OmniComm Systems Berhasil Meluncurkan Forum Inovasi di Asia


FORT LAUDERDALE, Fla., May 24, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Inovasi obat baru, solusi eClinical berpusat pada pasien dan tren terbaru dalam penelitian farmasi menduduki posisi teratas agenda di Forum Inovasi Asia, KTT pelanggan perdana yang diselenggarakan oleh OmniComm Systems, Inc. (OTCQX: OMCM), penyedia global terkemuka teknologi manajemen data klinis. Diselenggarakan bersama Tri-I Biotech, acara yang berbasis di Shanghai ini menarik banyak hadirin dan pembicara.

“Ini acara besar di OmniComm di Tiongkok. Saya sangat senang melihat pertumbuhan cepat bisnis OmniComm di kawasan ini, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tri-I atas kemitraannya yang hebat dengan kami selama empat tahun terakhir,” ujar Feng Cheng, GM dari OmniComm Tiongkok. “OmniComm memiliki sistem EDC dan tahap awal terbaik untuk penelitian klinis dan akan terus memperluas layanannya dan mendukung kemampuan untuk mengembangkan bisnisnya di Tiongkok.”

Forum Inovasi Asia menarik banyak sekali perwakilan dari hampir 50 organisasi ilmu hayati. Selama acara dua hari, para peserta mendengar presentasi dari para pemikir terkemuka, peneliti akademis, dan pelanggan OmniComm yang telah mencapai keuntungan signifikan dalam produktivitas, otomatisasi, kualitas data, efisiensi operasional, dan kepatuhan dalam melakukan uji klinis mereka menggunakan produk EDC OmniComm.

“Kami sangat senang menjadi mitra OmniComm dan bekerja bersama mereka untuk menyediakan perangkat lunak klinis canggih bagi pelanggan kami di Tiongkok,” ujar Michael Lee, pendiri dan GM dari Tri-I. “Sebagai perusahaan lokal, kami memiliki jaringan regional, yang membantu OmniComm mengembangkan dan mendukung bisnisnya di Tiongkok. Tri-I memiliki tim yang terdiri dari hampir 20 orang yang berdedikasi untuk produk-produk OmniComm. Kami memberikan keahlian dan layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan.”

Selama acara ini, OmniComm menampilkan beberapa produk eClinical, termasuk TrialMaster® Version 5, Acuity Analytics, AutoEncoder, IRTMaster, TrialOne®, dan T1xpress.

“Kami berterima kasih kepada para hadirin, pembicara, dan Tri-I atas kontribusinya terhadap keberhasilan Forum Inovasi kami yang pertama di Asia. Acara jaringan regional dan global kami dirancang untuk menyediakan forum bagi pelanggan kami untuk membahas topik industri utama, bertukar pikiran dan praktik terbaik, dan untuk menunjukkan komitmen OmniComm terhadap inovasi dan pengembangan yang berkelanjutan dalam industri penelitian klinis,” ujar Stephen Johnson, presiden dan CEO dari OmniComm Systems.

Tentang OmniComm Systems, Inc. 

OmniComm Systems, Inc. adalah penyedia solusi perangkat lunak strategis terkemuka untuk industri ilmu hayati, yang menawarkan solusi eClinical untuk penelitian klinis. Kunjungi www.omnicomm.com untuk informasi selengkapnya.

Kontak 
Kuno van der Post
OmniComm Systems, Inc. 
+1.954.473.1254
KvanderPost@omnicomm.com