Singsys memperoleh pengakuan 'Company of the Year, 2019' dari SiliconIndia

Penghargaan bergengsi bagi Singsys atas produk terdepannya dalam Laravel Custom Solutions


SINGAPURA, Sept. 09, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Singsys, sebuah Perusahaan Multinasional yang dikenal secara global, berkantor pusat di Singapura dengan pusat pengembangan mutakhirnya di Lucknow, India telah mendapat peringkat pertama dalam ‘Prominent Companies List' India di Laravel Development untuk 2019 dari SiliconIndia.  Sungguh ini adalah sebuah lompatan jauh bagi firma ini, muncul sebagai perusahaan teratas di India dari pengakuan puncak yang sama yang diperolehnya di Singapura.

Pencapaian ini mempererat komitmen Singsys dalam membentuk dan memelihara budaya untuk membangun dan mempertahankan filosofi kepercayaan dan kualitas tingginya.Litbang yang canggih telah menjadi jembatan utama dalam mengedepankan pemahaman bergensi ini dengan pembalajaran eksperimental, bingkai kerja strategis khusus untuk pandangan visioner dalam menghadapi ‘Evoluasi Digital’ yang disasar Singsys untuk menyerap pengelolaan ekspansi Indianya.Sungguh Awal yang Luar Biasa!!

Singsys juga telah diakui sebagai Juara karena terus tampil menonjol dengan layanan teladannya bagi industri perangkat lunak India, dengan terlebih dulu memperoleh penghargaan ‘Startup of the Year’ pada 2014.

Pencapaian terbaru ini menunjukkan komitmen Singsys untuk meningkatkan teknologi mutakhir demi mempersembahkan semua layanan inklusifnya.

Sebagai sebuah organisasi, Singsys selalu menjadi yang terdepan dalam memelihara individu berbakat dengan pengetahuan, rangkaian keahlian, dan kompetensi serta menyejajarkan fungsi sumber daya manusianya dengan lingkungan bisnis yang berubah cepat, yang hasilnya menjadi bukti unik dari pengakuan terbaru ini!

URL sumber: https://technology.siliconindia.com/editor-choice/crm-solution-providers-2019-singsys-cid-10265.html

Tentang Singsys:Singsys adalah firma pengembangan perangkat lunak global yang utamanya memetakan keahlian dalam memanfaatkan solusi teknologi generasi berikutnya untuk berbagai industri secara luas.Dengan kompetensi pelopornya, Singsys telah menciptakan keajaiban solusi, produk teknologi, layanan, dan rancang bangun untuk klien-klien di dunia seperti Samsung, KPMG, Cisco, Singtel, Olympus, Fujifilm, Daikin, yang dibangun berdasarkan inovasinya selama sepuluh tahun dengan filosofi manajemennya yang terkenal dan budaya penemuannya yang kuat.

Rakesh Singh
Head of Marketing
+91-9076566650

Foto yang menggambarkan pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/ab348392-ae8c-4fca-94d5-a502db0b669f.