CleverTap Memungkinkan Pemasar untuk Mengoptimalkan Keterlibatan Pelanggan dengan Serangkaian Segmentasi Otomatis Paling Canggih

Serangkaian alat segmentasi pengguna otomatis terdepan dalam industri ini akan mendorong pemasar meningkatkan hasil kampanye dan ROI secara signifikan


SAN FRANCISCO, June 14, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Platform pemasaran seluler terkemuka, CleverTap, hari ini mengumumkan rangkaian Disovery Tools mereka yang kuat, berdasarkan segmentasi pengguna otomatis. Alat ini memungkinkan pemasar seluler untuk menggali wawasan pelanggan dengan cepat dan mempercepat ROI pada strategi pemasaran mereka. Discovery Tools CleverTap siap dimanfaatkan oleh pelanggan perusahaan untuk membangun nilai pelanggan jangka panjang dan untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang berdampak besar.

Pelanggan masa kini mengharapkan merek untuk segera merespons kebutuhan mereka dengan segera. Bisnis yang dapat memprediksi dan merespons perilaku pengguna mereka dengan tepat waktu-lah yang akan menang. Ketika pemasar progresif telah menggunakan cara manual dalam menyegmentasi pengguna mereka ke dalam mikrosegmen, hal ini memakan waktu dan upaya yang mahal. Segmentasi otomatis CleverTap masuk ke data perilaku pengguna, menjalankan algoritma pembelajaran mesin dan mode pada data ini, dan terakir dapat memberikan segmen pengguna yang menarik untuk pemasar.

Sekumpulan alat yang canggih ini akan langsung mengidentifikasi para pengguna terbaik, pelanggan yang loyal dibedakan dari pengguna yang berhibernasi dan akan mencampur pengguna. Mengekspos segmen pengguna secara otomatis memungkinkan pemasar untuk memfokuskan kreativitas mereka dalam menemukan cara terbaik untuk terlibat dengan segmen ini - menjalankan program loyalitas untuk pelanggan terbaik dan kemungkinan menjalankan beberapa kampanye menang kembali kepada pengguna yang ingin menarik minat mereka. Dengan segmen pengguna otomatis di ujung jari, pemasar dapat mengoptimalkan strategi seluler mereka untuk menggerakkan konversi yang lebih tinggi sembari menurunkan titik gesekan.

Rangkaian Discovery Tools CleverTap mencakup segmentasi otomatis menggunakan model berikut ini:

  • RFM (Keterkinian, Frekuensi, dan Moneter):
    • Seberapa sering pengguna mengunjungi aplikasi Anda dikombinasikan dengan seberapa sering kunjungan pengguna adalah wawasan berharga tentang cara pemasar dapat terlibat dengan mereka. Memperlakukan seseorang yang Anda lihat kemarin atau seminggu yang lalu berbeda dari seseorang yang tidak Anda temui selama satu tahun itu sangat penting. Model RFM CleverTap secara otomatis menyegmentasikan seluruh basis pengguna Anda ke dalam 10 segmen otomatis (dari yang terbaik hingga pengguna hibernasi) sehingga Anda dapat melihat apa yang Anda lakukan dengan benar dengan satu grup, dan apa yang dapat Anda lakukan lebih efektif untuk terhubung dengan yang lain.
  • Alur:
    • Pengguna menjelajahi aplikasi Anda melalui ribuan cara yang berbeda. Beberapa pengguna yang canggih menavigasi secara optimal, tetapi banyak yang lainnya terjebak dan memerlukan bantuan pada langkah yang berbeda pada cara mereka mengonversi. Alur CleverTap memungkinkan Anda secara langsung memvisualisasikan semua jalur yang memungkinkan untuk segmen pengguna Anda. Menggunakan persentase konversi, Anda dapat mengidentifikasi jalur paling optimal. Memberikan pengalaman pelanggan yang ditingkatkan untuk segmen pengguna yang terjebak dan membantu mereka mencapai tujuannya di dalam aplikasi Anda.
  • Poros:
    • Dengan beberapa klik, memecah pengguna Anda menjadi pengguna akhir pekan vs. pejuang hari kerja; pengguna yang mengonsumsi konten di siang hari vs. malam hari. Pivot CleverTap memberikan kombinasi visualisasi data tanpa batas untuk membuat data Anda dapat ditindaklanjuti dengan memberikan kemampuan untuk menentukan setiap sel sebagai segmen pengguna. Temukan segmen pelanggan terbaik Anda dengan mudah tanpa memerlukan ilmuwan data untuk mencoba ratusan permutasi dan kombinasi untuk mendapatkan jawaban yang sama.

“Pengguna masa kini tidak memiliki waktu dan kesabaran untuk mengunjungi aplikasi Anda dan menggali informasi yang mereka butuhkan. Merek hampir harus mengantisipasi dan secara dinamis bereaksi terhadap kebutuhan pengguna mereka. Dengan peluncuran Discovery Tools, kami bertujuan untuk mengotomatisasi sebagian besar cara pemasar menemukan segmen pelanggan mereka yang berharga. Alat-alat ini akan meningkatkan efisiensi pemasaran secara signifikan dan membantu para pemasar membelanjakan uang pemasaran mereka secara efektif”, kata Sunil Thomas, Chief Executive Officer di CleverTap.

CleverTap memiliki kantor di San Francisco, New York, Los Angeles, Mumbi, dan Bangalore. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi website CleverTap. Untuk mengetahui bagaimana bisnis di segala ukuran membangun hubungan pelanggan yang lebih berarti, kunjungi halaman pelanggankami.

Tentang CleverTap
CleverTap membantu merek konsumen mempertahankan penggunanya sepanjang waktu. Ini merupakan solusi pemasaran seluler kuat yang menyatukan data pengguna dari saluran online dan offline pada satu platform terpusat. Setiap hari, ribuan merek memanfaatkan model pembelajaran mesin CleverTap untuk mengatur strategi keterlibatan pelanggan yang berbeda yang membantu pemasar menggerakkan pertumbuhan omnichannel. membangun hubungan pelanggan yang berharga menggunakan wawasan yang dapat ditindaklanjuti dan waktu nyata yang membantu menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa.

Lebih dari 4.000 merek global, seperti Star, Sony, Vodafone, Domino’s, DC Comics, BookMyShow, dan DealsPlus, memercayai CleverTap untuk membantu mereka berhubungan dengan pengguna dan membangun aplikasi seluler mereka. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang CleverTap, kunjungi clevertap.com atau ikuti di Facebook dan Twitter.

Kontak Pers
Ketan Pandit
PR for CleverTap
ketan@clevertap.com