomatisasi, strategi migrasi yang berhasil dan masih banyak lagi.

Sorotan dalam acara ini mencakup sesi grup panel, “Masa Depan Asuransi dalam Wujud Nyata,” yang menampilkan para analis industri yang berpengaruh sebagai pembicara tamu. Diskusi panel ini akan berfokus pada bagaimana pemikiran perusahaan asuransi tentang AI serta inisiatif bisnis dan teknologi yang mereka sedang pertimbangkan.

“Formation adalah cara Duck Creek untuk menunjukkan komitmen kami dalam berinvestasi pada pelanggan kami,” ujar Chris McCloskey, Kepala Bagian Operasi (COO), Duck Creek Technologies. “Kami bangga dapat membantu pelanggan dalam pertumbuhan dan upaya pencapaian nilai bisnis mereka. Di Formation ‘24, kami mengumpulkan para pelanggan dan mitra untuk mendiskusikan cara kita semua dapat bekerja sama dengan teknologi yang tepat guna menyederhanakan proses dan mencapai hasil yang tepat.”

Agenda dan daftar pembicara kini tersedia di situs web konferensi. Untuk informasi selengkapnya tentang Formation ‘24, silakan kunjungi https://www.duckcreek.com/formation/.

Tentang Duck Creek Technologies

Duck Creek Technologies adalah penyedia solusi cerdas yang menggambarkan masa depan industri asuransi harta benda dan aneka (P&C) dan umum. Kami adalah platform tempat dibangunnya sistem asuransi modern, yang memungkinkan industri untuk memanfaatkan kecanggihan cloud untuk menjalankan operasi yang sigap, cerdas, dan selalu aktif. Autentisitas, tujuan, dan transparansi merupakan inti dari Duck Creek, dan kami yakin asuransi seharusnya ada untuk mendampingi individu dan pelaku usaha kapan pun, di mana pun, dan bagaimana pun mereka paling membutuhkannya. Solusi pemimpin pasar kami tersedia secara mandiri atau sebagai full suite, dan semua tersedia via Duck Creek OnDemand. Kunjungi www.duckcreek.com untuk mengetahui selengkapnya. Ikuti Duck Creek di saluran media sosial kami untuk informasi terbaru – LinkedIn dan X.

Kontak Media:
Carley Bunch
carley.bunch@duckcreek.com