LeddarTech Mengakuisisi Aset Phantom Intelligence


KOTA QUEBEC, Sept. 23, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, pemimpin dalam ADAS dan teknologi penginderaan AD level 1-5 dengan bangga mengumumkan akuisisi aset Phantom Intelligence, termasuk semua kekayaan intelektual dan teknologinya.

Didirikan pada tahun 2011, Phantom Intelligence diakui akan keahliannya dalam pemrosesan sinyal dan teknologi LiDAR yang melindungi pengguna jalan yang rentan dan meningkatkan keselamatan dan kelancaran perjalanan dengan menawarkan solusi yang memungkinkan sistem bantuan pengemudi canggih yang andal.

Transaksi Phantom Intelligence pada 14 September 2020 merepresentasikan akuisisi kedua oleh LeddarTech dalam tiga bulan terakhir. Pada bulan Juli 2020, LeddarTech mengakuisisi VayaVision, perusahaan teknologi fusi sensor dan persepsi yang berbasis di Israel. Akuisisi Phantom Intelligence membuka akses LeddarTech ke desain, perangkat lunak LiDAR tertentu, serta proyek mitra dan pelanggan terkait. Perusahaan ini dan properti intelektualnya akan mengalami transisi di bawah merek LeddarTech.

“Akuisisi Phantom Intelligence semakin memajukan strategi kami untuk menggabungkan dan mengonsolidasikan teknologi pengindraan otomotif. Ini memungkinkan LeddarTech menawarkan solusi komprehensif kepada pelanggan kami dengan biaya lebih rendah,” ucap Frantz Saintellemy, Presiden dan COO LeddarTech. "Di LeddarTech, meski terkendala pandemi COVID 19, kami telah mempercepat upaya untuk melayani berbagai pasar transportasi dan kendaraan dengan solusi pengindraan menyeluruh. Upaya ini memberikan jalur yang lebih cepat bagi pelanggan ADAS dan AD kami menuju pasar dengan biaya yang lebih rendah," lanjut Saintellemy. “Akuisisi VayaVision dan Phantom Intelligence, dikombinasikan dengan keahlian kami selama satu dekade dalam terobosan teknologi pengindraan L1-5 ADAS dan AD, menunjukkan komitmen kami terhadap inovasi dan layanan berkelanjutan kepada pelanggan Tier 1-2, OEM, dan mobilitas otonom kami.” tutup Saintellemy.

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah pemimpin solusi pengindraan lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan pengindraan lingkungan menyeluruh yang komprehensif dengan memungkinkan pelanggan menaklukkan tantangan pengindraan dan persepsi kritis di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas dengan platform fusi sensor dan persepsinya, LeddarVision™. LeddarTech memberikan solusi pengembangan LiDAR yang hemat biaya, dapat diskalakan, dan serbaguna bagi para integrator sistem otomotif Tier 1-2. Sistem ini memungkinkan mereka mengembangkan LiDAR solid-state tingkat otomotif berdasarkan fondasi LeddarEngine™. LeddarTech memiliki 14 generasi LiDAR solid-state berdasarkan platform LeddarEngine yang beroperasi nonstop di lingkungan yang keras. Platform ini diluncurkan secara aktif di aplikasi mobil antar-jemput, truk, bus, kendaraan pengiriman otonom, pabrik/kota cerdas, dan taksi robot. Perusahaan ini bertanggung jawab atas beberapa inovasi dalam aplikasi pengindraan jarak jauh otomotif dan mobilitas canggih, dengan lebih dari 95 teknologi berpaten (diperoleh atau tertunda) yang meningkatkan kemampuan mengemudi ADAS dan otonom.

Informasi tambahan tentang LeddarTech dapat diakses melalui www.leddartech.com dan melalui LinkedInTwitterFacebook, serta YouTube.

Kontak:
Daniel Aitken, Vice-President, Global Corporate Marketing and Communications, LeddarTech Inc.
Telp.: + 1-418-653-9000 ext. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek dan nama produk lain adalah atau mungkin merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.