InvestorBrandNetwork (IBN) Mengumumkan Rencana Ekspansi dengan Fokus Berkelanjutan pada Sindikasi Konten Digital yang Lebih Luas


LOS ANGELES, April 30, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- melalui NetworkWire -- InvestorBrandNetwork (“IBN”), agensi komunikasi perusahaan yang inovatif dan distributor konten yang beragam, mengumumkan rencana ekspansi mendatang di tahun 2020 dan seterusnya.

IBN muncul di kancah komunikasi pada tahun 2006 melalui merek perusahaan pertamanya dan telah mengalami pertumbuhan transformatif selama bertahun-tahun. Setelah lebih dari 14 tahun membangun lebih dari 40 merek dengan keseluruhan audiens mencapai lebih dari 2 juta pengikut, serta rekam jejak yang mapan dalam melayani lebih dari 500 klien, saat ini perusahaan telah menjalin hubungan yang berharga dengan lebih dari 5.000 mitra sindikasi dan lebih dari 50 mitra acara.

InvestorBrandNetwork menguraikan serangkaian inisiatif pertumbuhan:

  • Podcast untuk Eksekutif dan Firma IR – Direktur IBN akan membagikan pengalamannya selama bertahun-tahun dalam membantu lebih dari 500 perusahaan publik dan pra-IPO dengan strategi komunikasi digital perusahaan.
  • Memperluas Distribusi Siaran Pers Audio dan Wawancara – IBN telah meluncurkan 6 saluran podcast baru dan akan meluncurkan beberapa episode baru di sepanjang tahun.
  • Membantu Lebih Banyak Acara Investor Virtual – IBN mampu berkolaborasi dengan banyak acara yang berdampak signifikan pada peningkatan jumlah acara virtual di tahun 2020.
  • Apple TV, Roku, dan lebih dari 90 Tambahan Jaringan OTT – Jaringan sindikasi IBN akan segera mencakup saluran media streaming populer.
  • Meluncurkan Merek Tambahan – IBN menggunakan merek yang ditujukan untuk audiens tertentu, sehingga dapat mencapai tingkat keterlibatan maksimal dan memungkinkan kliennya untuk menargetkan investor yang tepat.

“IBN memiliki rekam jejak pertumbuhan yang stabil. Selama lebih dari satu dekade, kami telah membangun koneksi, merek, dan kemitraan baru secara konsisten untuk menambah rangkaian solusi komunikasi perusahaan,” ucap Sherri Franklin, Director of Client Solutions. “Karena mampu beradaptasi, kami dapat mempercepat pertumbuhan, bahkan dalam situasi yang penuh ketidakpastian seperti tahun 2020. Kami puas karena berhasil menciptakan solusi infrastruktur digital yang dapat membantu bisnis mengatasi tantangan komunikasi di zaman sekarang.”

“Kami sadar bahwa strategi kami telah mencapai tingkat efektivitas yang baru saat investor lama bergabung ke komunitas online untuk pertama kalinya, dan investor online yang ada semakin lama menggunakan saluran internet untuk melakukan penelitian,” ujar Chris Johnson, Director of Syndicated Communications. “Selain itu, strategi konten yang berkelanjutan menjadi semakin penting dalam menjaga kestabilan aliran informasi positif agar tingkat keterlibatan investor yang ada tetap tinggi.”

IBN terus berevolusi sehingga berhasil mempertahankan posisi terdepan dalam bidang komunikasi perusahaan.

Tentang InvestorBrandNetwork

InvestorBrandNetwork (“IBN”) mencakup merek keuangan tepercaya yang telah diperkenalkan ke publik selama lebih dari 14 tahun. Dengan IBN, kami telah mengumpulkan total audiens pengikut media sosial berjumlah jutaan. Merek investor yang unik ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari berbagai basis Mitra Klien yang terus berkembang. IBN akan terus memperluas jaringan bermerek pada properti yang sangat berpengaruh dengan memanfaatkan pengetahuan dan tenaga tim ahli khusus untuk memenuhi keinginan klien yang semakin beragam. 

Melalui NetworkNewsWire (“NNW”) dan merek afiliasinya, IBN menyediakan: (1) akses ke jaringan solusi kabel melalui NetworkWire untuk menjangkau semua pasar sasaran, industri, dan demografi dengan cara yang paling efektif; (2) artikel dan sindikasi editorial ke lebih dari 5.000 outlet berita; (3) solusi siaran pers yang disempurnakan untuk memastikan dampak maksimal; (4) distribusi skala penuh ke audiens media sosial yang terus berkembang; (5) rangkaian lengkap solusi komunikasi perusahaan; dan (6) solusi liputan berita total. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.InvestorBrandNetwork.com  

Baca persyaratan penggunaan lengkap dan penafian di situs web InvestorBrandNetwork, berlaku untuk semua konten yang disediakan oleh IBN, di mana pun diterbitkan atau diterbitkan kembali: http://IBN.fm/Disclaimer  

InvestorBrandNetwork (IBN)
Los Angeles, California
www.InvestorBrandNetwork.com
310.299.1717 Office
Editor@InvestorBrandNetwork.com