Virgin Pulse Mempercepat Inovasi Global; Menghadirkan Pengalaman Kesejahteraan yang Menyeluruh dan Adaptif untuk Melibatkan Para Anggota di Seluruh Dunia


Perusahaan Memperdalam Penawaran Kesejahteraan Global dengan Pelatihan,
Peningkatan HRA dan Penghargaan, EAP Terintegrasi, Mata Uang Lebih Banyak, dan Opsi Pemenuhan;
Mengumumkan 
Virgin Pulse GO, sebuah Acara Global yang Siap Dilaksanakan

PROVIDENCE, R.I., Oct. 28, 2019 (GLOBE NEWSWIRE) -- Virgin Pulse, penyedia perangkat lunak, layanan, dan solusi kesehatan dan kesejahteraan global terdepan, hari ini mengumumkan bahwa telah mengembangkan dan meningkatkan kemampuan globalnya untuk mendukung para anggotanya di lebih dari 190 negara.

Kemajuan terbaru yang menggarisbawahi kepemimpinan global Virgin Pulse mencakup kemitraan strategis perusahaan dengan Workplace Options, penyedia dukungan karyawan serta layanan kerja dan keseharian terintegrasi terbesar di dunia. Melalui kemitraan ini, para anggota Virgin Pulse dapat terlibat dalam pelatihan peningkatan kesejahteraan dan gaya hidup, termasuk manajemen berat badan, nutrisi, penghentian merokok, aktivitas fisik, dan manajemen stres, dalam bahasa lokal di setiap negara yang dilayani Virgin Pulse. Para klien juga akan memiliki akses ke Program Bantuan Karyawan (Employee Assistance Program/EAP) multibahasa, yang memungkinkan mereka melokalkan lebih jauh pengalaman kesejahteraan untuk karyawan globalnya. Kemitraan Virgin Pulse dan Workplace Options, sebagai yang pertama dalam pasar kesejahteraan karyawan, memastikan para anggotanya di seluruh dunia memiliki akses setiap saat ke alat digital dan dukungan manusia yang dibutuhkan untuk membangun kebiasaan dan gaya hidup yang sehat.

“Virgin Pulse menggerakkan globalisasi ini untuk membantu organisasi di seluruh dunia agar melibatkan populasi mereka dalam kesehatan dan kesejahteraan, setiap hari,” ungkap David Osborne, CEO Virgin Pulse. “Kami punya banyak anggota di hampir setiap negara di dunia. Kemampuan kami untuk melibatkan mereka dalam bahasa mereka dan dengan cara yang relevan secara budaya, merupakan kunci untuk membantu mereka membangun dan mempertahankan gaya hidup yang sehat dan mencegah kondisi kronis. Di Virgin Pulse, kami bersungguh-sungguh dalam mendesain platform dan pengalaman kesehatan dan kesejahteraan yang dibangun dengan tujuan untuk melibatkan orang-orang. Faktanya, kami bangga melaporkan bahwa hari ini, hampir tujuh puluh persen anggota kami terlibat dengan platform Virgin Pulse setidaknya 21 hari setiap bulannya. Tingkat keterlibatan seperti itu dapat menjadi pengubah hidup bagi anggota kami dan mengubah arus berjalannya industri kami.”

  • Pengalaman Khusus Negara yang Ditingkatkan
    Selain kemitraan globalnya dengan Workplace Options, Virgin Pulse telah meluncurkan beberapa inovasi global termasuk Global Health Risk Assessment (HRA) dengan konten bersertifikasi NCQA, dan Virgin Pulse JourneysTM, sebuah kerangka kerja perubahan perilaku relevan secara global yang mendorong para anggota untuk membangun kebiasaan yang lebih sehat, selangkah demi selangkah. Perusahaan ini telah meningkatkan struktur penghargaan globalnya, menambahkan dukungan untuk mata uang tambahan dan kemampuan klien untuk meluncurkan toko khusus negara dengan merchandise yang relevan di lokasi setempat. Opsi pemenuhan yang diperluas juga tersedia melalui kemitraan Virgin Pulse dengan kartu hadiah OC Tanner dan Tango. Peningkatan ini, bersama dengan ketersediaan dukungan dan platform di dalam wilayah dalam 20 bahasa, memudahkan klien Virgin Pulse untuk menyesuaikan pengalaman kesejahteraan untuk wilayah, populasi, dan budaya tertentu.

