ADARA Meluncurkan Cloud Pemasaran Tujuan Wisata

Perusahaan Pariwisata dapat Belajar, Bertindak, Mengukur & Memodifikasi Dalam Satu Rangkaian


PALO ALTO, Calif., March 04, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- ADARA, platform kerja sama data pariwisata dunia dan penyedia informasi biro wisata bagi wisatawan, hari ini mengumumkan Cloud Pemasaran Tujuan Wisata ADARA yang merupakan rangkaian wawasan, eksekusi, dan analisis produk untuk mengubah pemasaran pariwisata. Cloud Pemasaran Tujuan Wisata memungkinkan biro wisata menerapkan informasi perilaku di seluruh proses Belajar, Bertindak, Mengukur, dan Memodifikasi untuk memperoleh pemasukan dan meningkatkan nilai. Diciptakan untuk biro wisata, Cloud Pemasaran Tujuan Wisata memberikan wawasan pemesanan dan pencarian yang tepat sehingga dapat menyajikan pesan, penyesuaian, target, dan wawasan dengan lebih akurat.

“Kami gembira karena Cloud Pemasaran Tujuan Wisata ADARA dapat memberikan pandangan yang lebih lengkap tentang pasar wisata kami untuk digunakan dalam seluruh strategi dan proses pemasaran,” ungkap Leroy Bridges, Wakil Direktur Digital & Komunikasi di Visit St Pete/Clearwater (Florida).  “Petunjuk baru dari ADARA ini membantu kami merencanakan, membuat target, mengoptimalkan, dan menganalisa inisiatif pemasaran dengan lebih percaya diri berkat pemahaman yang lebih lengkap tentang perilaku pencarian dan pemesanan bagi seluruh tamu kami saat ini dan di masa mendatang.”

Cloud Pemasaran Tujuan Wisata ADARA tersusun atas sejumlah produk yang dapat memberikan kemampuan pasar yang andal kepada biro wisata yang meliputi:

  • Mengukur Efektivitas Pemasaran: Menghubungkan kampanye media digital dan aktivitas situs web ke pengunjung, pemesanan tiket pesawat, durasi menginap, dan pendapatan hotel dari 750jt+ wisatawan aktif tiap bulan
  • Memperoleh Wawasan Mendalam Tentang Wisatawan: Dapatkan wawasan yang benar-benar baru tentang jenis wisatawan yang mengunjungi tujuan wisata dan merespons kegiatan pemasaran digital
  • Memvalidasi Pengeluaran Media dan Pemasaran: Menampilkan hubungan langsung antara pelanggan yang melihat kampanye langsung atau mengunjungi situs web tujuan wisata, dan wisatawan yang mengunjungi tujuan wisata

“Kami gembira karena telah menjadi bagian dari proses dirilisnya platform ini. Cloud Pemasaran Tujuan Wisata ADARA merupakan evolusi luar biasa dari rangkaian layanan ADARA. Layanan ADARA selalu menjadi komponen berharga bagi kami dalam perencanaan dan pengukuran kampanye klien,” ujar Jessica Schultz, Wakil Direktur Senior Strategi Media dengan MMGY.  “Kami tak sabar untuk menggunakan platform baru ini untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas dan wawasan tentang pengamatan perilaku potensial dari para tamu klien kami saat ini dan di masa mendatang.”

Biro wisata dapat melihat ROI situs web dan kampanye media untuk mengetahui pemicu tingginya tingkat pemesanan dan kunjungan. Dengan Cloud Pemasaran Tujuan Wisata ADARA, pemasar dapat menentukan tujuan wisata yang kompetitif dan pasar asal yang paling efisien dalam memicu pendapatan, juga memahami cara pengunjung potensial dalam mencari, memesan, berbelanja, dan berwisata.

“Umumnya, biro wisata hanya dapat memperkirakan keuntungan mereka pada pasar tertentu, hanya memperoleh sepotong gambaran tentang perilaku dan pemesanan konsumen. Cloud Pemasaran Tujuan Wisata ADARA mampu memberikan gambaran yang jauh lebih komprehensif,” tutur Layton Han, CEO di ADARA. “Kini mitra pariwisata dapat belajar, bertindak, mengukur, dan memodifikasi pemasaran mereka dengan penuh keyakinan dan pendekatan yang lebih akurat juga sesuai.

Tentang ADARA
ADARA. Know What Travelers Need Next. (Memahami Keinginan Wisatawan) 

ADARA memberdayakan biro wisata ternama dunia untuk bersama menumbuhkan industri. Diciptakan dengan kooperasi data wisata terkaya di dunia, ADARA menawarkan wawasan berbasis manusia untuk biro wisata.  Klien mendapatkan pemahaman berbasis nilai tentang hubungan mereka dengan pelanggan, pola wisata, tren, dan perilaku dari 750+ juta profil pelanggan yang unik tiap bulannya di lebih dari 200 biro wisata terkemuka di dunia. ADARA memberikan informasi penting untuk mengaktifkan penyesuaian dan relevansi di seluruh perjalanan pelanggan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan. ADARA menawarkan tiga pilar inti – Belajar, Bertindak, Mengukur & Memodifikasi –  untuk memberikan hasil yang dapat diukur pada level pelanggan. https://www.adara.com

Kontak: 
Emily Riley 
914-330-1128 
eriley@witstrategy.com