Tyco Retail Solutions memenangkan Green Supply Chain Award tahun 2017 dari Supply & Demand Chain Executive

Pelanggan ritel Tyco, Piazza Italia mendukung inisiatif berkelanjutan melalui program sirkulasi ulang label keras yang inovatif


NEUHAUSEN, Swiss, Dec. 13, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Tyco Retail Solutions, bagian dari Johnson Controls, telah mendapatkan pengakuan atas komitmennya dalam mempromosikan dan mendukung inisiatif keberlanjutan peritel selama dua tahun berturut-turut. Perusahaan ini menerima Green Supply Chain Award dari Supply & Demand Chain Executive pada 2017, sebuah penghargaan tahunan yang memberikan penghargaan kepada para penyedia solusi dan layanan rantai pasokan yang membantu pelanggan meraih sasaran keberlanjutan terukur. Penghargaan yang diraih Tyco pada 2017 mengakui industri yang memelopori inisiatif hijau dengan pelanggan ritelnya, termasuk Piazza Italia.

Sebagai pelopor yang diakui dalam bidang fesyen, Piazza Italia berkomitmen untuk menghadirkan gaya terbaru kepada para pembeli serta memastikan komitmennya terhadap keberlanjutan. Pada 2013, peritel meluncurkan program pelabelan sumber dengan label keras Sensormatic Acousto-Magnetic (AM) Electronic Article Surveillance (EAS) yang menawarkan manfaat nyata dengan menggabungkan pencegahan pencurian visual dengan pelabelan sumber titik produsen. Sejak saat itu, peritel beralih dari label sekali pakai ke label keras yang disirkulasi ulang, yang memberikan alternatif ramah lingkungan bagi label sekali pakai dari sisi lingkungan dan operasional bisnis.

Inisiatif sirkulasi ulang dan pelabelan sumber Tyco yang berlaku global ramah lingkungan dan memberi manfaat bisnis dengan mendaur ulang dan menerima merchandise “siap ritel.” Label disirkulasi ulang, dan digunakan kembali melalui proses rantai pasokan efisien dari Tyco, yang memindahkan label ke seluruh dunia melalui pusat sirkulasi ulang yang berlokasi strategis dan sangat efisien serta hemat biaya, seperti insentif beli kembali Piazza Italias untuk mengurangi biaya kepemilikan dan menghemat biaya secara signifikan. Sirkulasi ulang label keras memungkinkan Piazza Italia menghemat biaya dengan menghilangkan proses penerapan label di toko, meningkatkan kepatuhan pelabelan, mengurangi penyusutan, dan mengurangi waktu menuju lantai penjualan.

“Kami meyakini bahwa tanggung jawab atas lingkungan bukan hanya baik untuk bisnis, tetapi juga sebuah kewajiban sosial. Kini, keberlanjutan menjadi fokus utama bagi para pelanggan ritel kami, seperti Piazza Italia saat toko ini ingin memberikan layanan dan keamanan berkualitas tinggi, tetapi juga menerapkan praktik ramah lingkungan yang masuk akal,” ujar said Tony D’Onofrio, chief customer officer, Tyco Retail Solutions.

Program sirkulasi ulang pelabelan pakaian Sensormatic, yang menjadi pelopor, mendaur ulang lebih dari satu miliar label pada 2015 dan telah mendaur ulang nyaris tujuh miliar sejak program ini dimulai pada 2010, menghemat total 35 juta pon plastik serta mengurangi limbah dan biaya yang harus ditanggung pelanggan.  Kini, lebih dari separuh label merek Sensormatic diterapkan oleh perusahaan produksi atau kemasan, bukan di toko. Program ini mencakup penerapan sumber atas label sekali pakai EAS, serta label keras AM EAS dan RFID yang dapat disirkulasi ulang. Dengan lebih dari lima miliar item pakaian yang diberi label hingga saat ini, pelabelan sumber merupakan program tepercaya bagi peritel di seluruh dunia karena tetap menerapkan prinsip kerja kompetitif dan ramah lingkungan di lingkungan ritel modern.

Tahun lalu, fasilitas produksi perusahaan di Meksiko mendapatkan pengakuan sebagai pemenang S&DCE Green Award 2016 berkat usahanya dalam mempertahankan sumber daya melalui pengembangan sistem manajemen energi, dan pengakuan nasional dengan Penghargaan Lingkungan 2015 dari Dewan Nasional Maquiladora dan Industri Produksi Meksiko. Fasilitas yang sama meraih sertifikasi ISO 50001:2011 tahun lalu.

Mengenai Johnson Controls
Johnson Controls merupakan pemimpin dalam teknologi yang digunakan di seluruh dunia, di berbagai industri, yang melayani berbagai kategori pelanggan di lebih dari 150 negara. 120.000 karyawan kami membuat bangunan-bangunan cerdas, solusi hemat energi, infrastruktur terintegrasi, dan sistem transportasi generasi baru yang bekerja sempurna untuk memenuhi harapan akan kota dan komunitas cerdas. Komitmen kami terhadap keberlanjutan dimulai pada tahun 1885, dengan penemuan termostat ruangan listrik pertama. Kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan keuntungan yang lebih besar kepada para pemangku kepentingan melalui fokus strategis pada platform bangunan dan pertumbuhan kami. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi http://www.johnsoncontrols.com atau ikuti kami @johnsoncontrols di Twitter.

Mengenai Tyco Retail Solutions
Tyco Retail Solutions, bagian dari Johnson Controls, merupakan penyedia Pencegahan Kerugian, Kecerdasan Inventaris, dan Informasi Lalu Lintas berbasis analitik terkemuka untuk industri ritel. Solusi kami memberikan visibilitas dan analitik prediktif real-time untuk membantu para peritel memaksimalkan hasil bisnisnya dan menyempurnakan pengalaman pelanggan di dunia belanja yang semakin didorong oleh kemajuan digital ini. Lebih dari 1,5 juta perangkat pengumpulan data di pasar ritel ini menangkap 40 miliar kunjungan pembeli dan melacak serta melindungi miliaran item setiap tahunnya. Portfolio ritel kami menawarkan merek-merek unggulan Sensormatic®, ShopperTrak®,  dan TrueVUE serta kumpulan solusi teknologi bangunan lengkap. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi TycoRetailSolutions.com, atau ikuti kami di LinkedInTwitter, dan channel YouTube kami.

KONTAK:
Anne Lines
Matter on behalf Tyco Retail Solutions
Kantor + 1 978-518-4512
JCIretail@matternow.com