VISTA GLOBAL AKAN MENAMBAH PENERBANGAN EMPTY LEG GRATIS BAGI PIHAK YANG MEMBUTUHKAN SELAMA PANDEMI COVID-19


  • Vista Global akan memperluas dukungan melalui seluruh infrastruktur globalnya, termasuk armada XO;
  • Inisiatif tersebut menyediakan akses ke 115 pesawat dan penerbangan empty leg gratis untuk Organisasi pemerintah dan medis.

NEW YORK, March 30, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Vista Global, grup penerbangan pribadi yang didirikan oleh Thomas Flohr, mengumumkan bahwa VistaJet akan menyediakan penerbangan empty leg tambahan bagi pihak yang perlu melakukan perjalanan darurat di tengah ketidakpastian ini.

Melalui VistaJet dan XO, pasar digital global untuk penerbangan pribadi, Vista Global akan menyediakan akses ke lebih dari 115 pesawat bagi Organisasi pemerintah dan medis selama pandemi COVID-19. Dengan menggabungkan upaya dari seluruh VistaJet dan XO — serta memanfaatkan jaringan, infrastruktur, dan teknologi global — grup akan membantu Pemerintah memulangkan warga negara yang terlantar di luar negeri, juga membantu mengangkut tenaga kesehatan profesional dan pasokan medis ke negara yang paling membutuhkan dengan menyediakan penerbangan empty leg gratis.

Selain itu, agar para pejabat dapat melakukan rencana respons secepat mungkin, Vista Global akan membantu melengkapi logistik kompleks, seperti izin dan dokumen yang diperlukan.

Pendiri dan Ketua Dewan Vista Global, Thomas Flohr, berkata:
“Dalam waktu 48 jam sejak pengumuman VistaJet, kami telah menerima tanggapan yang sangat positif dari berbagai Organisasi pemerintah dan medis, maka kami memutuskan untuk memperluas armada grup menjadi 115 pesawat yang tersebar di seluruh dunia. Kami memahami bahwa orang sangat memerlukan bantuan di tengah ketidakstabilan ini, dan dengan memperluas ketersediaan armada XO, kami dapat menggunakan seluruh jaringan, infrastruktur, keahlian, dan teknologi global untuk membantu semakin banyak komunitas yang membutuhkannya.”

Organisasi pemerintah dan medis yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi grup melalui halaman web khusus VistaJet agar perusahaan dapat memenuhi semua permintaan berdasarkan prioritas, menangani kasus dari yang paling darurat, dan mengelola pemeriksaan keamanan yang relevan.

Kontak
Vista Global: press@vistaglobal.com  

Tentang Vista Global Holding
Vista Global Holding adalah ekosistem penerbangan pribadi pertama di dunia. Vista Global adalah grup global dengan kantor pusat di DIFC di Dubai dan mengintegrasikan portofolio unik perusahaan yang menawarkan layanan aset ringan untuk memenuhi semua aspek utama dalam penerbangan bisnis: cakupan penerbangan global yang terjamin dan On Demand; penyewaan dan pembiayaan pesawat terbang; serta teknologi penerbangan yang canggih. Misi grup yaitu untuk memimpin perubahan melalui penyediaan layanan penerbangan yang paling canggih dengan harga terbaik, kapan saja, di mana saja, bagi pelanggan di seluruh dunia. Dengan pengetahuan dan pemahaman tentang semua aspek industri, Vista Global, melalui layanan bermerek VistaJet dan XO, mampu menghadirkan penawaran serta teknologi menyeluruh berkualitas terbaik bagi semua pelanggan penerbangan bisnis.

Penerbangan empty leg gratis dan penawaran lainnya tersedia atas kebijakan VistaJet dan XO saja, serta tunduk pada syarat dan ketentuan. Vista Global Holding Limited (“Vista Global”) tidak memiliki atau mengoperasikan pesawat apa pun. Semua penerbangan dilakukan oleh EASA yang berlisensi FAA/terdaftar dalam DOT, atau maskapai penerbangan langsung grup Vista Global yang bersertifikasi AS, dan/atau operator mitra. Vista Global memegang saham minoritas yang tidak dapat mengendalikan keputusan XOJET Aviation LLC.

Foto yang melengkapi pemberitahuan ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/6fc0f3c9-07c5-4bbb-ba63-7e5963c807e2