Delphix Kembangkan Komitmen Perusahaan terhadap Kelestarian Lingkungan


REDWOOD CITY, California, Aug. 17, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Delphix adalah perusahaan data terkemuka di industri yang bergerak di bidang DevOps. Hari ini, Delphix mengumumkan akan mengembangkan komitmennya terhadap kelestarian lingkungan. Dengan komitmen ini, fondasi perusahaan dalam aspek pemberian donasi melalui media sosial dan upaya keragaman, keadilan, dan inklusi menjadi makin kokoh.

“Perubahan iklim bisa kita cegah. Platform kami membantu pelanggan meminimalkan jejak data dan dampak karbon pada operasional perusahaan hingga 10 kali lipat. Oleh karena itu, kelestarian lingkungan adalah inti dari nilai kami sebagai perusahaan. Namun, banyak langkah yang bisa kita ambil demi menjaga planet kita ini,” kata Jedidiah Yueh, Founder and CEO Delphix. “Ada satu strategi keberlanjutan yang sedang kami kembangkan. Strategi tersebut mencakup pembentukan Dewan Keberlanjutan (Sustainability Board), mengangkat Direktur Keberlanjutan (Director of Sustainability), mengevaluasi dampak perusahaan dan platform kami, serta bekerja sama dengan pelanggan untuk merealisasikan target lingkungan bersama.”

Memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat sudah mengakar dalam budaya Delphix. Selain Konsil Keragaman, Keadilan, dan Inklusi (Diversity, Equity, and Inclusion (DE&I) Council) yang solid Delphix juga memiliki Kelompok Sumber Daya Karyawan (Employee Resource Groups (ERG)). Keduanya bertugas memberikan dukungan kepada kelompok kepentingan tertentu. Sejak tahun 2015, ERG berhasil menjalankan berbagai program di perusahaan demi menjunjung tinggi aspek keberagaman. Beberapa contoh implementasi program tersebut adalah peringatan Hari Perempuan Internasional, Juneteenth, Pride Month, bulan warisan Asia Pasifik, dll.

DE&I Council juga menggelar acara ceramah dan lokakarya yang mengangkat isu stereotip gender, memberdayakan para imigran dan penyandang disabilitas, serta meminimalkan bias implisit di tempat kerja. Tahun lalu yang juga bertepatan dengan Juneteenth, perusahaan menggelar acara hackathon bahasa inklusif. Di acara ini, peserta diminta mengganti kata dalam kode yang menonjolkan stereotip atau bias terhadap ras.

Delphix juga bukanlah pemain baru dalam memberikan donasi. Salah satu contoh kegiatannya adalah dengan menyelenggarakan inisiatif penggandaan donasi yang digelontorkan karyawannya. Para karyawan telah berkontribusi dalam menyelesaikan berbagai masalah, seperti pendidikan, pemberdayaan perempuan, dan manajemen krisis.

“Di dunia yang saling berhubungan ini, kelestarian lingkungan merupakan representasi kontribusi DE&I dan program donasi kami melalui media sosial. Saya menyaksikan sendiri semangat dan dedikasi rekan-rekan kerja demi merealisasikan program ini dan saya yakin, kerja sama kita dapat menciptakan perubahan,” ujar Katherine Mori, VP Engineering & Chair, Diversity, Equity and Inclusion di Delphix.

Belum lama ini, perusahaan mengumumkan naiknya persentase keragaman karyawan secara keseluruhan. Dari 29,5% pada Kuartal 4 Tahun Buku 2021 menjadi 31,7% pada Kuartal 1 Tahun Buku 2022. Ini artinya terjadi kenaikan di atas 2% pada kuartal terakhir. Perusahaan juga mendapati adanya peningkatan jumlah tenaga kerja wanita. Dari 22,8% pada Kuartal 4 Tahun Buku 2021 menjadi 24,7% Kuartal 1 Tahun Buku 2022. Sekali lagi, ini berarti terjadi kenaikan di atas 2% pada kuartal terakhir.

Tentang Delphix
Delphix adalah perusahaan data terkemuka di industri yang bergerak di bidang DevOps.

Data sangatlah penting untuk menguji perilisan aplikasi serta program modernisasi, penerapan cloud, dan AI/ML. Kami menyediakan platform data DevOps otomatis untuk semua aplikasi perusahaan. Delphix menyamarkan data untuk tujuan kepatuhan dan privasi, mengamankan data dari ransomware, serta menyediakan data virtual yang efisien untuk CI/CD.
Platform kami mencakup beragam API DevOps yang esensial dalam penyediaan, penyegaran, rewind, integrasi, dan kontrol versi data. Sejumlah perusahaan terkemuka, misalnya Choice Hotels, J.B.Hunt, dan Fannie Mae, menggunakan Delphix untuk mempercepat transformasi digital. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, kunjungi www.delphix.com atau ikuti kami di LinkedInTwitter, dan Facebook.

Informasi kontak:
Orlando de Bruce 
VP of Corporate Marketing & Brand
Orlando.Debruce@delphix.com