Solusi Synchronoss Personal Cloud Terpilih untuk Diintegrasikan ke dalam Saluran Online dan Ritel Kitamura Jepang

Kemitraan baru ini akan memberi peritel Jepang kesempatan untuk menawarkan penyimpanan konten saat mereka ingin mendigitalkan lebih banyak layanannya


BRIDGEWATER, N.J., Aug. 04, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Synchronoss Technologies, Inc. (NASDAQ: SNCR), pemimpin dan inovator solusi cloud, layanan perpesanan, dan digital global, hari ini mengumumkan bahwa Kitamura, peritel multimedia Jepang telah memilih solusi Synchronoss Personal Cloud untuk diintegrasikan ke dalam saluran online dan ritelnya. Penambahan cloud pribadi ini akan memberi pelanggan online dan ritel Kitamura kemampuan untuk mencadangkan dan mengelola konten digital berharga mereka, termasuk foto dan video, dari perangkat apa pun.

Kitamura adalah salah satu peritel terkemuka di Jepang yang menawarkan layanan dan produk terkait gambar, termasuk kamera, pencetakan foto, sulih suara video, studio foto, album foto, dan lain-lain. Peritel ini memiliki lebih dari 1.000 lokasi ritel di seluruh Jepang dengan lebih dari 20 juta pengunjung yang membayar setiap tahun dan sekitar 10 juta konsumen yang terdaftar dalam layanan online-nya. Melalui integrasi ini, Kitamura akan dapat memberikan pengalaman online dan ritel yang lancar dengan penawaran cloud pribadi label putih baru.

“Kami sangat gembira dapat bermitra dengan Synchronoss untuk mengintegrasikan solusi cloud pribadi mereka ke dalam saluran online dan ritel kami,” ujar Hajime Yanagisawa, Managing Executive Officer di Kitamura. “Kami selalu berkomitmen untuk menghidupkan memori pelanggan melalui media fotografi, dan penawaran cloud ini adalah langkah berikutnya yang tidak hanya memungkinkan pelanggan menikmati kenangan, tetapi juga menyimpan, mengatur, dan mengelola memori tersebut dengan cara yang aman dan terlindungi. Kami tidak sabar ingin segera menghadirkan layanan baru ini kepada pelanggan kami saat kami melanjutkan perjalanan kami dalam mendigitalkan penawaran kami.”

Cloud pribadi label putih dari Synchronoss telah diadopsi oleh banyak operator seluler dan perusahaan lain di seluruh dunia. Solusi ini memberi pelanggan mereka pengalaman cloud yang aman dan nyaman serta kemampuan untuk menyimpan dan menyinkronkan konten digital – kunci untuk membangun loyalitas terhadap merek dan kepuasan pelanggan di dunia yang makin bergerak ke arah online. Sistem ini juga memberi fleksibilitas kepada banyak organisasi tersebut untuk dengan cepat menambahkan layanan bernilai tambah yang memperkuat keuntungan.

Anthony Socci, Presiden Synchronoss International, mengatakan bahwa ia sangat senang dapat bekerja sama dengan Kitamura dalam penawaran cloud barunya. “Solusi cloud ini akan berperan penting bagi Kitamura saat perusahaan meningkatkan titik interaksi digitalnya dan berupaya membuat aliran pendapatan baru di luar bisnis pencetakan dan ritel kamera tradisionalnya. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Kitamura dalam menghadirkan berbagai layanan baru yang inovatif kepada pelanggan mereka,” ujarnya.

Untuk mempelajari solusi cloud Synchronoss selengkapnya, kunjungi synchronoss.com/solutions/cloud.

Tentang Synchronoss
Synchronoss Technologies (NASDAQ: SNCR) menciptakan perangkat lunak yang memberdayakan perusahaan di seluruh dunia untuk terhubung dengan para pelanggan, secara tepercaya dan bermakna. Jajaran produk perusahaan membantu merampingkan jaringan, menyederhanakan proses onboarding, sekaligus melibatkan pelanggan untuk menghasilkan aliran pendapatan baru, mengurangi biaya, dan meningkatkan kecepatan menjangkau pasar. Ratusan juta pelanggan telah mempercayai produk Synchronoss untuk tetap tersinkronisasi dengan orang, layanan, dan konten yang mereka sukai. Setiap harinya, lebih dari 1.500 karyawan berbakat Synchronoss bekerja keras untuk membuat dunia jadi makin tersinkronisasi. Pelajari selengkapnya di www.synchronoss.com

Tentang Kitamura
Kitamura adalah perusahaan terkemuka untuk produk dan layanan terkait foto dan video di Jepang. Perusahaan ini memiliki laboratorium internal (pabrik pengolahan foto dan video) terbesar di Jepang dan menghadirkan layanan dan produknya melalui lebih dari 1.000 toko ritel di seluruh dunia dan secara online. Perusahaan ini memiliki misi untuk menyediakan layanan guna membentuk memori pelanggan, tidak hanya pada saat itu, tetapi juga selama beberapa dekade mendatang, memulihkan foto, dan menghidupkan kembali memori yang berharga.

Kontak Media

Untuk Synchronoss: Anais Merlin, CCgroup, E: synchronoss@ccgrouppr.com

Kontak Investor
Untuk Synchronoss: Todd Kehrli/Joo-Hun Kim, MKR Investor Relations, Inc., E: investor@synchronoss.com