Pengalaman penerbangan dan cakupan global yang unggul memikat hati wisatawan elit Tiongkok

VistaJet dipilih sebagai Pelaku Bintang Operator Jet Bisnis pada Penghargaan "Terbaik dari yang Terbaik" yang diselenggarakan di Hurun Research Institute


  • Dipilih oleh 449 individu Berkekayaan Tinggi di lebih dari 40 kota di Tiongkok
  • Ini merupakan kali kedua VistaJet memenangkan penghargaan tersebut
  • Perusahaan juga diberikan Penghargaan Operator Carter Terbaik oleh Asosiasi Bisnis Penerbangan Asia pada November 2016

HONG KONG, Jan. 27, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- VistaJet, perusahaan penerbangan yang pertama dan satu-satunya, menerima penghargaan Pelaku Bintang Operator Jet Bisnis untuk kali kedua pada penghargaan “Terbaik dari yang Terbaik” dari Hurun Research Institute di Shanghai. Penghargaan berdasarkan hasil Laporan Hurun mengenai Survei Konsumen Mewah Tiongkok pada 2017 Ini merupakan tahun ketiga belas secara berturut-turut Hurun Research menghasilkan laporan mengenai preferensi merek, kebiasaan konsumsi dan tren gaya hidup individu terkaya di Tiongkok; yang dianggap sebagai patokan untuk sektor mewah.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di:

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/a3b654d1-e790-4450-8576-695e75cd1824

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/847ce847-b17b-4318-9ded-036ae0575529

Untuk memilih pemenang, Hurun Research Institute mengunjungi 449 individu berkekayaan tinggi yang berpengaruh di Tiongkok, yang memilih berdasarkan pengalaman pribadi mereka. Setiap pemilih memiliki aset lebih dari 10 juta CNY, dan telah berwisata dengan jet pribadi sebelumnya. Peserta penerbangan dinilai berdasarkan rentang metrik yang luas termasuk layanan pelanggan, cakupan global, dan pengalaman penerbangan.

VistaJet memperlihatkan pertumbuhan yang kuat baik secara global maupun di Asia dalam beberapa tahun ini. VistaJet meningkatkan jumlah armadanya dari 32 pesawat pada 2013 menjadi 71 pada saat ini, dan perusahaan saat ini secara rutin melayani lebih dari 90% di seluruh dunia. Perusahaan memperlihatkan pertumbuhan tiga kali digit dalam penerbangan dari Eropa dan AS ke Asia pada paruh pertama 2016, dengan Tiongkok Daratan terbukti lebih populer. Dengan pesawat yang terdaftar dan berdedikasi di Tiongkok, VistaJet merupakan salah satu dari beberapa operator internasional dengan kemampuan untuk terbang secara domestik di negara melalui kerja samanya dengan Apex Air.

VistaJet berkomitemen untuk menawarkan standar penerbangan tertinggi dalam industri ini. Hal ini berarti lebih dari hanya menyediakan ruang dan kenyamanan pesawat pribadi. Semua yang ada dalam perjalanan dapat diatur secara pribadi, dari suhu kabin hingga pengalaman bersantap, menu koktail hingga hiburan selama penerbangan. Setiap pesawat dilengkapi dengan ruang kantor lengkap, dilengkapi matras Skysleeper dan selimut kasmir, serta kru kabin yang terlatih dari British Butler Institute untuk menyambut pelanggan di atas pesawat.

Salah satu faktor penting yang membedakan VistaJet dari pesaingnya di Asia adalah model bisnisnya yang khas, yang memberikan konsumen tingkat fleksibilitas yang tak tertandingi. Konsumen hanya membayar untuk jam saat mereka berada di udara, tidak ada biaya penentuan posisi, dan tidak ada risiko aset. Karena perusahaan telah berinvestasi untuk menumbuhkan armadanya, perusahaan dapat menawarkan sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh pesainganya, layanan global sejati yang selalu konsisten terbaik di kelasnya.

Pimpinan dan Pendiri Thomas Flohr mengatakan:

“Tiongkok merupakan pasar yang sangat penting bagi kami, sehingga kami bangga menerima penghargaan sebagai Pelaku Bintang Operator Jet Bisnis untuk kali kedua pada Penghargaan Terbaik dari yang Terbaik dari Hurun Research Institute.“ 

Kami menyadari bahwa konsistensi layanan sangatlah penting di Asia. Inilah mengapa kami berinvestasi dalam armada dan pelayanan kami, sehingga tidak hanya semua pesawat kami terlihat dan terasa sama, namun kami juda dapat menawarkan tingkat layanan tinggi yang sama, terlepas dari apakah konsumen terbang dari Shanghai ke London, atau New York ke Tokyo. Itulah yang tidak bisa dilakukan pesaing kami”.

Tentang VistaJet 


VistaJet merupakan perusahaan penerbangan global yang pertama dan satu-satunya. Pada armadanya yang secara khusus dirancang sebagai jet bisnis, VistaJet menerbangkan klien korporasi, pemerintahan, dan klien pribadi ke 187 negara di seluruh dunia. Didirikan pada 2004 oleh Thomas Flohr, perusahaan merintis model bisnis inovatif, bebas risiko tanggung jawab dan aset terkait kepemilikan pesawat, di mana konsumen hanya membayar untuk jam saat mereka terbang. Layanan Program unggulan VistaJet menawarkan kepada konsumen, langganan yang dapat dipesan terlebih dahulu untuk jam penerbangan armadanya dengan jet jarak jauh dan menengah untuk menerbangkan konsumen ke mana pun, kapan pun.

Berita dan informasi tersedia di www.vistajet.com.

Informasi

Amy Yang              
VistaJet International
T: +852 2901 0502
M: +852 9080 3985     
amy.yang@vistajet.com

James Leviton         
Finsbury              
+44 207 251 3851      
VistaJet@finsbury.com