BAND Royalty Ubah Lanskap NFT

SINGAPORE


NEW YORK, June 01, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- via InvestorWire — Hari ini, BAND Royalty umumkan editorial yang mengutipnya, terbitan NetworkNewsWire ("NNW"), yaitu salah satu dari 50 merek tepercaya yang tergabung dalam InvestorBrandNetwork (“IBN”), sebuah perusahaan berita keuangan dan penerbitan multiaspek untuk entitas swasta dan publik.

Untuk melihat publikasi lengkapnya yang berjudul, “NFTs Flipping the Script, Bringing Value Back to Music Artists”, silakan kunjungi: https://nnw.fm/dvON4

Saat ini, investor ritel hanya bisa ikut berkiprah dalam industri musik dengan membeli saham label musik publik, menginvestasikan dana untuk jual beli royalti musik, atau melalui situs web pelelangan hak royalti. Umumnya, jumlahnya berharga ratusan ribu dolar. Lewat sebuah terobosan baru, BAND Royalty mengubah lanskap bisnisnya dengan memungkinkan para investor ritel berkecimpung dalam kepemilikan NFT.

Setelah penjualan swasta NFT musik dengan perolehan nyaris $1 juta, BAND meluncurkan platform penjualan NFT sendiri di situs webnya, menjadikannya sebagai platform khusus NFT musik pertama di dunia. Platform menawarkan 3.000 NFT BAND seri pertama yang dirilis berdasarkan kelangkaannya. Rencananya, BAND akan membatasi jumlah NFT, layaknya proyek NFT populer lain, seperti CryptoPunks dan Hashmasks, yang memiliki pangsa penjualan pasar sekunder bernilai jutaan dolar. Dalam jangka panjang, perusahaan berencana untuk menyediakan 12.000 NFT BAND dengan empat seri berbeda yang akan siap dirilis dalam 18 bulan ke depan.

Tentang BAND Royalty

BAND Royalty menghadirkan inovasi bagi para pencinta dan penggemar musik dengan menawarkan NFT BAND berteknologi blockchain. Lewat inisiatif ini, pemiliknya bisa mendulang uang kripto dari sejumlah lagu terpopuler di dunia. Peluang unik ini memungkinkan seseorang untuk memperoleh pendapatan setiap kali suatu lagu di dalam katalog musik BAND diputar. Nama BAND berasal dari inisial para pendirinya, pakar blockchain Barnaby Andersun (BA) + Noble Drakoln (ND).

Untuk mengetahui selengkapnya tentang perusahaan, kunjungihttps://BandRoyalty.com

CATATAN UNTUK INVESTOR: Berita dan informasi terbaru terkait BAND tersedia di ruang berita perusahaan di https://ibn.fm/BAND

Tentang NetworkNewsWire

NetworkNewsWire (NNW) adalah layanan informasi yang menyediakan (1) akses ke server agregasi dan sindikasi berita, (2) NetworkNewsBreaks yang berisi rangkuman berita dan informasi perusahaan, (3) layanan canggih untuk siaran pers, (4) layanan distribusi dan optimalisasi media sosial, dan (5) serangkaian lengkap solusi komunikasi korporat. NNW adalah perusahaan distribusi berita dan konten keuangan multiaspek dengan segudang jurnalis dan penulis kontributor. Dengan posisi uniknya, NNW mampu melayani perusahaan swasta dan publik yang ingin menjangkau kalangan investor, konsumen, jurnalis, dan masyarakat umum. Jaringan distribusinya terus berkembang, dengan lebih dari 5.000 outlet sindikasi utama di seluruh penjuru Amerika Serikat. Dengan memangkas jumlah informasi yang membanjiri pasar saat ini, NNW menghadirkan keunggulan visibilitas, rekognisi, dan kesadaran merek bagi para kliennya.

NNW adalah pusat berita, konten, dan informasi.

Untuk menerima pesan teks SMS dari NetworkNewsWire, ketik “STOCKS”, lalu kirimkan ke 77948 (Khusus Nomor Telepon Seluler AS)

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://www.NetworkNewsWire.com

Baca ketentuan penggunaan dan penafian lengkap yang berlaku atas semua konten NNW, baik dalam bentuk publikasi awal maupun publikasi ulang, di situs web NetworkNewsWire: http://NNW.fm/Disclaimer

NetworkNewsWire (NNW)
New York, New York
www.NetworkNewsWire.com
212.418.1217 Kantor
Editor@NetworkNewsWire.com

NetworkNewsWire adalah bagian dari InvestorBrandNetwork