Core Avionics & Industrial Inc. Mengumumkan Kemitraan dengan Arm untuk Mengembangkan Solusi Pemrosesan Grafis Safety Critical


SAN JOSE, Calif., Oct. 08, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Arm TechCon: Core Avionics & Industrial Inc. (“CoreAVI”) hari ini mengumumkan kemitraan teknologi dengan Arm untuk bekerja sama mengembangkan solusi untuk pemrosesan grafis safety critical untuk sistem otomotif generasi selanjutnya.

Kemitraan ini akan membantu menyederhanakan dan mengurangi risiko yang timbul dalam pencapaian tingkat sertifikasi keselamatan paling ketat yang dapat diterima oleh produsen sistem otomotif. CoreAVI memiliki posisi yang unik untuk membawa pelajaran yang didapatkan dari kasus penggunaan keselamatan kokpit digital dirgantara ke pasar keselamatan otomotif. Dengan hal ini, produsen dan pemasok otomotif dapat secara efisien meluncurkan aplikasi kokpit safety critical seperti klaster digital, head-up display, sistem penglihatan teraugmentasi, cermin digital, dan sistem bantuan pengendara tingkat lanjut (advanced driver-assistance systems/ADAS).

“Seiring berkembangnya kendaraan generasi selanjutnya, dan tercapainya kemajuan dalam meningkatkan dan menyempurnakan pengalaman pengendara, keselamatan adalah hal yang sangat penting di semua sistem ini,” kata Chet Babla, Vice President of Automotive, Automotive and IoT Line of Business, Arm. “Kolaborasi dengan CoreAVI ini akan membawa sejarah dan keahlian mereka yang luas dalam mendukung kasus penggunaan rendering dan komputasi GPU keselamatan avionik ke ranah kokpit digital otomotif.”

“CoreAVI memiliki rekam jejak yang panjang dalam mengembangkan perangkat lunak grafis dan komputasi safety critical bersama produk-produk terkemuka dan para pelanggan dalam aplikasi yang disertifikasi memiliki tingkat keandalan yang tinggi. Kami dan Arm memiliki visi yang sama bahwa memastikan sertifikasi keselamatan menjadi salah satu kriteria paling utama dalam desain akan memberikan manfaat bagi pasar otomotif dan avionik,” kata Damian Fozard, CEO di CoreAVI. “Kami yakin bahwa kemitraan kami dengan Arm akan menghasilkan platform terpadu yang mudah diluncurkan, memiliki tingkat keselamatan avionik, dan ideal untuk rangkaian aplikasi keselamatan yang terus berkembang pesat di luar avionik.”

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Core Avionics & Industrial Inc.: Sales@coreavi.com.

Tentang Core Avionics & Industrial Inc.
Core Avionics & Industrial Inc. (“CoreAVI”) adalah salah satu pelopor dalam sektor militer dan dirgantara dengan rekam jejak yang terbukti dalam menyediakan solusi platform perangkat lunak dan perangkat keras menyeluruh yang memungkinkan aplikasi safety critical. Sebagai perusahaan global terdepan dalam merancang dan menyediakan grafik real-time dan safety critical, komputasi, dan video driver, prosesor grafis tertanam “program ready”, dan IP perangkat keras COTS bersertifikat DO-254/ED-80, jajaran produk CoreAVI memungkinkan desain dan implementasi solusi tertanam safety critical yang menyeluruh untuk aplikasi dirgantara, otomotif, dan industri yang mencapai tingkat sertifikasi keselamatan tertinggi termasuk RTCA DO-254/DO-178C, EUROCAE ED-80/ED-12C, dan ISO 26262, dengan dukungan jangka panjang. www.coreavi.com