  • Konten, Perluasan Bahasa, dan Mitra Global
    Sebagai bagian dari perluasan konten terbarunya, Virgin Pulse memperkenalkan beberapa topik baru secara global, termasuk keberagaman dan keberlanjutan, bagi klien yang ingin meningkatkan literasi dalam area kesejahteraan tempat kerja yang lebih luas. Konten luar biasa ini tersedia untuk semua klien dalam 20 bahasa. Untuk menyesuaikan pengalaman kesejahteraan lebih jauh pada populasi tertentu, klien punya kemampuan untuk membuat konten, kartu harian, dan kebiasaan khusus wilayah dan negara. Mereka juga dapat dengan mudah mengintegrasikan konten dari mitra lokal sekaligus mitra Virgin Pulse. Saat Virgin Pulse terus mengembangkan ekosistem mitra globalnya, klien akan memiliki kemampuan untuk mengintegrasikan program dan solusi dari beragam penyedia kesejahteraan termasuk Kaia Health, Lifespeak, Allen Carr, GymPass, dan lainnya.

    Dengan mendukung komitmen berkelanjutannya pada inovasi global, Virgin Pulse terus berinvestasi besar dalam dukungan bahasa. Dengan tambahan terbaru Bahasa Thai dan Belanda, platform Virgin Pulse kini tersedia dalam 20 bahasa, dengan Bahasa Arab direncanakan untuk 2020.

  • Virgin Pulse GO
    Bagi organisasi global, terutama bagi yang mencari solusi yang dapat diluncurkan dengan cepat, Virgin Pulse baru-baru ini mengumumkan Virgin Pulse GO. Solusi baru yang siap dijalankan ini didesain untuk membantu organisasi di seluruh dunia membangun budaya kesehatan di tempat kerja dengan menawarkan pengalaman kesejahteraan pribadi holistik kepada para karyawan yang mendukung kesejahteraan fisik, mental, finansial, dan sosial.

    Selain tersedia dalam 20 bahasa, Virgin Pulse GO juga merupakan acara dua tahunan yang menyertakan penilaian kesehatan pra- dan pasca acara, tantangan dalam perusahaan selama 9 minggu, sekaligus kemampuan untuk meluncurkan tantangan antar rekan dan pribadi serta tantangan kebiasaan sehat. Pelatihan digital tentang 30 topik, termasuk cara berhenti merokok dan kesejahteraan finansial, juga tersedia melalui Virgin Pulse JourneysTM.  Sebagai titik entri ideal bagi perusahaan yang mencoba meraih kesejahteraan dalam organisasi mereka dengan cepat, Virgin Pulse GO menyediakan jalur tanpa hambatan ke penawaran keterlibatan kesehatan, kesejahteraan, dan berkelanjutan yang lebih luas dari Virgin Pulse.

    Virgin Pulse GO akan diluncurkan pada Mei 2020. Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi Virgin Pulse GO

  • Keamanan dan Privasi Data Global
    Virgin Pulse terus menetapkan standar dan memimpin pasar kesejahteraan dalam memastikan keamanan dan privasi data anggotanya di seluruh dunia. Saat banyak perusahaan yang mengklaim siap untuk GDPR, Virgin Pulse berkomitmen untuk mempertahankan kepatuhan penuh dengan semua aspek Peraturan Perlindunan Data Umum (General Data Protection Regulation - GDPR) Uni Eropa dan baru-baru ini menjadi satu-satunya penyedia kesejahteraan yang memperoleh sistem Aturan Privasi Lintas Batas Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (Cross-Border Privacy Rules - CBPR) dan sertifikasi APEC Privacy Recognition for Processors (PRP).

Tentang Virgin Pulse
Virgin Pulse adalah perusahaan kesehatan, kesejahteraan, dan keterlibatan digital paling komprehensif dan terbesar di dunia. Didirikan sebagai bagian dari Virgin Group milik Sir Richard Branson, perusahaan ini berfokus dalam melibatkan pengguna setiap hari untuk membangun dan mempertahankan gaya hidup sehat dan menggerakkan hasil terukur untuk karyawan, pemberi kerja, dan rencana kesehatan. Virgin Pulse memadukan teknologi tinggi dengan sentuhan tinggi untuk menghadirkan satu-satunya platform digital terintegrasi dengan navigasi manfaat, analisis klaim, dan pelatihan live untuk mendukung klien dan anggota di seluruh siklus hidup kesehatan, kesejahteraan, serta — dari penyaringan dan penilaian hingga aktivasi, perubahan perilaku, dan penerapan kebiasaan sehat berkelanjutan untuk dukungan manajemen kondisi dan menutup celah yang sedang ditangani. Untuk mempelajari selengkapnya, kunjungi Virgin Pulse dan ikuti kami di Twitter atau LinkedIn.

Kontak Media:
Press@virginpulse.com