LeddarTech Perkenalkan Sensor LiDAR Solid-State Flash Leddar Sight untuk Lingkungan yang Menantang


QUEBEC CITY, April 28, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech®, perusahaan terkemuka global dalam teknologi penginderaan ADAS dan AD Level 1-5, meluncurkan Leddar™ Sight, sensor LiDAR solid-state 2D yang tangguh dan ekonomis. Sensor LiDAR ini ditempatkan dalam casing penutup yang tahan dari segala cuaca. Berkat iluminasi flashnya, sensor ini tidak hanya dapat mendeteksi secara kontinu dan akurat, tetapi juga menghitung jarak objek dan hambatan di seluruh bidang pandang. Tanpa menggunakan komponen bergerak. Leddar Sight dikembangkan untuk menjawab kebutuhan mendesak para pengembang sistem mobilitas, ITS, dan sistem industri atas sensor LiDAR yang andal dan tahan lama untuk lingkungan yang paling menantang.

Ketangguhan Tak Tertandingi untuk Lingkungan Paling Menantang

Dengan mengusung keandalan produk modul LiDAR flash 2D Leddar M16 yang telah teruji di lapangan, Leddar Sight memanfaatkan 100% desain solid-state demi menghadirkan ketangguhan yang optimal. Terbukti tahan guncangan dan getaran demi memenuhi kebutuhan paling mendesak dalam penerapan komersial dan industri, Leddar Sight dilengkapi dengan casing pelindung tahan cuaca (rating IP67/IP69). Casing ini tahan partikel debu, air, dan tekanan air.

Jalan Pintas untuk Penerapan secara Komersial

LiDAR flash 2D Leddar Sight menawarkan kemampuan deteksi dan pengukuran yang presisi untuk penggunaan di dalam ruangan, misalnya otomatisasi industri dan berbagai penggunaan di luar ruangan, misalnya navigasi otonom, deteksi hambatan, pencegah tabrakan, manuver presisi, pendeteksi kecepatan, serta sistem tol otomatis. Berkat casing penutupnya yang kokoh, konektor M12, dan berbagai opsi bidang pandang (FoV), sensor ini dapat langsung diintegrasikan pada prototipe. Tak hanya itu, sensor ini juga bisa digunakan untuk mengumpulkan data lapangan bagi pengembangan perangkat lunak dan sudah banyak tersedia bagi pelanggan, integrator sistem, dan reseller untuk penerapan secara komersial.

Leddar Sight adalah solusi LiDAR yang ideal untuk angkutan antar-jemput, robotaxi, ADV, truk komersial, bus, kendaraan industri, robotika seluler, dan sistem transportasi pintar.

Fitur Penting pada LiDAR Solid-State 2D Leddar Sight

  • 100% solid-state
  • 400.000 jam MTBF, hingga 26X lebih lama dibanding LiDAR mekanis
  • Memenuhi standar guncangan dan getaran yang ketat
  • Casing penutup tahan benturan dengan rating IP67/IP69
  • Standar EMC yang tinggi
  • Rentang suhu kerja yang luas

“Penawaran baru ini dalam portofolio LiDAR flash 2D digunakan untuk memenuhi kebutuhan mendesak para pelanggan kami, yaitu sensor LiDAR yang andal dan terjangkau sekaligus dapat beroperasi dalam kondisi apa pun, untuk menghadapi berbagai masalah utama yang antara lain berupa guncangan, getaran, masuknya air dan debu, getaran, dan rentang suhu operasi yang luas”, ujar Daniel Aitken, Vice President of Global Marketing Communications, and Product Management dari LeddarTech. “Tidak seperti LiDAR mekanis, Leddar Sight menggunakan desain flash solid-state yang telah teruji guna menghadirkan MTBF inheren yang jauh lebih panjang. Casing pelindung yang kokoh membuatnya siap dioperasikan nonstop di lingkungan komersial dan industri yang paling berat.”

Tentang LeddarTech

LeddarTech adalah perusahaan terkemuka di bidang platform sensor lingkungan untuk kendaraan otonom dan sistem bantuan pengemudi yang canggih. Didirikan pada tahun 2007, LeddarTech telah berevolusi menjadi perusahaan pengembang sensor lingkungan secara menyeluruh yang komprehensif yang memungkinkan pelanggan mengatasi berbagai tantangan dalam hal pendeteksian dan persepsi di seluruh rantai nilai segmen pasar otomotif dan mobilitas. Dengan platform fusi sensor dan persepsi LeddarVision™ serta solusi pengembangan LiDAR yang ekonomis, skalabel, dan serbaguna untuk LiDAR solid-state kelas otomotif berbasis LeddarEngine™, LeddarTech memungkinkan para integrator sistem otomotif Tier 1-2 untuk mengembangkan solusi sensor penuh untuk level otonomi 1 hingga 5. Solusi ini secara aktif digunakan di kendaraan angkutan otonom, truk, bus, kendaraan pengiriman, kota/pabrik pintar, dan aplikasi robotaxi. LeddarTech juga memperkenalkan beberapa inovasi dalam aplikasi pendeteksian jarak jauh yang canggih untuk otomotif dan mobilitas, dengan lebih dari 95 teknologi yang telah dipatenkan (yang sudah diberikan dan masih dalam proses) untuk meningkatkan kemampuan ADAS dan kendaraan otonom.

Informasi lain tentang LeddarTech dapat diakses di www.leddartech.com dan di LinkedIn, Twitter, Facebook, dan YouTube.

Kontak:

Daniel Aitken, Vice-President, Global Marketing, Communications, and Product Management, LeddarTech Inc.
Tel.: + 1-418-653-9000 ext. 232
daniel.aitken@leddartech.com

Leddar, LeddarTech, LeddarEngine, LeddarVision, LeddarSP, LeddarCore, VAYADrive, VayaVision, dan logo terkait merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari LeddarTech Inc. dan anak perusahaannya. Semua merek, nama produk, dan merek lain merupakan atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan dari pemiliknya masing-masing.

Foto yang disertakan dalam artikel ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/645d13a2-1348-4cb0-bdea-21f4668ce468/id


LeddarTech meluncurkan Leddar™ Sight, sensor LiDAR solid-state 2D yang tangguh dan ekonomis.