Arcserve dan Sophos Mengumumkan Aliansi Strategis Untuk Menyediakan Keamanan dan Perlindungan Data Lengkap dari Serangan Siber


  • Aliansi global menandai cara pertama di industri untuk menjamin mitigasi dari serangan siber melalui keamanan dan perlindungan data lengkap secara berlapis
  • Solusi gabungan unik ini menggabungkan teknologi pencegahan ancaman dengan kemampuan kontinuitas bisnis di lokasi dan di luar lokasi untuk solusi lengkap yang dapat diterapkan dalam 15 menit

AUSTIN, Texas, Sept. 25, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Arcserve, LLC, penyedia perlindungan data paling berpengalaman di dunia, hari ini mengumumkan aliansi global dengan Sophos, pemimpin dalam bidang jaringan dan keamanan titik akhir untuk menyediakan kepada organisasi perlindungan khusus untuk data yang dicadangkan dari ancaman siber. Melalui kolaborasi ini, organisasi kini dapat menerapkan satu-satunya solusi pasar yang mengintegrasikan anti-ransomware dan teknologi pencegah ancaman lainnya, seperti deep learning AI untuk malware yang diketahui dan tidak diketahui, serta kemampuan pemulihan bencana dan ketersediaan tinggi pemenang penghargaan untuk mencegah hilangnya data. Bersama-sama, solusi baru ini menawarkan pendekatan berlapis untuk mencegah, melindungi, dan memberi kekebalan pada data cadangan dari serangan siber.

Laporan yang diterbitkan oleh Cybersecurity Ventures memprediksi biaya ransomware global mencapai $11,5 miliar USD pada 2019 dan $20 miliar USD pada 2021, dengan serangan pada bisnis setiap hari setiap 14 detik hingga akhir tahun ini. Karena kejahatan siber terus menerus mengambil keuntungan dari perusahaan, aliansi ini akan menyediakan kepada organisasi dua pendekatan untuk kesiapan siber dan ketahanan TI. Dengan memadukan keamanan siber dan kemampuan perlindungan data ke dalam satu penawaran, bisnis akan memiliki satu solusi komprehensif yang mencakup semua kebutuhan infrastruktur mereka.

Solusi gabungan ini akan disediakan melalui Appliance Series pemenang penghargaan dari Arcserve, satu-satunya alat mandiri untuk pemulihan bencana dan ketersediaan aplikasi. Dengan didukung oleh Arcserve Unified Data Protection (UDP), Arcserve Appliance Series memadukan penyimpanan deduplikasi dengan percepatan, pemrosesan server yang tangguh, dan jaringan berkecepatan tinggi dengan layanan cloud dan perangkat keras yang sangat redundan.

Arcserve Appliances akan mengintegrasikan Sophos Intercept X Advanced untuk Server, perlindungan titik akhir pemenang penghargaan dengan kecerdasan artifisial, untuk menyediakan pendekatan perlindungan yang mendalam secara komprehensif guna mempercepat data, sistem, dan ketahanan aplikasi.

“Semakin banyak kejahatan siber yang menargetkan sistem pencadangan sebagai cara untuk meningkatkan peluang bahwa bisnis yang terdampak akan melakukan pembayaran tebusan. Memiliki perlindungan khusus terhadap malware dan eksploitasi terkini dapat menjamin data pencadangan memiliki ketahanan yang kuat dari ancaman paling canggih”, ungkap Francois Depayras, Vice President of OEM Sales and Alliances di Sophos. “Sophos Intercept X untuk Server menyediakan anti-ransomware, anti-exploitasi, dan teknologi deep learning untuk memberikan tingkat perlindungan tertinggi. Inilah yang menjadikan Arcserve Appliance sebagai solusi paling aman yang tersedia di pasaran”.

“Begitu banyak organisasi dipaksa untuk mengadakan pembahasan ‘cara membayar tebusan’. Kami melihat kesenjangan pasar yang perlu diisi, dan Sophos adalah yang paling cocok. Kami mengetahui perlindungan data dan mereka mengetahui keamanan siber”, kata Oussama El-Hilali, CTO untuk Arcserve. “Karena ancaman menjadi semakin sulit diperangi, aliansi ini merupakan aliansi transformatif di industri yang meningkatkan perlindungan siber kami ke level yang lebih tinggi dan memberi kesempatan kepada mitra untuk mengedukasi pelanggan tentang keunggulan unik dari dua pertahanan terintegrasi terhadap kejahatan siber”.

Solusi terintegrasi ini akan tersedia di Arcserve Appliances terbaru pada Oktober 2019. Untuk mempelajari selengkapnya tentang aliansi global dan solusi baru ini, kunjungi: www.arcserve.com/sophos.

Ikuti Arcserve

Tentang Arcserve
Arcserve menyediakan solusi hebat untuk melindungi aset digital organisasi yang berharga yang membutuhkan perlindungan data yang luas dan komprehensif. Didirikan pada tahun 1983, Arcserve merupakan penyedia solusi kontinuitas bisnis yang paling berpengalaman di dunia yang mengamankan infrastruktur TI multi-generasi dengan aplikasi dan sistem di berbagai lokasi, di tempat, dan di cloud. Berbagai organisasi di lebih dari 150 negara di seluruh dunia mengandalkan teknologi dan keahlian Arcserve yang terintegrasi dan sangat efisien untuk menghilangkan risiko kehilangan data dan waktu henti yang lama, sekaligus mengurangi biaya dan kompleksitas pencadangan dan pemulihan data hingga 50 persen. Arcserve berkantor pusat di Minneapolis, Minnesota dengan sejumlah lokasi di seluruh dunia. Pelajari selengkapnya di www.arcserve.com dan ikuti @Arcserve di Twitter.

Tentang Sophos
Sebagai perusahaan terkemuka di dunia dalam keamanan siber generasi berikutnya, Sophos melindungi hampir 400.000 organisasi dari semua ukuran di lebih dari 150 negara dari ancaman siber tercanggih dewasa ini. Didukung oleh SophosLabs – tim intelijen ancaman dan sains data global – solusi berbasis cloud dan telah ditingkatkan dengan AI dari Sophos mengamankan titik akhir (laptop, server, dan perangkat seluler) dan jaringan dari taktik dan teknik kejahatan siber yang semakin berkembang, termasuk pembobolan otomatis dan serangan aktif, ransomware, malware, eksploitasi, penyusupan data, phishing, dan lainnya. Platform berbasis cloud Sophos Central pemenang penghargaan ini mengintegrasikan seluruh portofolio produk terbaik Sophos di kelasnya, mulai dari solusi titik akhir Intercept X hingga XG Firewall, ke dalam satu sistem yang disebut Synchronized Security. Produk Sophos tersedia eksklusif melalui saluran global dengan lebih dari 47.000 mitra dan Penyedia Layanan Terkelola (Managed Service Provider/MSP). Sophos juga menyediakan teknologi komersial yang inovatif bagi konsumen melalui Sophos Home. Perusahaan ini berkantor pusat di Oxford, Inggris, dan terdaftar di pasar bursa London Stock Exchange dengan simbol “SOPH.” Informasi selengkapnya tersedia di www.sophos.com.

Kontak Media
Leslie Keil
Arcserve
952.903.5434
leslie.keil@arcserve.com

Sara Eberle
Sophos
781.743.7402
sara.eberle@sophos.com

Jackie Blundell
Red Lorry Yellow Lorry
857.217.2886
arcserve@rlyl.com